Follow Us

Ngaku Diperkosa Hingga Kuliah, Aming Bongkar Fakta Mengejutkan Usai Mantan Istrinya Keguguran, Foto Sang Komedian Bikin Denny Sumargo Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 27 April 2022 | 08:35
Aming membongkar fakta mengejutkan usai mantan istrinya keguguran. Sang komedian ungkap alasan ceraikan Evelyn Nada Anjani.
Instagram

Aming membongkar fakta mengejutkan usai mantan istrinya keguguran. Sang komedian ungkap alasan ceraikan Evelyn Nada Anjani.

Fotokita.net - Komedian Aming membongkar kehidupan pribadinya yang penuh dengan kontroversi. Artis asal Bandung itu kerap tampil di sejumlah acara podcast. Aming mengaku menjadi korban pemerkosaan sedari kecil hingga kuliah. Dia juga membongkar fakta mengejutkan usai mantan istrinya keguguran. Foto sang komedian bikin Denny Sumargo syok.

Aming sudah dikenal publik sebagai komedian yang pandai mengocok perut pemirsa. Saat masih sering tampil di TV, Aming berhasil menampilkan guyonan segar hingga memiliki banyak fans. Namun, tak ada yang mengira, Aming memendam kisah pilu di balik kesuksesannya sebagai artis top Tanah Air.

Kehidupan Aming terlihat begitu gemerlap saat dilihat penggemarnya dari luar. Rupanya, Aming merasakan hidupnya yang teramat pahit. Bahkan, lulusan Institut Teknologi Bandung ini memiliki trauma mendalam dalam kehidupan pribadinya.

Aming sengaja membongkar fakta mengejutkan dalam hidupnya saat menjadi bintang tamu podcast Denny Sumargo. Dia mengungkap fakta seputar masa lalu. Siapa sangka, Aming pernah menjadi korban pelecehan seksual.

Aming mengungkapkan ia tumbuh dari keluarga broken home dan sering ditinggal sang ayah. Akibatnya, Aming bertemu sosok yang awalnya ia kira sebagai panutan namun justru memanipulasi dirinya secara seksual. Komedian kondang ini sempat mengenang masa kelam diperkosa oleh sosok tersebut selama bertahun-tahun.

"Waktu itu gua gak tahu apa-apa, ketika kelas 5 atau 6 SD, gua dilecehkan pertama kali oleh orang terdekat gua, gua masih kecil dan gua bingung. Gua kan kepo, cari tahu tapi tiba-tiba ada semacam adiksi yang aneh. Ketika gua mau keluar dari situ, ketergantungan, gua kayak udah minder. Kayak gak punya harga diri," kata Aming.

"Gua mau ngadu tapi ngadu ke mana. Kita disalahin, kita dianggap mancing. Gua kan dari keluarga yang berantakan juga. Gua gak cuma dapat kekerasan seksual, tetapi juga kekerasan struktual."

Baca Juga: Jodoh Pasti Bertemu, Aming Bongkar Rahasia Momen Foto Bareng Ariel NOAH dan Luna Maya

Di depan Denny Sumargom, Aming menceritakan kalau kejadian pemerkosaan itu berlangsung sampai ia kuliah. Namun kali ini Aming yang sudah berusia dewasa justru memposisikan diri bukan sebagai korban tetapi justru menindas balik sang pelaku.

Kepada Denny Sumargo, komedian berdarah Sunda itu bahkan berani mengungkap kronologi dirinya jadi korban pemerkosaan. "Maaf ya, cowok itu kan ere*si waktu ngapa-ngapain bisa ere*si, otomatis aja, pun pada saat itu. Tapi gue ngerasa itu enak tapi tabu, itu salah," ungkap Aming dilansir dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Setiap kali ingin menyudahi dan memberontak, Aming justru dimanipulasi oleh pelaku. Sampai akhirnya ia jadi merasa tak punya harga diri. "Dari situ dia mulai memanipulasi gue. Ya anak kecil paling diiming-imingi apa sih. Sampai akhirnya gue enggak bisa nih kayak gitu terus. Sampe akhirnya gue menjalin hubungan sama lawan jenis jadi minder, nggak punya harga diri," tutur Aming.

Aming jadi ketagihan selama bertahun-tahun saat dimanfaatkan pelaku. Sebagai bentuk pembalasan, ia menuntut pelaku untuk terus memuaskannya secara seksual. "Karena waktu itu aku udah kadung gitu loh. Orangnya udah tua juga, harus tetap muasin gue karena itu sebagai bentuk pembalasan gue ke dia," beber Aming.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest