Follow Us

Cara Bicara Marshanda Loncat-loncat, Nama Sosok Ini Buru-buru Dihapus dari Bio Instagram Caca, Adiknya Jarang Unggah Foto Sang Artis

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 Juni 2022 | 11:31
Ketika kabar Marshanda hilang di Amerika viral, nama sosok ini buru-buru dihapus dari bio Instagram Caca. Cara bicara Marshanda loncat-loncat.
Instagram

Ketika kabar Marshanda hilang di Amerika viral, nama sosok ini buru-buru dihapus dari bio Instagram Caca. Cara bicara Marshanda loncat-loncat.

Fotokita.net - Artis Marshanda yang sempat dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat sudah ditemukan. Keluarga mengabarkan kondisi Caca, sapaan akrab Marshanda, baik-baik saja. Namun, mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani mengatakan, cara bicara Caca loncat-loncat.

Ketika kabar Marshanda hilang di Amerika viral, netizen langsung menggeruduk akun Instagram Caca. Banyak netizen yang berusaha mencari tahu informasi terakhir, sebelum Marshanda dikabarkan menghilang.

Namun apabila ditelusuri, nama sosok ini tampaknya buru-buru dihapus dari bio Instagram Caca. Unggahan terakhir Caca juga sebatas video TikTok yang menunjukkan dia mewarnai rambutnya. Adiknya juga jarang mengunggah foto bersama sang artis.

Kabar Marshanda hilang sebetulnya sudah mulai diembuskan oleh sahabatnya, Sheila Salsabila sejak lima hari hari lalu. Namun, kabar ini baru benar-benar ramai di Tanah Air pada Senin (27/6/2022).

Sheila sempat menuliskan komentarnya mencari keberadaan Marshanda melalui konten terakhir di Instagram Caca. Setelah tak ada respons, Sheila kemudian mengunggah pengumuman pencarian sahabatnya lewat akun Instagram miliknya.

Sheila menuliskan sudah dua hari Marshanda hilang. "Dicari day 2," tulis Sheila dan mencantumkan Instagram Marshanda. Dia juga menuliskan ini kali pertamanya Marshanda menghilang di Los Angeles.

"Lost an Indonesian Citizen for the First Time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode. (Psychosis:Altered state of Mind-Bipolar Disorder)," Sheila memberikan penjelasan tentang kondisi Marshanda yang mengidap bipolar.

Baca Juga: Sebelum Hilang, Marshanda Sempat Foto Bareng Pria Bule, Netizen: Caca Mlorotin Celananya Bikin Khawatir

Dalam unggahan itu, Sheila Salsabila juga menjelaskan kondisi kesehatan Marshanda. Sheila bahkan sampai meminta pertolongan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. "Mohon bantuannya Pak Jokowi. Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden," tulis Sheila Salsabila.

Bukan cuma itu, Sheila Salsabila juga mengunggah video percakapannya dengan Marshanda di sebuah mobil. Sheila Salsabila duduk di depan bersama pria bernama David, sedangkan Marshanda ada di baris kedua mobil tersebut.

"Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is dying?" tulisnya.

Setelah heboh, kabar ditemukannya Marshanda ramai pada Senin sekitar pukul 22.00 WIB. Kabar tersebut dipastikan oleh Dubes RI untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest