Cara Buat Foto Dapur Mungil Lebih Cantik Ternyata Gampang, Taruh Saja 4 Perabot Ini, Dijamin Banjir Pujian

Selasa, 07 Maret 2023 | 15:22
Instagram

Foto tampilan dapur mungil terlihat lebih cantik karena ditaruh perabot berkualitas ini.

Fotokita.net - Cara membuat foto tampilan dapur mungil menjadi lebih cantik ternyata gampang. Taruh saja empat perabot ini, dijamin banjir pujian.

Ada hubungan langsung antara lingkungan dan perasaan. Suasana lingkungan yang menyenangkan tentu akan membuat perasaan ikut bahagia dan nyaman.

Sebaliknya, lingkungan yang buruk membuat perasaan tidak nyaman. Untuk itu, suasana rumah harus menyenangkan karena Anda menghabiskan sebagian besar waktu di sana, terutama berlaku untuk dapur.

Mengingat, dapur menjadi salah satu ruangan yang paling sering digunakan di rumah. Salah satu cara memberikan dapur daya tarik adalah berinvestasi pada peralatan yang berkualitas.

Perabotdapur yang berkualitas tidak hanya membuat tampilan dapur tampak mewah, tapi juga membuat pekerjaan lebih efisien.

Merujuk informasidari My Decorative, Selasa(7/3/2023), berikut empat perabotberkualitas yang dapat menambah cantik dapur mungil.

1. Juice maker

Menambahkan juice maker sebagai bagian dari peralatan dapur tidak hanya menambah daya tarik dapur, tapi juga memudahkan pekerjaan membuat jus sehingga tidak perlu repot menggunakan pemeras manual.

Selain itu, memiliki juice maker di dapur dapat mendukung gaya hidup sehat karena membuat jus buatan sendiri dari buah dan sayuran segar.

Juice maker berkualitas juga bisa menambah nilai karena Anda tidak perlu khawatir tentang ruang meja dan kekacauan yang ditimbulkan saat membuat jus buatan sendiri.

Baca Juga: Mujarab! 5 Cara Sederhana yang Bikin Foto Dapur Mungil Curi Perhatian Mertua, Salah Satunya Ganti Pintu Kabinet

Dengan menggunakan juice maker, Anda tidak perlu lagi menggunakan talenan untuk mengiris buah terlebih dulu serta membersihkan wastafel atau meja dapur untuk meletakkan kulit buah.

Selain itu, Anda tidak perlu mengepel lantai yang terkena tumpahan jus, beda dengan menggunakan pemeras manual. Intinya, menggunakan juice maker menghilangkan semua kekacauan tersebut.

2. Mesin pembuat kopi

Bagi mereka yang membutuhkan kopi untuk menjalani hari, mesin pembuat kopi berkualitas wajib dimiliki di dapur.

Adanya mesin kopi ini tidak hanya memberikan dorongan energi, tetapi juga menambah nilai dapur.

Dengan memiliki mesin pembuat kopi, Anda menghilangkan semua kekacauan di meja dapur seperti tidak perlu lagi meletakkan kaleng kopi dan gula di sebelah ketel.

Selain itu, bisa mencegah risiko menumpahkan biji kopi atau gula ke permukaan dan harus membersihkannya saat Anda kembali.

Mesin pembuat kopi menghilangkan kekacauan dan menghilangkan tumpahan di meja sehingga bisa menikmati kopi sambil menjaga dapur tetap bersih.

3. Mesin pencuci piring

Menggunakan mesin pencuci piring dapat memberikan daya tarik pada dapur serta membuat pekerjaan mencuci piring lebih ringan dan cepat.

Baca Juga: Praktektin Tiap Habis Masak, Dapur Sempit Bebas Sumpek Pakai 6 Cara Praktis Ini, Fotonya Sampai Dipuji Tetangga

Anda tidak perlu takut untuk pergi ke dapur yang memiliki tumpukan piring kotor karena terdesak waktu atau terlalu lelah untuk membersihkannya.

Mesin pencuci piring secara efisien dapat melakukan pekerjaan tersebut sambil menjaga wastafel tetap bersih dari piring kotor.

4. Slow cooker

Slow cooker bsa menjadi solusiuntuk menyiapkan makanan yang memakan waktu lama serta mencegah tumpahan ke kompor.

Memasak menggunakan panci di atas kompor berisiko membuatnya gosong, terlebih terlalu lama.

Menggunakan slow cooker berarti Anda tidak perlu mengikis dan membersihkan tumpahan di atas kompor atau mengatasi bau makanan yang terbakar di rumah.

Hal yang harus Anda diakukan adalah memutuskan menu, memulai proses memasak, dan biarkan slow cooker melakukan sisanya saat Anda bersantai atau melanjutkan tugas lain di dapur mungil.

Dapur mungil yang bersih tanpa bau tentu bisa menambah daya tarik rumah.

Baca Juga: Cobain Deh, Cara Foto Biasa Jadi Lebih Estetik Pakai Teknik Focus Stacking

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya