Follow Us

Ditata Biar Foto Dapur Mungil Tampak Rapi, Koleksi Bumbu Dapur Jadi Lebih Awet dengan 9 Trik Simpel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 November 2022 | 08:31
Koleksi bumbu dapur ditata biar foto dapur mungil kian tampak rapi. Bumbu dapur juga lebih awet dengan 9 trik simpel ini.
Istimewa

Koleksi bumbu dapur ditata biar foto dapur mungil kian tampak rapi. Bumbu dapur juga lebih awet dengan 9 trik simpel ini.

Fotokita.net - Foto dapur mungil kian tampak rapi dengan menata koleksi bumbu dapur. Terlebih lagi, koleksi bumbu dapur jadi lebih awet dengan 9 trik simpel ini.

Punya foto dapur mungil yang rapi hingga banjir pujian di media sosial tentu bikin bangga. Kunci penataan dapur mungil nan rapi salah satunya berasal dari cara penyimpanan koleksi bumbu dapur.

Banyak pemilik rumah minimalis yang senang mengoleksi bumbu dapur. Apalagi, senang beraktivitas sehari-hari di area memasak nan mungil itu. Nah, biar makin bangga karena foto dapur mungil tampak rapi, koleksi bumbu juga lebih awet dengan 9 trik simpel ini.

Kunci dari masakan yang lezat adalah bumbu dapur. Karena itu, pemilik rumah minimalis harus menyimpannya dengan baik agar kualitas bumbu terjaga.

Bumbu dapur yang berasal dari rempah-rempah cenderung mudah busuk jika tidak disimpan dengan benar. Sebab, bahan-bahan penyedap masakan ini kebanyakan masih bersifat alami.

Dengan menata koleksi bumbu dapur, foto dapur mungil kian tampak rapi. Selain itu, koleksi bumbu dapur jadi lebih awet dengan 9 trik simpel ini.

Berikut beberapa cara menyimpan bumbu dapur yang benar:

- Simpan di tempat kering

- Pisahkan dengan sayuran dan buah

- Hindarkan dari sinar matahari

- Pisahkan bawang putih dan merah

Baca Juga: Ingin Foto Dapur Mungil Selalu Terlihat Baru, Lakukan 7 Cara Simpel Ini Setiap Hari

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest