Follow Us

Suaminya Sempat Dirawat di ICU RSPAD Karena Covid-19, Inilah Foto-foto Cantik Istri Dino Patti Djalal, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 21 September 2020 | 21:18
Dino Patti Djalal dan istrinya, Rosa Rai Djalal
Wartakota Tribunnews

Dino Patti Djalal dan istrinya, Rosa Rai Djalal

Fotokita.net - Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal dikabarkan kondisinya semakin membaik setelah menjalani perawatan akibat terpapar Covid-19.

Hal tersebut disampaikan istri Dino, Rosa Rai Djalal.

"Alhamdulillah Pak Dino hari ini sudah jauh lebih baik kondisinya. Sudah semakin meningkat imunitasnya dan semakin menurun infeksinya," kata Rosa lewat pesan kepada Tribunnews, Senin (21/9/2020).

Baca Juga: Dulu Kompak Pimpin Indonesia Selama 5 Tahun, Kini Jokowi dan Jusuf Kalla Berbeda Pendapat Karena Masalah Ini, Siapa yang Jadi Korbannya?

Founder Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) itu, menurutnya, juga tampak segar.

"Saat ini Pak Dino sudah dilepas airvo-nya dan hanya menggunakan nasal oksigen (selang kecil oksigen di hidung) saja. Ini menandakan level oksigen Bapak sudah aman dan stabil," kata Rosa.

Rosa berterima kasih atas doa publik yang ditujukan untuk kesembuhan suaminya.

"InsyaaAllah Pak Dino akan semakin membaik dari hari ke hari dan bisa segera pulih dan sehat," pungkasnya.

Baca Juga: Bak Disambar Geledek, Kasus Harian Covid-19 Pecah Rekor Lagi, Warga Jakarta dan Depok Mendadak Diminta Bersiap Hadapi Bencana Ini

Sebelumnya, Dino Patti Djalal dinyatakan terinfeksi Covid-19, Rabu (16/9/2020).

"Kami dari keluarga besar FPCI menyampaikan kabar bahwa Chairman kami, Dr. Dino Patti Djalal, positif COVID-19, di mana dalam enam hari terakhir beliau mengalami gangguan sistem pernapasan," kata Mohamad Irfan selaku Executive Secretary Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest