Follow Us

Pantas Mayangsari Mau Dinikahi Tanpa Restu Ibu Tien Soeharto, Ternyata Deretan Bisnis Anak Cendana Tak Habis Buat 7 Turunan, Ada Nama Mertua Syahrini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 19 September 2020 | 09:14
Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dan Khirani Trihatmodjo
IG @mayangsaritrihatmodjoreal

Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dan Khirani Trihatmodjo

Fotokita.net - Pantas Mayangsari mau dinikahi tanpa restu Ibu Tien Soeharto, ternyata deretan bisnis anak Cendana tak bakal habis buat 7 turunan, ada nama mertua Syahrini.

Hingga saat in kehidupan rumah tangga Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo boleh kita sebut sebagai kehidupan selebriti yang paling kontroversial di Tanah Air.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mayangsari dicap sebagai seorang pelakor.

Betapa tidak, pada masa awal pernikahannya, Mayangsari disebut-sebut sebagai biang kerok atas kehancuran rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan mantan istrinya, Halimah.

Baca Juga: Punya Lesung Pipit yang Bikin Hati Pangeran Cendana Meleleh, Begini Kabar Terkini Penyanyi Cantik yang Tak Dapat Restu dari Calon Ibu Mertua

Publik pun sudah paham jika keluarga Cendana seolah tidak mengakui kehadiran Mayangsari di tengah-tengah keluarga besar mereka.

Bahkan hingga mengembuskan napas terakhir, Ibu Tien Soeharto pun tak menganggap Mayangsari sebagai menantunya.

Mengutip Surya Malang, rupanya Ibu Tien Soeharto tak pernah mau menganggap Mayangsari sebagai bagian dari Keluarga Cendana.

Seolah tak menggubris semua tudingan tentang dirinya, Mayangsari hadir melayat saat Ibu Tien Soeharto meninggal dunia.

Baca Juga: Anak-anak Cendana Gigit Jari Lagi, Harta Putra Bungsu Soeharto Rp 1,2 Triliun Dirampas Negara, Kini Sri Mulyani Cekal Bambang Trihatmodjo Karena Kasus Ini

Namun menurut seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya ini mengungkapkan bahwa kedatangan Mayangsari merupakan sebuah trik agar dapat diterima di Keluarga Cendana.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest