Follow Us

Heboh Foto Daftar 50 Pekerjaan Haram, Banyak Profesi yang Tak DIsangka-sangka Ini Ikut Masuk List, Begini Respon Netizen

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 10:26
Ilustrasi pkerejaan penari

Ilustrasi pkerejaan penari

Fotokita.net - Unggahan berjudul daftar 50 pekerjaan haram sudah bikin ramai netizen di media sosial. Saat daftar 50 pekerjaan haram dirilis di Twitter, netizen pun ramai-ramai berikan komentar.

Akun twitter dengan nama @narkosum membagikan foto tangkapan layar tentang daftar 50 pekerjaan haram tersebut pada Selasa (18/8/2020).

Dalam unggahannya, dia menuliskan keterangan berikut:

Baca Juga: Film Tilik Bikin Geregetan, Sosok Bu Tejo yang Doyan Ghibah Jadi Sorotan, Siti Fauziah Malah Kebanjiran Bonus Ini

"Klo antum bekerja dengan profesi di salah satu list ini, resign dan segera bertobatlah. Karena pekerjaan ini KARAM. Eh haram!" tulis akun@narkosum.

Dalam daftar tersebut, profesi pegawai di instansi tertentu dan guru di bidang tertentu juga masuk daftar pekerjaan haram.

Baca Juga: Miris, Sudah Tak Tahan Ingin Lahirkan Bayi dalam Kandungannya, Petugas Malah Minta Ibu Hamil Ini Rapid Test Dulu, Kisahnya Berakhir Tragis

Dalam foto tangkapan layar yang dibagikan @narkosum, terlihat sebuah tangkapan layar dari laman facebook dengan nama Abu Yahya Al Bustamy.

Facebook dengan nama Abu Yahya Al Bustamy terlihat lebih dulu membagikan "Daftar 50 pekerjaan haram" itu.

Namun, menurut penelusuran yang sudah dilakukan oleh Tribunnewswiki, facebook dengan nama Abu Yahya Al Bustamy tidak ditemukan.

Baca Juga: Belum Beres Habiskan Anggaran Super Gede, Menhan Prabowo Subianto Malah Masuk Daftar Reshuffle Kabinet, Ada Apa?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest