Follow Us

Bak Nasi Sudah Jadi Bubur, Dicap Pelakor Seantero Tanah Air, Nissa Sabyan Banjir Air Mata Lewat Video Ini: Khilafku Relakan yang Ku Genggam

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 14 Maret 2021 | 11:30
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan lagu Sapu Jagat.
Kolase: YouTube Sabyan

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan lagu Sapu Jagat.

Fotokita.net - Bak nasi sudah jadi bubur, dicap pelakor seantero Tanah Air, tangis Nissa Sabyan akhirnya pecah lewat video ini: khilafku relakan yang ku genggam.

Sebagai teman Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Ustaz Zacky Mirza turut buka suara perihal isu negatif yang menyeret teman-temannya tersebut.

Ustaz Zacky Mirza menyarankan agar permasalahan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan diselesaikan secara musyawarah dengan keluarga.

"Saya akhirnya berpikir gini, dalam agama kita sebagai muslim, itu kan kalau ada selisih, Allah SWT berpesan musyawarah lah dalam sebuah urusan."

"Ketika ada selisih pendapat, ngumpul bareng semua pihak, supaya bener-bener clear," ungkap Ustad Zacky Mirza saat dikutip di YouTube, Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Bikin Gemas Ustaz Mirza, Ini Alasan Nissa Sabyan Belum Mau Buka Suara Soal Skandalnya dengan Ayus

Hal tersebut agar ditemukan jalan keluar terbaik bagi kedua belah pihak.

"Ini kan pilihan-pilihan dalam mencari solusi dan mufakat. Kita cuma bisa memberikan pilihan ni sebagai saudara, temen, dan sahabat."

"Pertama, pilihannya bisa aja semua pihak dengan sama-sama mengikhlaskan."

"Niat duduk bareng, musyawarah, seperti apa nanti ada pihak keluarga yang menyampaikan," ungkap Ustaz Zacky Mirza.

Baca Juga: Dituding Jadi Saksi Nikah Siri NIssa dan Ayus, Mantan Personel Sabyan Gambus Malah Bagikan Kabar Bahagia: Alhamdulillah...

Di samping itu, Ustaz Zacky Mirza juga menyarankan agar Nissa Sabyan segera buka suara dan memberi penjelasan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest