Follow Us

Foto Millen Cyrus Salat Jumat Pakai Sarung Ramai Dibahas, Paras Ashanty Malah Dibilang Mirip Sang Keponakan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 19 Februari 2022 | 15:16
Millen Cyrus kembali nikin heboh. Kini, dia terlihat salat dengan sarung. Keponakan Ashanty bilang dia ingin dimakamkan sebagai pria tulen.
TikTok

Millen Cyrus kembali nikin heboh. Kini, dia terlihat salat dengan sarung. Keponakan Ashanty bilang dia ingin dimakamkan sebagai pria tulen.

Fotokita.net - Selebgram Millendaru atau Millen Cyrus mendadak menjadi perbincangan di jagat maya. Pemicunya, foto Millen Cyrus saat beribadah salat Jumat dengan sarung ramai dibahas. Namun, paras Ashanty dengan make up tebal malah dibilang mirip sang keponakan.

Millen Cyrus adalah keponakan Ashanty. Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini mengakui sudah melakukan sejumlah operasi agar penampilannya makin terlihat seperti perempuan tulen.

Di balik penampilannya sebagai perempuan, ternyata Millen Cyrus menolak mentah-mentah mengoperasi alat kelaminnya. Dia mengaku tidak berani mengganti alat kelaminnya menjadi perempuan.

Meskipun berpenampilan sebagai perempuan, kerap berpenampilan seksi dan berbikini, keponakan Ashanty ini masih berkelamin laki-laki sesuai kodratnya. Bahkan, tegas Millen saat salat pun dirinya sebagai laki-laki pada umumnya memakai sarung dan kopiah.

Hanya saja bagian payudara dan wajahnya telah dipermak sehingga terlihat seperti perempuan tulen.

“Aku salat masih laki-laki. Aku tidak munafik. Operasi muka sudah, operasi ini (payudara) sudah. Dan kalau yang bawah aku memang tidak mau. Di mana pun konten, aku tidak pernah mengatakan aku mau sex change, aku malah tidak mau sama sekali. Itu komitmen aku,” tegas Millen saat tampil di YouTube Melaney Ricardo, dikutip pada Sabtu (19/2/2022).

Millen Cyrus punya alasan jelas mengapa dia sama sekali tidak ingin ganti alat kelamin. Menurutnya operasi alat kelamin adalah pilihan yang harus dipertimbangkan jangka panjang. Bukan jangka pendek dan semaunya saja.

Baca Juga: Sepandai-pandainya Tupai Melompat Dia Akan Ketahuan Juga, Ternyata Keponakan Ashanty Positif Benzo Karena Konsumsi Obat Ini, Polisi Beri Penjelasan

“Payudara kan bisa dicopot, kelamin mau disambungnya dari mana? Kalau payudara itu masih bisa kita lepas, sudah tetap normal,” sebut Millen Cyrus dengan tegas.

Dalam vlog Melaney Ricardo, ia menjelaskan bagian tubuh mana yang telah dioperasi. Selain wajah dan payudara, Millen Cyrus tidak tertarik untuk menjalani operasi lain.

"Kalau operasi muka udah, payudara juga. Tapi bawah tidak mau. Di mana pun konten aku selalu bilang aku tidak mau sex change. Tidak mau sama sekali," tegas Millen Cyrus.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest