Follow Us

Ibunda Rico Valentino Terlanjur Nangis-nangis Lihat Foto Anaknya Babak Belur, Ternyata Sahabat Putra Siregar yang Mabuk Berat Dikeroyok Sosok Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 28 April 2022 | 11:55
Foto Rico Valentino yang babak belur dipamerkan ibundanya. Ternyata sahabat Putra Siregar yang mabuk berat dikeroyok sosok ini.
Instagram

Foto Rico Valentino yang babak belur dipamerkan ibundanya. Ternyata sahabat Putra Siregar yang mabuk berat dikeroyok sosok ini.

Fotokita.net - Ibunda Rico Valentino terlanjur menangis sembari menunjukkan foto anaknya yang babak belur. Dia menyebut sang aktor menjadi korban pengeroyokan di kelab malam. Ternyata sosok ini yang mengeroyok sahabat Putra Siregar dalam kondisi mabuk berat.

Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat kasus pengeroyokan pada pada 2 Maret 2022 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Keduanya mengeroyok pengunjung kelab malam yang bernama Nur Alamsyah.

Setelah kejadian, Nur Alamsyah sempat meminta Putra dan Rico untuk memohon maaf. Sayangnya, Putra Siregar dan Rico Valentino tampak enggan melakukan hal tersebut. Bahkan, keduanya terlihat melaksanakan umroh bareng ke Tanah Suci Mekkah.

Dalam peristiwa pengeroyokan itu, Rico yang disebutkan mabuk menghajar Nur Alamsyah lantaran ingin membela perempuan yang menangis di hadapannya. Wanita yang dibela Rico Valentino itu ialah seleb TikTok Chandrika Chika. Setelah memberikan kesaksian, Chika menyebut Rico salah paham atas masalah tersebut.

Roofi Ardian yang menjadi kuasa hukum Chandrika Chika mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kinerja aparat kepolsiian karena telah mengungkap perkara yang menyeret kliennya tersebut.

"Sebelumnya kami sangat apresiasi kinerja Kapolres Jakarta Selatan dan jajarannya yang mengungkap baik materi perkara dan motif-motifnya sehingga menjadi terang tindak pidana yang disangkakan," ujar Roofi Ardian, Kamis (21/4).

Rofi menjelaskan saat menjalani pemeriksaan siang tadi, Chandrika Chika sudah membeberkan kronologi pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nuralamsyah kepada penyidik. Katanya, Putra dan Rico sempat karaoke bareng sebelum akhirnya terjadi peristiwa pengeroyokan.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Chika Nangis Bukan Gegara Nur Alamsyah, Ustaz Derry Sulaiman Sampai Minta Hidayah di Foto Rico Valentino yang Babak Belur

"Dari kesaksian Chika tadi siang, PS (Putra Siregar) dan RV (Rico Valentino) sebelumnya karaoke bareng di Senopati dan minum alkohol. Kemudian setelah karaoke mereka bertemu lagi di kafe," jelasnya

Roofi menyampaikan bahwa kliennya memang ada di lokasi kejadian. Pada saat itu, Chika bertemu dengan salah seorang temannya, kemudian mereka saling berpelukan untuk melepas rindu masing-masing.

"Chika tanpa sengaja bertemu teman lamanya (Nabila) dan berpelukan sambil tangis-tangisan. Sebab keduanya pernah berselisih dan kemudian maaf-maafan," ungkap Roofi Ardian

Editor : Fotokita

Latest