Ini Alasan Ferry Irawan Sebar Link Foto Venna Melinda Tanpa Hijab, Hotman Paris Turun Tangan

Sabtu, 14 Januari 2023 | 18:24
Instagram

Ferry Irawan mengirimkan link foto-foto istrinya, Venna Melinda tanpa hijab. Potret mesra itu telah musnah.

Fotokita.net - Inilah alasan Ferry Irawan menyebarkan link foto istrinya, Venna Melinda tanpa hijab. Pengacara kondang Hotman Paris sampai turun tangan.

Rumah tangga Venna dan Ferry saat ini berada di ujung tanduk. Kemesraan yang sebelumnya selalu ditampilkan di televisi dan media sosial musnah sudah.

Terkini, pernikahan yang sempat jadi sorotan itu hanya tersisa kemarahan dan luka kekerasan serta sakit hati.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke polisi atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).Kini, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah pelaporan itu, Venna menjelaskan mengenai kejadian yang berlangsung di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, tersebut.

Mantan istri Ivan Fadilla menerangkan KDRT yang dialaminya terjadi sejak tiga bulan lalu. Ia mengaku beberapa kali dibekap, ditindih, hingga dipiting.

Ibunda Athala Naufal itu mencoba bertahan menjalani rumah tangga seperti itu dengan alasan menutupi aib suaminya. Namun yang terjadi di Kediri menurutnya sudah di luar batas.

Saat itu, Ferry Irawan menempelkan dahinya ke dahi mantan anggota DPR RI. Kepalanya terus memberikan tekanan hingga Venna Melinda merasa sakit.

Setelah itu, kepala Ferry Irawan semakin turun ke bawah sehingga dahinya berada di hidung Venna.

"Tolong-tolong, patah nanti hidung saya," mantan artis sinetron ini bercerita saat memberikan keterangan kepada awak media di Polda Jawa Timur, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga: Alamak! Venna Melinda Risih Organ Intimnya Dicolek-colek Ferry Irawan

Venna juga mengisahkan bagaimana kronologi tindak kekerasan itu dimulai. Ibu Verrell Bramasta itu pun mengatakan semuanya bermula saat dirinya mencoba untuk kembali aktif di politik.

Api cemburu membakar hati Ferry hingga ia pun melupakan cinta yang telah mereka bina.

"Tiga bulan terakhir saya memutuskan kembali ke dunia politik, di situlah pemicu kemudian dia (Ferry) cemburu berlebihan.

Seperti telepon laki-laki dari DPR (Perindo), dia bilang saya tidak ada marwahnya.

Itu yang terjadi di tanggal 8, di mana saya beraktivitas untuk rakyat, saya diganggu hanya karena tidak bisa melakukan hubungan suami istri," sebut mantan None Jakarta ini.

Soal gangguan yang disebut Venna itu, suatu waktu Ferry mengirimkan link foto-foto Venna saat masih belum memutuskan memakai hijab. Lantaran merasa terganggu, ibu tiga anak itu bereaksi marah dan terjadilah keributan dengan suaminya itu.

Kejadian itu dijelaskan artis yang kini kembali ke dunia politik ini sebelumnya Ferry Irawan memaksanya untuk berhubungan intim. Ia menolak ajakan tersebut karena sedang sakit.

"Ia berusaha melakukan itu. Malah besoknya dikirim link-link pas belum berhijab, lalu ribut dan akhirnya dia towel semua organ-organ saya, akhirnya dia meluk," ungkap Venna.

Hotman Paris mendampingi Venna Melinda dalam kasus KDRT yang dialaminya. Hotman Paris mengatakan urusan seksual dan ranjang jadi pemicu Ferry Irawan berujung KDRT.

Dalam unggahan Instagramnya, Hotman Paris menyinggung soal ongkos. Hotman mengunggah video penjelasan dari Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto.

Baca Juga: Dihujat! Travel Umroh Pajang Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan, Netizen: Siapa yang Mau Berangkat Bareng Algojo?

Instagram

Foto mesra Venna dan Ferey kini tinggal kenangan.

"Kemarin sudah melakukan olah TKP dan memeiksa sekitar 6 orang saksi. Di TKP ditemukan beberapa barang bukti seprei, handuk yang ada bercak darahnya. Dan sudah ditetapkan saudara FI (Ferry Irawan) statusnya dinaikkan sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto.

Kemudian Kombes Dirmanto menyebut sudah dilayangkan surat panggilan kepada Ferry Irawan untuk menghadap ke Polda Jatim dengan status sebagai tersangka.

"Mudah mudahan dia ada ongkos utk hadiri panggilan senin ini! Karena utk pulang dari surabaya ongkos dia di bantuin oknum aparat," tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

Tidak berhenti di situ, Hotman Paris bercerita soal konglomerat muda yang merayu agar dia menjual vila yang seharga Rp 500 miliar. Hotman Paris berseloroh ingin mengajak Venna Melinda berlibur dulu di vila mewahnya itu.

"Yang pasti sebelum dijual hotman akan mengajak @vennamelindareal untuk istirahat di villa ini supaya merasakan betapa pentingnya memilih laki2 yang secara ekonomi mapan, bukan yang hidup dari ketiak istri tapi minta jatah melulu 2x sehari. HAHAHA!" tulis Hotman Paris.

"Apa benar calon lawan saya adalah pengacara yg sudah nikah 3x dan cerei 3x? Kalau benar ya cucok!! ha ha pengacara dan Kliennya sudah cerei berapa kali???" sambungnya.

Hotman Paris ditemui di kawasan Jakarta Barat mengatakan urusan seksual jadi pemicu cekcok antara Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, dan biasalah seorang suami kan berhak juga minta 'gini' kan, ternyata ya begini begitulah," kata Hotman Paris ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Pengacara nyentrik menceritakan beberapa pengakuan Venna Melinda. Venna Melinda disebut tak lagi bahagia dengan Ferry Irawan dan tertekan.

Baca Juga: Aib Venna Melinda Terkuak, Ditalak Ivan Fadilla 7 Kali Gegara Kebiasaan Buruk Ini, Ferry Irawan Justru Suka Sampai Umbar Foto Mesra

"Pokoknya selama beberapa bulan terakhir ini dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan.

Venna Melinda cerita, tadi bilang ke saya dalam waktu dekat akan ajukan gugatan cerai," kata Hotman Paris.

Di sisi lain, menurut sahabatnya, Elma Theana, Ferry Irawan merasa dipojokkan. Ia pun putus asa.

"Begitu Ferry minta maaf aku dengar kabar (KDRT), 'Bagaimana nih, benar nggak KDRT?'.

Aku bilang kalau benar tindakan itu salah," kata Elma Theana di program FYP Trans 7, Jumat (13/1/2023).

"'Ma, aku bukan orang jahat, nggak seperti itu beritanya, tapi nggak ada yang percaya sama aku'," kata Elma Theana menirukan perkataan Ferry Irawan.

Baca Juga: Mulut Manis Ferry Irawan Makan Banyak Korban, Elma Theana Bungkam Suami Venna Melinda Pakai Cara Ini, Tak Ada Lagi Foto Bersama

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya