Follow Us

Keponakan Ashanty Ogah Operasi Ganti Kelamin, Begini Cara Millen Cyrus Sembunyikan Organ Vitalnya di Foto Bikini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 19 Februari 2022 | 21:07
Millen Cyrus selalu memamerkan foto dengan bikini yang memamerkan aurat. Begini cara keponakan Ashanty sembunyikan organ vitalnya.
Instagram

Millen Cyrus selalu memamerkan foto dengan bikini yang memamerkan aurat. Begini cara keponakan Ashanty sembunyikan organ vitalnya.

Fotokita.net - Selebgram Millen Cyrus tengah menjadi perbincangan di jagat maya. Maklum, pengakuan keponakan Ashanty itu membuat heboh. Dia blak-blakan menyebut ogah melakukan operasi ganti kelamin. Ternyata begini cara Millen Cyrus sembunyikan organ vitalnya di foto bikini.

Millen, lelaki yang merubah diri jadi wanita. Asal tahu saja, Millen Cyrus lahir sebagai laki-laki yang bernama Muhammad Millendaru.

Millen Cyrus adalah selebgram sekaligus keponakan dari penyanyi Ashanty. Selebgram berusia 21 tahun ini tidak luput dari sensasi karena perubahan penampilannya yang merupakan laki-laki menjadi seperti wanita.

Tentunya, perubahan Millen Cyrus ini sempat mendapatkan respon tak baik dari pihak keluarga. Diakui oleh Millen Cyrus, dirinya sampai bertengkar hebat dengan Ashanty.

"Dulu kan aku sempat berantem sama Bunda karena dia tidak setuju," ungkap Millen Cyrus, dikutip dari kanal YouTube milik Denny Sumargo, Kamis (19/11/2020). Tak dipungkiri pula, Millen Cyrus mengalami depresi karena pilihan hidupnya yang ditentang keras oleh keluarganya.

"Prosesnya panjang, stres banget, aku nangis sampai nggak bisa nangis lagi, bayangin aja gimana," ungkap Millen Cyrus. Dia terus berusaha membuat keluarga menjadi bangga meski memiliki pilihan yang berbeda.

"Akhirnya aku menunjukkan itu dengan ya prestasi aku, perjuangan aku, membangkitkan image keluarga," ungkap Millen Cyrus. Beruntung, perlahan-lahan keluarga besarnya termasuk Ashanty mulai menerima perubahan dirinya yang seperti wanita.

Baca Juga: Foto Millen Cyrus Salat Jumat Pakai Sarung Ramai Dibahas, Paras Ashanty Malah Dibilang Mirip Sang Keponakan

"Akhirnya ya udah semua oke, everything's okay, kita oke aja semua," ungkap Millen Cyrus. Kini, Millen Cyrus mengaku bahwa dirinya enggan membuat kesalahan lagi yang membuat keluarga besarnya berang.

Pasalnya, rasa syukur dirasakan Millen Cyrus karena akhirnya keluarga bisa menerima dan mendukungnya. "Kalau bikin masalah di keluarga aku nggak mau lagi, karena sekarang udah masing-masing karena sudah saling support," tegas Millen Cyrus.

Millen Cyrus nengungkapkan, dirinya tak mengetahui sampai kapan menjalani hidup dengan penampilan seperti wanita. Pasalnya, Millen Cyrus merasa sangat nyaman dengan pilihan hidup yang dijalaninya sekarang. "Kalau dibilang sampai kapan, aku tidak bosen dengan pilihan sekarang."

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest