Follow Us

Terbuai Foto Tampilan yang Aesthetic, 6 Tren Desain Dapur Bikin Nyesel Karena Alasan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 07 Januari 2023 | 20:00
6 tren desain dapur bisa bikin pemilik rumah minimalis menyesal. Jadi jangan sampai terbuai dengan foto tampilan aestheticnya.i
Instagram

6 tren desain dapur bisa bikin pemilik rumah minimalis menyesal. Jadi jangan sampai terbuai dengan foto tampilan aestheticnya.i

Fotokita.net - Pemilik rumah minimalis jangan sampai terbuai dengan foto tampilan area memasak yang aesthetic. Sebab, 6 tren desain dapur bikin nyesel karena alasan ini.

Tren desain dapur yang berganti setiap tahun menggoda hati pemilik rumah minimalis. Foto tampilan yang aesthetic membuat hasrat merenovasi menggebu-gebu.

Namun, agar tak sampai kecewa, cermati 6 tren desain dapur ini bisa bikin menyesal. Ternyata ini penyebabnya.

Dapur adalah jantung dan ruangan terpenting dari sebuah rumah. Setiap pembaruan yang dilakukan pada dapur dapat meningkatkan tampilan dan nilai rumah secara keseluruhan.

Namun, pilihan desain yang salah untuk dapur dapat memiliki efek sebaliknya, bahkan membuat semua properti Anda terlihat kuno.

Karena itu, jika membangun atau merenovasi dapur perlu berhati-hati memilihnya desain atau dekorasi serta hindari mengikuti tren dapur yang sedang populer.

Sebab, tidak semua tren cocok dengan dapur Anda dan biasanya hal itu hanya bertahan beberapa waktu, yang akhinya membuat Anda menyesal kemudian hari.

Sebaiknya, melakukannya dengan bijak dan rencanakan ruang yang tahan uji waktu.

Nah, dilansir dari Bobvila, Sabtu (7/1/2023), berikut sejumlah tren desain dapur yang sudah ketinggalan zaman dan membuat Anda menyesal mengikutinya.

Baca Juga: Nambah Ilmu Lagi, Ini Dia Cara Rombak Desain Dapur Terbuka, Foto Hasilnya Terlihat Lebih Adem

1. Rak terbuka

Rak terbuka di dapur sempat populer beberapa waktu. Ini bisa menampilkan koleksi peralatan makan cantik dan memudahkan menemukan barang yang dibutuhkan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest