Follow Us

Istri Muda Kian Merana Hingga Tak Tahan Lagi, Sementara Istri Pertama Limbad Malah Bikin Kita Pangling. Tapi, Sang Pesulap Tetap Saja Lakukan Hal Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 29 November 2019 | 18:11
Benazir Endang meminta cerai pada Limbad
Kolase foto instagram.com/@mohammadmahardhikalimbad & YouTube.com/TRANS TV Official

Benazir Endang meminta cerai pada Limbad

Fotokita.net - Lika-liku kehidupan rumah tangga pesulap Limbad kembali mencuat. Kisruh istri muda Limbad, Benazir Endang, dan istri pertama Susi Indrawati memang bukan baru kali ini saja terjadi.

Pada 2012 lalu, Susi Indrawati sempat melaporkan Limbad atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan dengan Benazir. Kini, Benazir kembali muncul dengan pengakuan diteror. Sementara hingga kini, Limbad masih bungkam dengan perseturuan Benazir dan Susi Indrawati.

Baca Juga: Matanya Menatap Tajam Pada Si Pengancam Keluarganya yang Menangis Tersedu, Aktor Sinetron yang Rela Masuk Penjara Lagi Demi Bela Anak dan Istri Ini Masih Belum Bisa Terima: 'Harusnya Dia Ikut Casting!'

Benazir Endang mengaku menyesal pernah menikah dengan Masters Limbad. Sebagai istri muda, Benazir Endang menyesalkan sikap Master Limbad yang tak sedikit pun melindungi anaknya yang menurut dia, diteror oleh Susi Indrawati.

Susi sendiri merupakan istri pertama Limbad. "Ya saya menyesal (menikah) karena master tidak bisa menengahi," kata Benazir Endang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019) malam.

Benazir Endang - Limbad
Kolase/Youtube, Instagram

Benazir Endang - Limbad

"Dia tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-kata seperti itu kepada anak saya, saya menyesal," tambahnya.

Keputusannya untuk muncul di hadapan media karena sudah merasa tidak kuat dengan teror serta intimidasi yang dilakukan istri pertama Limbad.

Di samping itu, dia meminta agar Limbad segera menemuinya untuk segera mengurus perceraian mereka.

Baca Juga: Diterawang Bakal Ada Perubahan Drastis Pada Pernikahannya, Istri Reino Barack Ini Malah Ambil Sikap Begini di Depan Kamera: Kalian Apa Kabar Sih?

"Ya karena saya sudah merasa tidak kuat apalagi menyangkut anak saya, anak saya di-bully, tapi master diam aja tidak ada pembelaan apa pun," tuturnya.

"Hati saya sakit, itu aja. Jadi saya memilih menyudahi semua ini itu pun demi anak saya," ujarnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest