Satu Indonesia Syok, Agnes Pacar Mario Dandy Posting Video Sang Mantan Dihajar Habis Demi Sensasi Ini

Kamis, 23 Februari 2023 | 23:40
Istimewa

Agnes Gracia Haryanto memposting video penganiayaan sang mantan demi sensasi ini.

Fotokita.net - Agnes Gracia Haryanto pacar anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio ternyata sengaja memposting video sang mantan David dihajar habis-habisan demi sensasi ini. Satu Indonesia syok.

Agnes Gracia Haryanto adalah nama yang saat ini tengah dikritik dan bikin geram warganet. Agnes adalah kekasih Mario Dandy Satrio, anak pejabat pajak di Kementrian keuangan sekaligus pelaku pengeroyokan terhadap David yang hingga kini koma dan dirawat di rumah sakit.

Agnes Gracia rupanya sumber dari semua masalah. Sebelum melakukan pengeroyokan dengan dua orang teman, Mario dibuat panas dengan cerita Agnes yang mengaku yang bahwa David melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Ternyata, Mario Dandy Satrio punya rencana mengeroyok David. Agnes kemudian memancing David ke tempat pertemuan sebagai alasan untuk mengembalikan kartu pelajar.

Saat penganiayaan terjadi, Agnes tidak hanya menjadi saksi, tetapi juga seorang remaja berusia 15 tahun itu ikut merekam kejadian tersebut, yang menyimpan rekaman tersebut.

Agnes juga dikabarkan yang menyulut amarah Mario Dandy untuk menganiaya mantan pacarnya, David.

Sebab, penganiayaan ini diduga bermula dari Agnes bercerita bahwa mantan pacarnya, David pernah melakukan pelecehan seksual dengan cara meraba-raba, sehingga membuat Mario Dandy emosi.

"Update info dari kanit: Tadi malam Dandy, mantan, dan satu temannya datang ketemu David. Saat dalam perjalanan, di mobil, mantan cerita ke pacarnya yang bernama Dandy bahwa David pernah meraba-raba mantannya dan jadinya Dandy emosi," cuit @LenteraBangsaa_.

Akibat dugaan perlakuan tak senonoh tersebut, Dandy tersulut emosi hingga membuatnya diduga menganiaya korban bersama teman-temannya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (20/2/2023) malam.

Baca Juga: Baru Tahu Kan, Ikut Sebar Video Anak Pejabat Pajak Injak Kepala David Bisa Masuk Bui Selama Ini

Atas kejadian ini, Dandy sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan David masih kritis dan tak sadarkan diri di rumah sakit.

Dalam video yang beredar seperti dilihat, Kamis (23/2/2023) terlihat pria diduga Mario melakukan aksi penganiayaan terhadap David. Terlihat jelas dia menendang secara sadis dan brutal ke arah wajah David.

David saat itu sudah tersungkur di aspal. Dia terkapar tak bergerak.Namun, pelaku tetap menghajar korban habis-habisan. Tidak hanya menendang, pelaku juga menginjak kepala korban.

Tak sampai di situ, pukulan pun dilayangkan bertubi-tubi ke arah kepala korban. Video ini direkam jelas oleh seseorang yang ada di lokasi kejadian, tetapi entah siapa.

Ironisnya lagi, Mario sempat bergaya berselebrasi usai menganiaya David. Beberapa orang di lokasi pun terlihat hanya menonton saja.

Aksi penganiayaan tersebut dihentikan setelah terdengar suara teriakan perempuan yang seolah memperingatkan. Mario kemudian menantang untuk melapor.

"Berani lu sama gue? Berani nggak? Nggak takut gue anak orang mati lapor, lapor, a****g," kata Mario sembari menginjak kepala David.

Akun Twitter @habibthink membongkar identitas serta foto kekasih Mario Dandy itu. Akun ini menyebutkan Agnes merekam dan meyimpan video sang mantan dihajar habis-habisan.

"Si Agnes ini merekam kejadian ketika David dianiaya oleh pelaku. Gila ya. Gue nggak tahu apa yang ada di dalam hati dan pikiran Agnes saat itu," cuitan @habibthink, Kamis (23/2/2023).

Akun Israel Lebang juga ikut mengomentari sikap Agnes yang memposting video penganiayaan David oleh Mario Dandy.

"Mario Dandy Satrio dan Agnes Gracia Haryanto sama2 punya bibit jiwa psikopat. Si Mario ini dgn sadis menganiaya si korban (David) yg sdah tdk berdaya habis itu sempat-sempatnya melakukan selebrasi siuu ala CR7, dan si perempuan (agnes) merekam aksi sadis tersebut dan mempostingnya di story IG????"

Baca Juga: Dihujat Satu Indonesia, Ternyata Mobil Mewah Pejabat Pajak Berasal Dari Sini, Ayah Mario Dandy: Saya Klarifikasi

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya