Keren! Studio Foto Ini Layani Self Potrait Berkualitas Pro Tanpa Fotografer

Minggu, 12 Februari 2023 | 09:11
Instagram

Self potrait kini bisa dilakukan di studio foto tanpa perlu bantuan fotografer.

Fotokita.net -LiloPhoto menyebut dirinya sebagai studio self potrait (potret diri) profesional pertama di dunia di mana setiap orang bisa mendapatkan potret berkualitas proyang diambil tanpa perlu seorang fotografer.

Perusahaan menyebut dirinya sebagai "proyek yang benar-benar unik" - studio foto yang sepenuhnya otomatis yang mampu memberikan potret tingkat profesional dan berkualitas protanpa memerlukan seorang fotografer.

Semua hasil foto itudikirimkan dalam ruang yang agak padat yang dapat ditempatkan di mal dan tempat berkumpul lainnya di wilayah metropolitan.

Studio potret diri memiliki rencana untuk diluncurkan di seluruh Amerika Utara dengan kedatangan pertama ke Miami, Florida, di Miami International Mall. Perusahaan mengatakan bahwa LiloPhoto akan segera hadir di seluruh Amerika Serikat.

Konsepnya cukup sederhana dan hanya selangkah lebih maju dari booth foto mal klasik.

Setiap booth studio foto dilengkapi dengan pencahayaan built-in yang dapat diatur oleh subjek agar sesuai dengan tampilan dan gaya yang mereka inginkan untuk potret mereka.

Studio kemudian akan mengadakan sesi dari total 20 foto, setelah itu akan menampilkannya di layar sentuh.

Pelanggan diberi opsi untuk menerapkan salah satu dari beberapa filter berbeda ke foto, dan ada beberapa fitur pengeditan kecil lainnya yang tersedia seperti meratakan atau mengubah ukuran.

Setelah pelanggan puas dengan hasil dari satu foto, mereka dapat mencetaknya dari "printer foto profesional" yang terletak di bagian luar studio dan juga mengirimkan versi digitalnya melalui email.

Baca Juga: Miris! Fotografer Kondang Terpaksa Tutup Bisnis Foto Wedding Karena Mendadak Buta

Istimewa

Studio foto yang melayani self potrait tanpa menggunakan jasa fotografer.

Seluruh pengalaman diharapkan berlangsung tidak lebih dari lima menit dan biaya $19,90 (sekitar Rp 300 ribu) per sesi.

Meskipun biaya itu hanya mencakup satu foto terakhir, LiloPhoto juga memiliki opsi untuk menambahkan lebih banyak foto dari sesi dengan biaya tambahan, terus menerus hingga pilihan untuk membeli semua 20 foto, jika mereka mau.

Potret yang dihasilkan terlihat cukup terang, meskipun sangat mirip satu sama lain.

LiloPhoto mengatakan bahwa mereka hanya menggunakan perlengkapan dan pencahayaan studio dengan kualitas terbaik yang dipilih oleh timnya untuk kondisi tertentu di dalam stan.

Hal itu juga telah dikonfigurasi secara optimal oleh "fotografer profesional dan desainer pencahayaan" dan perangkat lunak khusus perusahaan dianggap sederhana dan mudah digunakan.

Peluncuran LiloPhoto di Miami International Mall merupakan bagian dari kemitraan yang lebih besar dengan Simon Property Group yang memiliki mal serupa di seluruh negeri.

Meskipun detail kemitraan tidak diungkapkan, masuk akal jika LiloPhoto memiliki rencana untuk memperluas stannya melalui perpustakaan besar milik Simon di seluruh negeri.

Baca Juga: Cara Foto yang Bagus Cukup Pakai Setting Kamera Ini di Tempat Gelap

Istimewa

Foto self potrait yang dibuat di studio tanpa bantuan fotografer.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya