Follow Us

Rencana Jahatnya Buat Habib Rizieq Dibongkar, Ini Sosok Aoki Vera, Pegiat Media Sosial yang Kicep Saat Ditantang Balik Ustaz Abdul Somad

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 16 November 2020 | 17:24
Aoki Vera dan Ustaz Abdul Somad
YouTube

Aoki Vera dan Ustaz Abdul Somad

Fotokita.net - Rencana jahatnya buat Habib Rizieq dibongkar, ini sosok Aoki Vera, pegiat media sosial yang kicep ditantang balik Ustaz Abdul Somad.

Sebuah video yang berisi rencana 'ngerjain' Habib Rizieq Shihab beredar luas di media sosial.

Video tersebut disampaikan oleh perempuan yang diketahui bernama Aoki Vera Kurniawati.

Baca Juga: Bikin Geram Karena Picu Kerumunan Massa, Ustaz Abdul Somad Malah Jadi Bingung: Apa Salah Habib Rizieq Shihab?

Video 'rencana jahat' itu diduga bocor dan dibagikan warganet hingga menimbulkan kecaman.

Warganet geram dengan rencana yang diduga ingin menjatuhkan nama baik Habib Rizieq Shihab dan berpotensi menimbulkan kegaduhan baru.

Dalam sebuah video yang diunggah akun instagram @fuadbakh; pada Senin (16/11/2020), perempuan yang diduga Vera itu terekam tengah berbincang dengan seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Siap Keliling Indonesia Serukan Revolusi Akhlak, Habib Rizieq Shihab Ultimatum Pihak yang Coba Halangi, Panglima TNI Mendadak Beri Kode Keras!

Kepada seseorang yang disebutnya 'Sayang' itu, Aoki Vera menyampaikan rencana jahat untuk menyerang Habib Rizieq Shihab melalui kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Dirinya bahkan menyebut nama Fahmi yang menurutnya merupakan panutan bagi para pembenci Habib Rizieq Shihab.

"Gini, kalo gua bilang, kalo mau bikn reschedule acara, ikutin caranya Bang Fahmi, sekali lagi, ikutin caranya Bang Fahmi, kita jangan mau, kita sama aja kayak kadrun, itu satu," ungkap Aoki Vera dalam video.

Baca Juga: Rahasia Lama Dibongkar Hotman Paris Lewat Foto Ini, Habib Rizieq Shihab Akhirnya Tanggapi Ucapan Nikita Mirzani yang Dianggap Hina Imam Besar FPI

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest