Follow Us

Bangga Pernah Tidur Satu Kamar Bareng Maria Vania, Ternyata Deddy Corbuzier Malah Lakukan Hal Ini Pada Sang Presenter Cantik: Emang Mau Pegang?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 September 2020 | 06:37
Maria Vania
Instagram @maria_vaniaa

Maria Vania

Fotokita.net - Bangga pernah tidur satu kamar bareng Maria Vania, ternyata Deddy Corbuzier malah lakukan hal ini pada sang presenter cantik.

Nama Maria Vania saat ini sedang hangat diperbincangkan publik.

Ya presenter cantik yang kerap muncul diacara olahraga ini dijuluki 'perempuan pemersatu bangsa'.Sebab, orang-orang yang selama ini kerap berbeda dalam pandangan politik, bisa akur dan kompak memuji kecantikan Maria Vania.Belum lama ini, Maria Vania dan Deddy Corbuzier sempat menghebohkan publik setelah mengakui bahwa mereka pernah tidur sekamar.

Baca Juga: Dianggap Hero Usai Labrak Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Malah Kepergok Pegang-pegang Pria Ini di Dalam Toilet, Lihat Fotonya

Maria Vania dikenal masyarakat lewat kegiatannya sebagai presenter, Model dan master ceremony yang berwajah oriental dan bertubuh fit dan proporsional.

Maria Mulai dikenal publik lewat acara-acara sepak bola, terutama pada ajang Piala Dunia 2014 di Brazil.

Baca Juga: Gelagapan Ladeni Nikita Mirzani Bahas Topik Sensual, Ivan Gunawan Malah Bentak Deddy Corbuzier Saat Ngobrol Soal Ini: Diem, Kampret Lu Orang!

Melansir Wikipedia.org, Maria Vania mengawali kariernya sebagai Model dan sering ikut dalam berbagai kontest modelling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan Modelling baik di Jakarta maupun Bandung seperti Juara 1 Aneka Yess.

Setelah cukup pengalaman didunia modelling, Vania mencoba melebarkan sayapnya kedunia akting, dia sempat bermain dalam beberapa sinetron, di antaranya Cinta Fitri dan Islam KTP serta beberapa FTV.

Dari dunia akting, Maria Vania kemudian mencoba peruntungan di bidang presenter.

Awalnya Maria Vania ragu terjun ke dunia presenter terutama presenter olahraga atau sepak bola, tapi karena bujuk rayu dan paksaan orang-orang sekitarnya, akhirnya Maria Vania memberanikan diri untuk ikut casting sebagai presenter sepak bola.

Ternyata Vania berhasil lulus dengan menyingkirkan pesaing-pesaing lain yang lebih berpengalaman dengan belajar presenting secara otodidak dan menambah pengetahuan tentang sepak bola.

Editor : Fotokita

Latest