7 Cara Foto Aesthetic Hijab yang Paling Kece, Cobain Sekarang Yuk!

Minggu, 26 Februari 2023 | 23:51
Instagram

Cara foto aesthetic hijab yang paling kece.

Fotokita.net - Begini tujuh cara foto aesthetic hijab yang paling kece. Kita cobain dari sekarang yuk.

Mungkin ada yang menganggap jika menjadi populer di dunia maya menjadi hal yang cukup mudah untuk dilakukan. Namun, nyatanya hal tersebut cukup sulit untuk dilakukan.

Mengingat, untuk menarik minat banyak orang kita memerlukan gaya foto atau konten yang menarik. Nah, untuk mendapatkan foto yang menarik, bisa mencontoh inspirasi-inspirasi ini.

Saat terlalu sering berfoto, mungkin kita akan kehabisan ide memilih pose foto yang bagus. Padahal pemilihan gaya foto aesthetic hijab sangat berpengaruh terhadap foto yang dihasilkan.

Apalagi jika foto tersebut akan di-upload pada sosial media atau dijadikan sebagai kontes foto, pastinya harus pintar-pintar memilih pose.

Bahkan, saat ini pengaruh media sosial yang cukup besar, sehingga keinginan untuk mendapatkan like dan komentar dalam jumlah yang banyak semakin meningkat.

Saat ini, sebagian besar kalangan anak muda milenial memiliki timeline Instagram yang dipenuhi dengan gaya busana foto kekinian.

Tetapi jika kamu sebagai seorang perempuan yang mengenakan jilbab, lalu merasa merasa cukup sulit untuk berhubungan dengan gaya hijab fashion.

Mungkin kamu sering mengintip akun Instagram hijab favoritmu dulu sebelum jalan-jalan, terkadang tidak menemukan inspirasi pakaian yang relevan.

Kamu bisa melihat banyak inspirasi gaya hijab dibawah ini yang sangat cantik dan akan membantu dan menginspirasi.

Inilah kenapa pemilihan gaya foto penting untuk diperhatikan. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya terkait inspirasi gaya, simak ulasan berikut.

Baca Juga: Setting Kamera, Ini Cara Foto yang Keren Cuma Modal Smartphone

1. Gaya Hijab Candid

Ada beberapa orang yang memang yang tidak percaya diri untuk menunjukkan wajah di media sosial yang akan dilihat banyak orang. Nah, apakah Anda juga termasuk salah satunya?

Jika benar, mungkin foto dengan gaya candid bisa menjadi pilihan yang tepat, karena tidak harus menampilkan wajah.

Istimewa

Gaya hijab candid.

2. Berjalan ‘Bak’ Model

Jika sebelumnya kita lebih suka foto selfie, mungkin saatnya kini mencoba untuk foto berjalan kaki bak model.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu berpura-pura jalan. Untuk mempercantik tampilan, Anda bisa menggunakan tas atau topi sebagai aksesorisnya.

Instagram

Gaya berjalan seperti model, salah satu cara foto aesthetic hijab.

3. Bergaya Ala Model Instagram

Selanjutnya gaya foto yang bisa dipilih yaitu model ala selebgram. Untuk foto dengan gaya ini, pastikan jika memilih background yang tepat.

Mengingat background menjadi salah satu pengaruh hasil akhir foto. Nah, agar foto yang dihasilkan lebih berkesan, anda bisa memakai warna pastel pakaian dan memadukannya dengan background.

Baca Juga: Cara Foto yang Lebih Tajam, Pakai Settingan Begini Plus Alat Khusus

4. Pose Berpelukan

Jika Anda berfoto bersama pasangan, keluarga atau sahabat, pose foto berpelukan bisa menjadi pilihan yang tepat.Sedangkan untuk tempat tempat yang dipilih bisa menyesuaikan saja. Bisa di dalam rumah atau di luar rumah.

5. Pura-pura Ngobrol

Pura-pura ngobrol merupakan gaya yang bisa dipilih selanjutnya. Foto yang dihasilkan bagus untuk di upload pada media sosial seperti Facebook atau Instagram.

Anda bisa melakukan foto ini bersama teman atau keluarga. Lebih tepatnya gaya foto ini layaknya candid. Gaya ini cocok sekali digunakan bagi Anda yang tidak terlalu suka menampilkan foto wajah secara penuh.

6. Memegang Cangkir Kopi

Pasti kita seringkali melihat foto ala-ala memegang cangkir kopi. Nah, saat menyeduh kopi, Anda bisa menjadikannya foto yang bagus untuk dipilih.

Foto dengan gaya ini juga dapat digabungkan dengan gaya candid seperti menengok ke samping.

7. Foto Sunkissed

Foto Sunkissed saat ini cukup populer dilakukan. Pasalnya fotonya cukup sederhana dengan memanfaatkan cahaya alami matahari,

Sehingga bisa menghasilkan sebuah foto yang natural tetapi terlihat lebih aesthetic. Untuk mengambil foto, cari saja posisi dengan cahaya matahari yang tepat.

Baca Juga: Cara Foto Keren Sendiri yang Bagus, Cocok Buat Kamera Smartphone

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya