Follow Us

Bikin Lega, Sudah Bisa Tersenyum di Depan Kamera, Citra Kirana Akui Kesalahannya Ini Hingga Bikin Panik Rezky Adhitya: Jangan Diikuti Guys!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 September 2020 | 06:38
Citra Kirana bikin Rezky Aditya panik tak karuan usai nangis kesakitan
Instagram @citraciki

Citra Kirana bikin Rezky Aditya panik tak karuan usai nangis kesakitan

Fotokita.net - Bikin lega karena sudah bisa tersenyum di depan kamera, Citra Kirana Akui Kesalahannya Ini hingga bikin panik Rezky Adhitya, jangan diikuti guys!

Kondisi artis Citra Kirana kini semakin membaik. Sebelumnya, ia sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSIA Bina Medika.

Citra Kirana menyampaikan hal tersebut lewat vlog di kanal YouTube Ciky Citra Rizky berjudul "Citra Masuk UGD Tengah Malem! Demam Tinggiiiii!!!"

"Udah lumayan enakan, tapi masih agak sakit-sakit," ujar Citra Kirana dikutip Kompas.com, Selasa (15/9/2020).

Baca Juga: Dicibir Soal Pertamina Rugi Rp 11 Triliun, Ahok Mendadak Marah Karena Curiga Hal Ini: Nanti Saya Emosi Laporin ke Presiden Apa...

Kini, Citra Kirana juga menjalani pijat laktasi dan pijat oksitosin dengan bantuan suaminya, Rezky Adhitya.

"Tapi semalem aku minta (pijit), 'mana dong sayang kata dokternya harus pijat oksitosin,' (dijawab Rezky)' udah deh enggak usah, kita pelukan aja', nggak mau pijitin," kata Citra Kirana sambil menatap Rezky.

Baca Juga: Sempat 3 Kali Ganti Suami Hingga Belum Juga Punya Momongan, Dewi Perssik Desak Sang Mantan Jujur Soal Penyebab Perceraian Mereka: Udah Nikah Selingkuh Kan?

"Males ya, kamu ya?" tanya Citra Kirana kemudian.

Rezky Adhitya membantah dan bahkan menawarkan diri untuk lakukan pijat oksitosin saat itu juga pada Citra, yang langsung disambut tawa.

Baca Juga: Tetangga Beberkan Tingkah Laku Sehari-hari Usai Ditinggal Ibunya Kawin Lagi, Penusuk Syekh Ali Jaber Ternyata Senang Posting Foto-foto Begini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest