Follow Us

Ngaku Sudah Mualaf Sebelum Masuk Penjara, Susi Pudjiastuti Paksa Mike Tyson Datang ke Indonesia Karena Sederet Alasan Ini, Apa Jawabannya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 03 Oktober 2020 | 12:02
Mike Tyson saat diwawancara Susi Pudjiastuti.
Tangkap layar Mola TV

Mike Tyson saat diwawancara Susi Pudjiastuti.

Fotokita.net - Ngaku sudah mualaf sebelum masuk penjara, Susi Pudjiastuti paksa Mike Tyson datang ke Indonesia karena alasan ini, apa jawabannya?

Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson, mengaku sudah menjadi seorang muslim sebelum masuk penjara.

Hal itu diungkapkan Mike Tyson dalam acara Mola Living Live dengan tema "Life Lessons from The Champ", Jumat (2/10/2020) malam WIB.

Mola Living Life kali ini sangat spesial karena dipandu langsung oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Selalu Anggap Sepele Bahaya Corona, Ternyata Donald Trump Kontak Fisik dengan Sosok Cantik Ini Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19, Sampai Peluk Cium?

Dalam acara tersebut, Susi Pudjiastuti sempat menanyakan bagaimana kisah kehidupan Mike Tyson ketika mendekam penjara pada 1992 sampai 1995.

Mike Tyson pada masa itu harus menjadi tahanan karena terbukti bersalah atas kasus pemerkosaan terhadap Miss Black America 1991, Desiree Washington.

Baca Juga: Donald Trump Bangga Dapat Bocoran Rahasia Korea Utara, Kim Jong Un Ambil Sikap Ini Usai Dengar Kabar Sang Pemimpin AS Positif Covid-19

Saat dipenjara, Mike Tyson dikabarkan menjadi mualaf dan mengubah namanya menjadi Malik Abdul Aziz.

Kisah itu sangat terkenal dan dipercaya publik termasuk Susi Pudjiastuti hingga saat ini.

Mengenai kisah itu, Susi Pudjiastuti bertanya bagaimana proses Mike Tyson mengenal Islam hingga akhirnya menjadi mualaf saat di penjara.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest