Follow Us

Resmi Ceraikan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Berani Pamer Kekasih Baru, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 24 September 2020 | 14:48
Barbie Kumalasari foto bareng anak
instagram.com/barbiekumalasari

Barbie Kumalasari foto bareng anak

Fotokita.net - Resmi ceraikan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari makin berani pamer kekasih baru, ternyata bukan sosok sembarangan.

Saat masih hidup di penjara karena terbelit kasus 'Ikan Asin' ,Galih Ginanjar punya masalah lain. Sang istri, Barbie Kumalasari ingin meminta pisah.

Barbie Kumalasari ingin menyudahi pernikahan sirinya dengan galih Ginanjar yang sudah terjalin sejak tahun 2015 lalu.

Baca Juga: Blak-blakan Banyak Ditimpa Masalah, Ruben Onsu Nekat Mau Bunuh Diri Pakai Pisau Dapur, Eko Patrio Langsung Minta Suami Sarwendah Lakukan Hal Ini

"Enggak tahu ya ke depan masih lanjut sama Galih atau enggak," kata Barbie Kumalasari ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam.

Wanita yang akrab disapa Kumala itu sebenarnya bisa saja langsung meninggalkan Galih jika ingin berpisah, karena mereka hanya menikah siri.

Namun, ada sebuah alasan yang disampaikan Kumala yang bersikeras ingin meninggalkan Galih yang tengah merana didalam penjara.

Baca Juga: Foto Bareng Ketua KPU yang Positif Covid-19, Pj Wali Kota Makassar Cuma Lakukan Rapid Test, IDI: Hasil Rapid Test Positif Atau Negatif Itu Semua Palsu

"Mungkin sekarang aku nggak sama Galih sekarang, tapi jujur aku sudah ada pasangan baru," ucapnya.

Namun, Kumala tidak mau disebut sebagai istri yang durhaka, ketika suami di penjara justru ia malah seenaknya berpacaran dengan lelaki lain.

"Kan sebenarnya secara agama aku dan Galih udah pisah, jadi enggak selingkuh. Cuma memang kami tidak ada pernyataan talak saja," jelasnya.

Baca Juga: Suaminya Sempat Dirawat di ICU RSPAD Karena Covid-19, Inilah Foto-foto Cantik Istri Dino Patti Djalal, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest