Follow Us

Tak Bikin Anak Bosan, 7 Tempat Wisata Outdoor di Sentul Wajib Masuk Daftar Liburan Keluarga, Lihat Foto Referensinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 29 November 2022 | 19:30
7 tempat wisata outdoor di Sentul Bogor yang wajib masuk daftar liburan keluarga. Tak bikin anak bosan. Lihat foto referensinya.
Instagram

7 tempat wisata outdoor di Sentul Bogor yang wajib masuk daftar liburan keluarga. Tak bikin anak bosan. Lihat foto referensinya.

Fotokita.net - Intip yuk 7 tempat wisata outdoor di Sentul Bogor yang wajib masuk daftar liburan keluarga. Sebab, tempat wisata outdoor ini dijamin tak bikin anak menjadi bosan. Lihat foto referensinya.

Liburan keluarga menjadi perekat komunikasi yang efektif. Setelah setiap anggota keluarga terjebak dalam rutinitas yang membuat jenuh, liburan seperti kembali membangkitkan mood serta menyegarkan pikiran.

Untuk mengajak keluarga liburan, kita tak perlu jauh-jauh mencari lokasinya. Ada 7 tempat wisata outdoor di Sentul Bogor yang wajib masuk daftar liburan keluarga. Apalagi, deretan tempat wisata outdoor ini dijamin tak bikin anak cepat bosan.

Lantaran letaknya relatif dekat dari Jakarta dan Bandung, 7 tempat wisata outdoor di Sentul Bogor ini bisa dikunjungi saat akhir pekan.

Berbicara soal tempat wisata di Sentul Bogor, destinasi satu ini hampir selalu jadi favorit banyak wisatawan untuk quality time bareng keluarga.

Sebab, tempat wisata outdoor di Sentul Bogor banyak yang dijamin tak bikin anak cepat bosan dan punya segudang aktivitas seru.

Penasaran apa saja? Yuk, simak daftar 7 tempat wisata outdoor di Sentul Bogor yang wajib masuk daftar liburan keluarga berikut ini.

1. Jungleland Adventure Theme Park

Jungleland Adventure Theme Park merupakan taman bermain tematik yang cukup terkenal di Sentul Bogor.

Sebagai taman rekreasi, Jungleland Adventure Theme Park banyak diincar wisatawan karena memiliki banyak wahana.

Total ada 4 wahana utama yang dielngkapi banyak permainan seru hingga menantang.

Baca Juga: Ini 5 Tempat Wisata Kuliner di Sentul, Cocok Buat Foto Estetik

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest