Follow Us

Terlanjur Diviralkan, Pemilik Koper Biru di Depan Polda Metro Bukan Orang Biasa, Foto Sosoknya Muncul

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 27 September 2022 | 21:28
Pemilik koper biru di depan Polda Metro Jaya ternyata bukan orang biasa. Foto sosoknya muncul. Koper biru itu terlanjur diviralkan.
Istimewa

Pemilik koper biru di depan Polda Metro Jaya ternyata bukan orang biasa. Foto sosoknya muncul. Koper biru itu terlanjur diviralkan.

Fotokita.net - Foto sebuah koper biru yang tergeletak di depan Polda Metro Jaya terlanjur diviralkan. Ternyata pemilik koper biru itu bukan orang biasa. Foto sosoknya muncul.

Foto koper biru yang awalnya tidak diketahui kepemilikannya disebarkan melalui media massa pada Selasa (27/9/2022). Dari foto yang beredar, koper itu disebut berada sejak pukul 14.00 WIB. Benda tidak 'bertuan' ini berada di pinggir jalan, tepatnya di depan gerbang utama Polda Metro Jaya.

Belum diketahui siapa yang meletakkan benda tersebut di lokasi. Warga sekitar pun tidak ada yang berani mendekat.

Koper itu kemudian diambil oleh petugas kepolisian sekitar pukul 14.30 WIB. Akhirnya koper berwarna biru itu dievakuasi oleh petugas.

Saat dimintai konfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan adanya penemuan koper tersebut. Pihaknya telah menyerahkan temuan itu Brimob Polda Metro Jaya.

"Saat ini sedang cek. Kita sudah menyerahkannya ke Brimob," kata Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Selasa (27/9/2022).

Dia belum memerinci soal isi di dalam koper tersebut. Temuan koper itu masih diselidiki. "Nanti akan kita lihat yang ada di dalamnya," kata Zulpan.

Baca Juga: Sakit Hati Diinjak Wakil Ketua DPRD Depok, Sopir Truk Lapor Polisi, Foto Sosoknya Terlanjur Diviralkan

Terlanjur diviralkan, pemilik koper biru yang tergeletak di depan Polda Metro Jaya ternyata bukan orang biasa. Foto sosoknya muncul di media massa.

Identitas pemilik koper misterius itu kini terungkap. "Koper milik anggota Brimob atas nama Bripka Purwanto Den C," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya pada Selasa (27/9/2022).

Awalnya Bripka Purwanto menaiki taksi online dari bandara menuju Polda Metro Jaya. Setiba di depan Polda Metro, Bripka Purwanto lupa membawa koper itu. Anggota Brimob itu langsung masuk untuk mengikuti apel di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya.

"Setelah diperiksa ada identitas Purwanto Den C. Dipanggil atas nama tersebut di lapangan lantas ternyata milik Bripka Purwanto, pasukan amole yang baru pulang dari Papua," tutur Zulpan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest