Hati Sampai Ngenes, Ini Foto Kondisi Terkini David dari Dekat, Pacar Mario Dandy Terbukti Bohong

Kamis, 02 Maret 2023 | 21:55
Istimewa

Foto kondisi terkini David yang bikin hati netizen sampai ngenes. Pacar Mario Dandy ketahuan bohong.

Fotokita.net - Foto kondisi terkini Cristalino David Ozora beredar di jagat maya. Banyak netizen yang tak sampai hati melihatnya. Terlebih lagi, Agnes Gracia, pacar Mario Dandy Satriyo terbukti bohong di depan polisi.

Dalam foto yang dibagikan netizen melalui media sosial itu, wajah David sengaja dikaburkan dengan tambahi masker selam. Matanya masih terpejam.

"Ini foto David, kemarin.David sampai saat ini belum sadar walau alat bantu nafas sudah bisa lepas.Semoga kak Seto juga memperhatikan David, jangan cuma memperhatikan si Agnes Gracia Haryanto," tulis netizen dalam keterangan foto yang bikin hati sampai ngenes itu.

Foto itu juga menunjukkan kedua belah tangan anak Jonatahan Latumahina itu terikat. Pada pergelangan tangan kanan masih terlihat luka yang memerah. Di bagian wajah, terdapat bekas luka, sisa aksi kekerasan Mario Dandy.

Di sebelah anak SMA Pangudi Luhur itu, sang ayah menatapnya dengan kosong. Jonathan Latumahina tertangkap kamera memandangi wajah anaknya yang belum membuka kedua bola matanya.

"Gak kuat Aku liatnya ya Allah ya Tuhan Sadis bgt apa ini koma dia ko sampe lama gt," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Apapun alasannya pokoknya hrs dihukum pelakunya karena SDH melebihi kelakuan bangsat," timpal warganet lainnya.

Sementara itu, polisi mengatakan penganiayaan terhadap David dilakukan secara berencana. Kesimpulan ini didapatkan penyidik dari bukti digital yang telah diperiksa.

"Kami melihat di sini bahwa dari bukti digital, ini ada perencanaan sejak awal," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dalam jumpa pers di kantornya, Kamis (2/3/2023).

Dia mengatakan fakta-fakta tersebut didapatkan setelah polisi memeriksa riwayat percakapan tersangka di WhatsApp (WA), video perekaman terjadinya penganiayaan, hingga rekaman CCTV di sekitar lokasi. Selain itu, polisi meminta keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

Baca Juga: Gak Lagi Berkoar-koar, Agnes Pacar Mario Dandy Cuma Bisa Pasrah, Bukti Pamungkas Dikeluarkan

"Pada saat mulai menelepon SL, kemudian bertemu SL, kemudian pada saat dalam mobil bertiga ada mens rea," ujar dia.

Pemeriksaan bukti-bukti tersebut juga mengungkap peran pihak-pihak yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) penganiayaan David oleh tersangka Mario Dandy Satriyo.

Hengki mengatakan, dalam kasus ini, para tersangka tidak jujur sejak awal penanganan kasus.

"Ternyata, pada awalnya para tersangka atau orang yang ada di TKP ini tidak memberi keterangan yang sebenarnya," ucap dia.

Hasil pemeriksaan alat bukti dan saksi-saksi, polisi pun menemukan peran remaja perempuan yang juga pacar Mario Dandy, Agnes Gracia. Satu tersangka lainnya ialah Shane Lukas.

Atas temuan fakta baru tersebut, polisi pun mengkonstruksikan pasal baru untuk ketiga tersangka. Hengki mengatakan penyidikan kasus ini dilakukan secara berkesinambungan.

Sebelumnya, netizensempat dibuat heboh karena terbongkarnyascreenshotisi chat WhatsAppAgnes Gracia dan David Ozora sebelum penganiayaan terjadi. Isi chat tersebut semakin memperkuat atas keterlibatan Agnes Gracia dalam kasus penganiayaan David Ozora.

Pada tangkapan layar chat Agnes Gracia ke David Ozora itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter @AltoLuger yang merupakan rekan ayah David, Jonathan Latumahina.

Percakapan dalam tangkapan layar tersebut diketahui pada 20 Februari 2023 sekitar pukul 3.57 WIB. Agnes Gracia memaksa David Ozora turun sebanyak sepuluh kali untuk bertemu dengan pelaku.

"10 kali David dipaksa untuk turun. 5 kali David bilang agar kartu pelajarnya diGoSend aja. 2 kali David bilang titip saja di sekuriti kompleks. 1 kali David diancam kalo gak turun nanti pelaku telpon Brimob," tulis akun @AltoLuger pada Kamis (2/3/2023).

Baca Juga: Akhirnya Ketahuan, Agnes Gracia Main Belakang Sebelum Bertemu Mario Dandy, Begini Statusnya Sekarang

Dalam isichat WhatsApp tersebut, Agnes Gracia sempat mengancam David akan menghubungi Brimob bekingannya apabila David tidak mau turun untuk menemui Agnes.

"Gue telpon brimob gue kalo lo batu," demikian isi chat yang dikirm AG ke David pada 20 Februari 2023 pukul 7.04 WIB.

David masih terus berusaha menolak menemui, namun Agnes terus memaksanya untuk turun. Agnes juga berbohong mengaku membawa tantenya menaiki mobil Camry. Padahal Agnes menaiki mobil Jeep Rubicon bersama pelaku Mario Dandy dan Shane Lukas.

Kasus ini terjadi pada tanggal 20 Februari 2023 kemudian ditangani Polsek Pesanggrahan dan pada saat itu sudah ditetapkan sebagai pelaku dan ditahan.

"Tante gue di mobil. Turun sekarang. Lu kenapa gamau turun banget sih," kata Agnes dalam chat tersebut.

Isi chat WhatsApp diduga dari Agnes terhadap mantan pacarnya, David yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy Satrio akhirnya terungkap.

Di situ akun Twitter tersebut, membagikan tangkapan layar chat Agnes kepada David pada 20 Februari 2023, hari di mana Mario Dandy menganiaya putra petinggi GP Ansor tersebut.

Sekira pukul 19.04 WIB, Agnes meminta David untuk segera menemuinya. Jika tidak, dia mengancam akan mengadu ke Brimob.

Cuitan tersebut menuai beragam komentar Netizen yang geram karena Agnes mengancam dan membawa nama brimob agar David mau turun.

Ada komentar dari akun Twiter @ocehaaan: "Si yang paling punya BRIMOB!. Nih,ada bahan buat intropeksi min,kalo ga bersih dari ginian mending bubarin deh KALO semuanya ngerasa OKNUM @DivHumas_Polri"

Terakhir, ada komentar dari akun Twitter @mel_jean29 "salut sm AG. 15 th udh jd model iklan skolah, cewek plg disegani, plg cantik, pacar kanan kiri, belum lagi pas nonton yutub nya dia dlu (pas umur dia skitar 12 th) yg bilang gakan pnh terima kalo sampe diputusin. aku 15 th msh cemong saban pulang skolah.

Baca Juga: Satu Indonesia Terlanjur Benci, Ternyata Agnes Cuma Bilang Gini ke Mario Dandy, Tapi Pacarnya Jadi Emosi

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya