Follow Us

Kok Enak, Pilih Desain Kamar Mandi Tak Biasa, Potretnya Dijamin Kinclong Terus

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 21 Januari 2023 | 16:56
Agar mudah dibersihkan, desain kamar mandi dibuat dengan model tak biasa. Potretnya pun kinclong terus.
Instagram

Agar mudah dibersihkan, desain kamar mandi dibuat dengan model tak biasa. Potretnya pun kinclong terus.

Fotokita.net - Memilih desain kamar mandi menjadi kunci penting untuk menghadirkan kenyamanan di rumah minimalis. Namun, agar tetap membuat betah penghuninya, ruang membersihkan diri ini harus mendapatkan perawatan rutin.

Kebersihan tempat membasuh raga itu juga menjamin kesehatan bagi pemakainya. Sayangnya, kegiatan bersih-bersih ini kerap dikeluhkan karena menyita waktu yang lama.

Agar mudah dibersihkan, pemilik rumah minimalis perlu mempertimbangkan desain kamar mandi yang tak biasa. Dengan begitu, potretnya juga selalu kinclong.

Dari semua ruangan di rumah, kamar mandi paling cepat kotor. Paparan konstan kelembapan, uap, dan buih sabun bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk membersihkan kamar mandi.

"Kamar mandi yang mudah dibersihkan sangat penting untuk memiliki rumah yang meningkatkan dapat gaya hidup Anda," kata Coco Tully, desainer interior untuk Cote Interiors, seperti dikutip dari Homes to Love, Sabtu (21/1/2023).

Coco mengatakan kamar mandi yang sulit dibersihkan sering mudah ditumbuhi jamur dan lumut, yang dapat merusak kesehatan.

Tata letak kamar mandi yang baik, permukaan yang baik, dan penyimpanan kamar mandi yang cerdas akan sangat membantu memangkas waktu pembersihan serta menghemat uang.

Berkut pilihan desain kamar mandi yang mudah dibersihkan. Potretnya pun kinclong terus.

1. Warna yang menyamarkan noda

Saat memilih warna untuk kamar mandi, pertimbangkan permukaan yang dikerjakan.

"Di lantai, selalu gunakan ubin berpola karena akan mengalihkan mata dari fokus pada kotoran atau debu," kata Coco.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular