Follow Us

Heboh Video Artis FTV Hana Hanifah Goyang TikTok di Ruangan Berlogo BIN, Pejabat Badan Intelijen Negara Buru-buru Buka Suara, Begini Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 19 Juli 2020 | 07:26
Hana Hanifah
IG @hanaaaast

Hana Hanifah

Fotokita.net - Rakyat Twiter kembali beraksi. Sebuah video yang kembali menyeret nama artis FTV Hana Hanifah dibongkar.

Sebuah video yang menampilkan artis FTV Hana Hanifah tampak bergoyang TikTok di ruangan yang terdapat logo Badan Intelijen Negara (BIN) viral di Twitter.

Baca Juga: Kena Grebek, Artis Cantik Ibu Kota Diciduk Saat Lagi Ngamar di Hotel Mewah Medan, Polisi Langsung Bongkar Identitas Laki-laki Pemesannya

Dalam video dengan goyang TikTok yang viral itu tampak Hana Hanifah mengenakan sleeveless jumpsuit warna biru dongker dengan sepatu kets putih.

Di belakang Hana terlihat tiga orang pria yang ikut bergoyang mengikuti irama. Unggahan tersebut dibagikan salah satunya oleh akun Twitter @Cobeh09 pada Kamis (16/7/2020).

Tersebarnya video yang menampilkan artis FTV Hana Hanifah tampak bergoyang TikTok di ruangan yang terdapat logo Badan Intelijen Negara (BIN) viral dan hebohkan dunia maya.

Baca Juga: Terlanjur Viral di Media Sosial, Video Artis FTV Hana Hanifah Disebut Joget TikTok di Kantor BIN Jadi Sorotan, Akhirnya Lembaga Rahasia Negara Buka Suara

Unggahan tersebut dibagikan salah satunya oleh akun Twitter @Cobeh09 pada Kamis (16/7/2020).

Dalam video dengan goyang TikTok yang viral itu tampak Hana Hanifah mengenakan sleeveless jumpsuit warna biru dongker dengan sepatu kets putih.

Di belakang Hana terlihat tiga orang pria yang ikut bergoyang mengikuti irama.

Deputi VII BIN Wawan Hari Purwanto mengklarifikasi bahwa lokasi dalam video tersebut bukan di kantor BIN.

Source : KOMPAS.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest