Follow Us

Masuk Daftar Liburan Keluarga, Ini 7 Tempat Wisata di Bogor Bisa Sekaligus Foto Aesthetic

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 30 Oktober 2022 | 18:22
Berikut ini adalah 7 tempat wisata di Bogor yang wajib masuk daftar liburan. Apalagi kita bisa sekaligus foto aesthetic bareng keluarga.
Instagram

Berikut ini adalah 7 tempat wisata di Bogor yang wajib masuk daftar liburan. Apalagi kita bisa sekaligus foto aesthetic bareng keluarga.

Fotokita.net - Inilah 7 tempat wisata di Bogor yang wajib masuk daftar liburan keluarga. Kita bisa sekaligus foto aesthetic lho!

Bogor merupakan salah satu kota, yang seringkali dijadikan sebagai pilihan untuk berlibur oleh para wisatawan. Bahkan jika dilihat dari segi wisatanya, Bogor sendiri dibagi menjadi dua wilayah terkenal yang dijadikan sebagai tempat liburan di Bogor.

Tempat wisata di Bogor saat ini cukup banyak, seperti salah satunya kawasan wisata Puncak Bogor dan juga Sentul City.

Namun tidak hanya dua wisata itu saja yang dijadikan pilihan berlibur untuk warga Jakarta dan sekitarnya. Banyak beberapa tempat wisata di Bogor terbaru yang wajib untuk anda kunjungi, baik wisata alam yang dimilikinya atau bahkan wisata lainnya yang tidak kalah menarik dari kota-kota lainnya.

Bahkan, ada salah satu tempat wisata di bogor yang mirip dengan wisata di Italia, gak perlu jauh-jauh ke Eropa, karena kamu bisa menemukan wisata seperti Italia di Kota Bogor.

Berikut ini adalah 7 tempat liburan yang berlokasi di Bogor dan dapat anda jadikan sebagai referensi.

1. Rumah Pohon & Jembatan Kayu Curug Ciherang Jonggol

Tempat wisata lainnya yang juga tidak kalah terkenal di Bogor, adalah rumah pohon dan juga jembatan kayu gantung Jonggol yang dimilikinya.

Anda bisa memilih 2 jenis wahana berbeda disini, rumah pohon atau gardu pandang yang berada di atas pohon. Bahkan tempat wisata yang satu ini sudah menjadi primadona di kota Bogor.

Rumah pohon ini dibangun diatas pohon yang berukuran besar, yang mana pohon tersebut juga terletak di tebing yang pada bagian bawahnya sendiri merupakan jurang yang ada jaring-jaringnya. Untuk dapat mengunjungi tempat ini, anda diharuskan untuk lebih berhati-hati.

Jembatan kayu ini merupakan jalan masuk menuju rumah pohon, objek wisata ini juga dijadikan sebagai salah satu tempat hits untuk wisatawan anak Bogor.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest