Follow Us

Foto Suami Mona Heidari Dihujat Seantero Jagat, Ternyata Ini Alasannya Bawa Penggalan Kepala Sang Istri Keliling Kota

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 13 Februari 2022 | 21:52
Foto suami Mona Heidari sudah membuat geram netizen seantero jagat. Dengan tersenyum, dia menenteng penggalan kepala istrinya.
Facebook

Foto suami Mona Heidari sudah membuat geram netizen seantero jagat. Dengan tersenyum, dia menenteng penggalan kepala istrinya.

Fotokita.net - Seorang pria terlihat membawa-bawa potongan kepala yang disebut sebagai istrinya di jalanan kota. Kepala wanita bernama Mona Heidari yang dibawa keliling itu terekam dalam kamera video. Foto suami Mona Heidari dihujat seantero jagat. Ternyata ini alasannya menenteng penggalan kepala sang istri keliling kota.

Sebuah video sedang beredar di internet. Video ini telah menghebohkan platform media sosial. Dalam video itu seorang pria terlihat menampilkan kepala istrinya yang dipenggal di jalan ketika dia menemukan dugaan perzinahan, video ini telah mengejutkan semua orang di seluruh negeri.

Menurut laporan polisi, pria yang memajang wajah seorang wanita dipenggal di jalan adalah istrinya dan nama istrinya adalah Mona Heidari dan dia dibunuh secara brutal oleh suami dan saudara iparnya. Ini adalah masalah kota barat daya Ahvaz, Iran.

Sejak video ini muncul di web telah dilihat oleh jutaan orang melalui platform online dan sekarang orang-orang menunjukkan rasa ingin tahu mereka untuk membaca berita ini.

Sejumlah media besar juga telah meliput berita ini setelah melakukan studi mendalam tentangnya.

Kantor berita IRNA melaporkan bahwa petugas polisi telah menahan dua orang yang dicurigai selama penggerebekan di tempat persembunyian mereka, tetapi nama mereka dan detail pribadi lainnya dirahasiakan oleh polisi karena kasus ini sedang diselidiki.

Video viral ini juga mendorong wakil presiden Iran untuk urusan perempuan bernama Ensich Khazali untuk bertindak lebih jauh.

Baca Juga: Sakit Jiwa! Ini Foto Tampang Suami Mona Heidari yang Tenteng Penggalan Kepala Istrinya Keliling Kota

Dia menyerukan kepada parlemen agar mengambil tindakan segera dan untuk menyadari pihak berwenang untuk menghentikan kasus semacam itu di negara itu.

Setelah berita viral ini, media sosial dan surat kabar melihat kemarahan atas pembunuhan seorang wanita muda dan beberapa orang juga mengangkat suara mereka untuk reformasi sosial dan hukum di negara ini.

Seorang pria Iran telah terlihat dalam tindakan yang begitu kejam dan ini adalah insiden paling menyedihkan yang pernah kita lihat. Video ini akan merusak suasana hati Anda dan menghancurkan hati Anda. Ini adalah pembunuhan paling brutal yang pernah kita lihat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest