Follow Us

Halu Tingkat Dewa! Wirda Mansur Tulis Wishlist Mau Foto di Semua Negara, Ahli Grafologi Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 15 April 2022 | 14:48
Wida Mansur ingin foto di semua negara di dunia. Wishlist yang dibuat putri Ustaz Yusuf Mansur bocor. Ahli grafologi ungkap fakta mengejutkan.
Instagram

Wida Mansur ingin foto di semua negara di dunia. Wishlist yang dibuat putri Ustaz Yusuf Mansur bocor. Ahli grafologi ungkap fakta mengejutkan.

Fotokita.net - Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur kembali menjadi sorotan. Pasalnya, Wirda membuat wishlist yang dinilai tak masuk akal hingga disebut berhalusinasi. Salah satunya, Wirda mau foto di semua negara. Terkait hal ini, ahli grafologi mengungkap fakta mengejutkan.

Wirda Mansur sudah menjadi perbincangan luas usai dia mengaku pernah berpindah-pindah kampus, mulai dari Oxford sampai sekolah tinggi milik ayahnya sendiri, Institut Daarul Quran.

Setelah pengakuannya itu viral, CEO I-Coin itu akhirnya mengakui bahwa ia hanya menjalani Baccalaureate Program yang setara dengan sekolah menengah atas (SMA) di Indonesia untuk persiapan masuk universitas.

Bukan hanya itu, Wirda Mansur juga sempat viral beberapa waktu lalu karena sikapnya yang kontras dengan kondisi sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur. Wirda Mansur terlihat pamer tumpukan uang ketika Yusuf Mansur viral karena butuh uang sebesar Rp 1 Triliun.

Sebelumnya, Wirda Mansur menjadi sorotan lantaran memberikan tanggapan terkait video ayahnya yang viral gara-gara berbicara dengan nada tinggi dan tampak emosi. Dalam video itu, Ustaz Yusuf Mansur menyinggung dana Rp 1 triliun yang dibutuhkan untuk membesarkan bisnisnya, Paytren. Setelah video itu viral, banyak orang yang menjadikannya lelucon.

"Investor ini gede banget, salah satu pioneer apps transportasi yang kalo disebut mereknya kalian pasti taulah siapa. Dengan tema pembicaraan: PayTren pengen dibeli sahamnya sekian persen dengan angka 4 triliun rupiah, dengan valuasi PayTren di tahun tersebut," tulis Wirda di unggahan Instagram Story baru-baru ini.

Lantas, unggahan Wirda Mansur itu pun viral dan menuai berbagai tanggapan dari para netizen. Banyak yang menyindir ia dan Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga: Foto Ustaz Yusuf Mansur Dijadikan Konten Fitnah, Sang Pendakwah Ingin Berjumpa Ustaz Yahya Waloni, Netizen: Banyak Drama Dia

"Tercerahkan sekali dari penjelasan Kak Wirda, ternyata sudah ada yang mau beli PayTren seharga 4 Triliun. Tentu tidak sulit untuk Pak Yusuf Mansur mendapatkan 1 Triliun, apalagi mengembalikan kerugian korban investasi dan menggaji karyawan PayTren yang tidak dibayar 20 bulan," cuit @mazzini_gsp di Twitter.

"Jelas bisnis lancar yang sebenarnya PayTren menargetkan 200 Triliun (bukan cuma 1 Triliun) adalah buktinya nyata konsep bisnis dibarengi sedekah balik 10 kali lipat ala Pak Yusuf Mansur ????????," lanjutnya.

Rupanya, membalas kicauan @mazzini_gsp, ada seorang netizen yang membongkar wishlist atau daftar keinginan Wirda Mansur di masa lalu. Dalam catatan tersebut, Wirda menuliskan 24 keinginan yang ingin ia capai dalam jangka waktu 10 tahun, termasuk ingin punya penghasilan Rp 100 miliar sehari dan beli 100 private jet.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest