Follow Us

Gak Perlu Keluar Duit ke Laundry, Begini Cara Buat Sampo Karpet Dapur yang Ampuh, Fotonya Kinclong Lagi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 Februari 2023 | 17:23
Inilah cara membuat sampo karpet dapur yang ampuh. Fotonya dijamin kinclong lagi.
Instagram

Inilah cara membuat sampo karpet dapur yang ampuh. Fotonya dijamin kinclong lagi.

Fotokita.net - Karpet di rumah kita, tidak bersih terlalu lama. Terutama di area lalu lintas tinggi, seperti dapur. Itu sebabnya membersihkannya secara teratur sangat penting.

Pembersihan yang sering tidak hanya membuat mereka tampak baru, tetapi juga membantu mengurangi racun dan serbuk sari yang dapat membuat keluarga Anda sakit.

Masalahnya, larutan pembersih karpet komersial yang Anda gunakan untuk membersihkan karpet penuh dengan bahan kimia berbahaya dan racun yang bisa membuat keluarga Anda semakin sakit.

Itulah mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk membuat sampo karpet buatan sendiri pada saat Anda perlu membersihkan karpet.

Shampo karpet buatan sendiri mudah dibuat dan menggunakan produk alami yang mungkin sudah Anda miliki di rumah.

Larutan pembersih karpet buatan sendiri juga harganya jauh lebih murah daripada yang dapat Anda beli di toko. Berikut adalah beberapa resep sampo karpet dapur buatan sendiri yang sangat baik yang dapat Anda buat di rumah.

Cara Membersihkan Karpet Dapur dengan Sampo Buatan Sendiri

Membuat pembersih karpet buatan sendiri adalah alternatif yang lebih mudah dan ramah lingkungan dibandingkan menggunakan pembersih karpet komersial yang Anda temukan di toko.

Semua resep di sini menggunakan bahan-bahan rumah tangga biasa yang mungkin sudah Anda miliki di dapur.

Berikut adalah beberapa resep larutan pembersih karpet buatan sendiri yang sangat baik untuk membersihkan karpet Anda dan menghilangkan noda karpet yang tidak sedap dipandang.

Baca Juga: Telat Banget Tahu, Cara Buat Meja Dapur Makin Nyaman Cukup Lakukan 1 Hal Ini, Fotonya Cantik

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest