Follow Us

Modal Pasang Elemen Kayu, Desain Dapur Mungil Bikin Mata Terpana, Foto Tampilannya Buru-buru Ditiru

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 05 Januari 2023 | 08:53
Cukup bermodalkan memasang elemen kayu di area memasak, desain dapur mungil membikin mata terpana. Foto tampilannya ditiru.
Instagram

Cukup bermodalkan memasang elemen kayu di area memasak, desain dapur mungil membikin mata terpana. Foto tampilannya ditiru.

Fotokita.net - Pemilik rumah minimalis cukup bermodalkan memasang elemen kayu di area masak, desain dapur mungil bikin mata terpana. Foto tampilannya buru-buru ditiru.

Desain dapur mungil jangan sampai menghalangi kreativitas pemilik rumah minimalis untuk menghadirkan area memasak yang nyaman sekaligus fungsional.

Cukup memasang eleman kayu, foto tampilan dapur mungil bisa bikin mata siapa saja terkesima. Nah, simak cara mudahnya di artikel ini.

Kayu adalah bahan alami yang sudah sering digunakan di area dapur, mulai dari kabinet, lemari, kursi dan meja makan.

Menambahkan elemen kayu pada ruangan termasuk dapur dapat membuat dapur menjadi lebih hangat dan terasa homey.

Kayu juga merupakan salah satu elemen feng shui yang menyimbolkan kreativitas dan fleksibilitas, untuk itu tidak ada salahnya untuk memasukkan elemen ini di area dapur mungil kita.

Merangkum berbagai sumber, Kamis (5/1/2023), desain dapur mungil bisa membuat mata terpana cukup bermodalkan memasang elemen kayu. Itu sebabnya, foto tampilannya langsung buru-buru ditiru.

1. Gunakan kayu di tempat menarik

Setiap jenis kayu memiliki tekstur dan pola unik yang bermacam-macam, kita bisa menggunakan pola ini di beberapa area sebagai daya tarik visual.

Contohnya saja dengan menggunakan kabinet berbahan kayu, gunakan pula pola kayu yang sama pada lemari meja dapur. Hal ini bisa membuat desain dapur menjadi lebih serasi.

Baca Juga: Enggak Nyangka, Desain Dapur Mungil Makin Estetik dengan Gaya Begini, Foto Hasilnya Jadi Referensi

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular