Follow Us

Inspirasi Dapur Kecil Dekorasi Tak Biasa, Biaya Murah, Foto Hasilnya Makin Mewah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 09 Januari 2023 | 15:22
Pakai cara dekorasi tak biasa, dapur kecil terlihat semakin mewah. Foto interiornya lebih aesthetic.
Instagram

Pakai cara dekorasi tak biasa, dapur kecil terlihat semakin mewah. Foto interiornya lebih aesthetic.

Fotokita.net - Begini inspirasi dekorasi dapur kecil di rumah minimalis yang didekorasi dengan cara tak biasa. Biaya untuk mengubahnya murah. Foto hasilnya pun semakin mewah.

Dapur kecil sudah lagi bukan sekadar tempat mengolah makanan. Area memasak menjelma sebagai tempat bersosialisasi seluruh penghuni rumah secara efektif.

Itu sebabnya, dapur merupakan ruangan yang sangat fungsional dan paling sibuk di rumah. Namun, tidak berarti Anda tidak bisa memiliki area masak dengan tampilan yang mewah.

Ada banyak cara untuk mendekorasi ruangan memasak agar tampak mewah. Selain itu, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang atau melakukan permak secara besar-besaran.

Dengan sentuhan sederhana, dekorasi dapur yang sebelumnya biasa-biasa saja, bisa menjadi area memasak dengan tampilan mewah dan elegan.

Berikut inspirasi dapur kecil yang mendapatkan sentuhan dekorasi dengan cara tak biasa. Dengan biaya murah, foto hasilnya pun terlihat semakin mewah.

Merujuk informasi dari Taste of Home, Senin (9/1/2023), begini cara mendekorasi area memasak ukuran kecil memakai cara tak biasa.

1. Bersihkan kulkas

Memajang foto-foto di pintu kulkas dapat memberikan kesan nostalgia ke dalam ruangan.

Namun, kulkas yang dipenuhi dengan magnet dan foto-foto akan memberikan kesan berantakan.

Jika Anda belum siap untuk membersihkan kulkas dari seluruh magnet dan foto, pilih saja beberapa foto favorit yang dipajang bersama dengan beberapa magnet sederhana.

Baca Juga: Ini Jadinya Bila Perabotan Murah Isi Desain Dapur Kecil Bentuk L, 9 Foto Hasilnya Curi Perhatian

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest