Follow Us

Dulu Punya Honor Rp 350 Juta Sekali Manggung, Kini Pedangdut Kondang Ini Banting Stir Bisnis Kuliner Hingga Girang Dapat Order dari Anak Soekarno

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 06 September 2020 | 17:58
Dewi Perssik yang kerap menjadi sorotan netizen.
instagram.com/dewiperssikreal

Dewi Perssik yang kerap menjadi sorotan netizen.

Fotokita.net - Dulu punya honor Rp 350 juta sekali manggung, kini pedangdut kondang ini banting stir bisnis kuliner hingga girang dapat order dari anak Soekarno.

Bermula dari bergoyang dan menyanyi dari panggung ke panggung, Dewi Perssik memang telah menjelma menjadi mega bintang dan sosok artis papan atas.

Jauh sebelum sesukses sekarang, istri dari Angga Wijaya ini harus berjuang untuk bisa masuk ke dunia hiburan.

Dewi Perssik sempat menceritakan kisah pejalanan karirnya dalam tayangan ESGE Entertainment yang diunggah di kanal YouTube pada Sabtu (1/1/2018).

Ia dulu sempat mengamen dan tinggal di kos-kosan sederhana.

Baca Juga: Saipul Jamil Gagal Bebas Lebih Cepat, Sosok Ini Bongkar Alasan Mantan Dewi Perssik Jual Semua Hartanya Hingga Harus Jualan Kopi di Dalam Rutan

Berkat perjuangannya, Dewi Perssik akhirnya dilirik salah satu stasiun TV untuk ditawari kontrak senilai Rp500 ribu per episode, honor itu pun harus dibagi dengan manajer.

Tak patah arang, Dewi Perssik kembali dilirik perusahaan rokok ternama untuk menggelar konser off air dengan nilai kontrak Rp7,5 juta sekali manggung.

Baca Juga: Main Umbar Aib Suami Sendiri Saat Tersorot Kamera, Paranormal Kondang Ingatkan Aura Merah di Rumah Tangga Dewi Perssik: Ini Warning, Berbahaya!

Dari angka tersebut, honor Dewi Perssik sekali manggung dan mengisi acara TV mulai meningkat menjadi Rp15 juta, Rp20 juta, dan seterusnya sampai Rp350 Juta.

Uang Rp350 juta tersebut menjadi honor terbesar yang ia terima untuk job menyanyi di acara tahun baru.

Lain manggung, lain pula akting di depan kamera.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest