Deretan Potret Keluarga Gisel Berlibur di Eropa, Tatapan Gading Marten ke Ibunda Gempita Sarat Makna

Kamis, 12 Januari 2023 | 23:53
Instagram

Gading Marten menatap mantan istrinya, Gisella Anastasia dengan penuh makna saat liburan mereka di Eropa.

Fotokita.net - Inilah deretan potret keluarga Gisella Anastasia berlibur di Eropa. Salah satu foto yang diunggah menunjukkan, tatapan mantan suami Gisel, Gading Marten ke ibunda Gempita Nora Marten sarat dengan makna. Netizen dibikin baper!

Selama awal Januari 2023, netizen kegirangan bisa mengikuti kegiatan keluarga kecil yang begitu dinantikan, Gisel, Gading, dan Gempi. Maklum, keluarga yang selalu terlihat bahagia ini telah lama berpisah sejak pengadilan memutuskan tak ada lagi ikatan pernikahan orangtua Gempi.

Potret keluarga Gisel yang tampak bersuka cita berlibur di Eropa seakan mampu menyiram dahaga kebersamaan trio yang begitu lekat dengan netizen.Gisel mengakui Gading masih solid dengan keluarga saat berlibur.

"Seru. Seru banget di situ aku sama mas Gading berasa sih kita tek-tokan sebagai partner itu bener-bener memang tetep solid ya. Mas Gading handel apa aku handel apa, kan pindah-pindah kota itu nggak gampang, bawa Gempi bawa orang tua aku, kan aku bawa mama," kata Gisella Anastasia ditemui di Senayan Jakarta Selatan pada Rabu (11/1/2023).

Tak hanya itu, Gisel mengungkapkan banyak drama yang dialami bersama Gading Marten. Hal itu karena paspor milik Gading sempat hilang hingga membuat Gisel ingin menangis.

"Terus banyak dramanya. Kayak masalah vis nya si (Ama) nggak keluar jadi kita harus ganti rute segala macem. Paspor mas Gading mau hilang di London, mau pindah ke Paris. Yang akan mengakibatkan mas Gading hanya bisa go back ke Indonesia nggak bisa ikut trip selanjutnya," bebernya.

"Itu aku sudah mau nangis, Gempi juga udah cerewet. Aku suruh Gempi berdoa dulu sana. Kita nyari-nyari paspor. Bapaknya (Gading) udah gini 'Aduh Gading aduh Gading' dia juga sebel kenapa harus selip paspornya di mana," kata lagi.

"Aku sudah deg-degan tapi akhirnya ketemu dan bisa ikut trip bareng, dengan semua drama-drama itu kita survive.

Kita happy banyak dibantuin sama temen-temen Indonesia yang ada di Paris, di Swiss, ada banyak rekan-rekan di Indonesia yang tinggal di sana bantuin gitu. Kayak ada trip. Jadi sangat-sangat kebantu," tambah mantan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini.

Baca Juga: Potret Gading Marten Tatap Gisel Bikin Heboh, Orangtua Gempi Singgung Rencana Tuhan

Instagram

Bukan hanya Gempita, Gisella mengaku benar-benar bahagia bisa berlibur bersama mantan suaminya.

"Kesimpulannya kita happy banget, recharge banget cinta buat Gempi-nya full banget jadi pas pulang kembali bersyukur yang besar, yang penuh, siap kerja lagi," sebut penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

Hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten selama ini kerap masih menjadi perbincangan dan perhatian publik. Hal ini lantaran banyak yang menyebut bahwa keduanya masih saling mencintai.

Interaksi mereka pun tak sedikit pula yang menilai tampak cukup intens dan punya komunikasi positif diantara mereka berdua.

Tak ayal, hal itu pula yang mendorong mereka mengakui ternyata diantara mereka memang tak pernah melupakan hal-hal terkait masa lalunya.

Gisel tetap menganggap masa-masa bersama mantan suaminya itu sebuah kenangan masa lalu.

Instagram

Biarpun penuh drama, Gisella Anastasia bilang puas selama berlibur di Eropa bsesama mantan suami dan anak semata wayangnya.

"Kalau masa lalu emang gak pernah lupa. Inget mah pasti, selalu ingat. Cuma, kan kita bikin jadi yang seru," ungkap Gisella Anastasia kepada awak media di kawasan Jakarta pada Rabu 11 Januari 2023, dikutip laman IntipSeleb.

Meski telah berpisah, Gisel dan Gading tetap berusaha menjadi orang tua yang terbaik untuk anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Mereka kerap terlihat berlibur bersama dengan sang buah hati ke luar negeri. Menjalani liburan bersama, Gisel mengaku tidak ada rasa canggung diantara mereka.

"Enggak, enggak canggung," katanya. Menanggapi dukungan untuk hidup bersama dengan Gading kembali, Gisel pun menjawab jika dirinya tidak dapat melarang setiap orang berbeda dan memiliki keinginan agar dirinya rujuk dengan mantan suami.

Baca Juga: Gisel Unggah Foto Berenang Bareng Mantan Suami di Swiss, Gading Marten Diminta Begini: Jangan Dengeri Gosip!

Instagram

Gisellla Anastasia, Gading Marten dan Gempita Nora Marten saat melintasi jalan dekat Menara Eiffel, Paris, Prancis.

Menurut ibunda Gempita itu, semua orang berhak berdoa dan memiliki keinginan masing-masing, termasuk soal doa dan haraban baik untuknya.

Namun, keputusan untuk rujuk Gisel atau tidak tetep ada di tangan Gading dan dirinya. Gisel tetap berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan dan berharap baik untuknya.

"Ya, kita kan enggak bisa (bilang) ‘jangan doain’. Ya, kan enggak mungkin. Ya, gak apa-apa, doa, ya, doa. Hidup kita, ya, tetap jalan. Semua iktikadnya kan baik, cuma kembali ke kita masing-masing," jelasnya.

Potret Gading Marten menatap Gisella Anastasia dengan hangatbikin heboh. Potret ini ramai dengan komentar netizen. Orangtua Gempi singgung rencana Tuhan.

Sebaliknya, Gisel juga terlihat melihat ke arah Gading. Momen ini pun membuat banyak orang yang melihatnya berharap mereka bisa kembali bersama.

Gisella Anastasia dan Gading Marten tengah mengajak putri mereka, Gempita berlibur mengunjungi berbagai negara di Eropa.

Lewat media sosial, mantan pasangan ini pun membagikan berbagai momen mereka saat bersama dan menariknya, hal itu telah membuat netizenbapermelihatnya.

Ya, berbagai potret yang menunjukkan kehangatan mereka berlibur bersama sang putri seolah menimbulkan banyak harap untuk kembali.

Di kolom komentar pun ramai netizen mengungkap harap agar Gisel dan Gading kembali bersama.

"Kak Gisel, se-Indonesia udh doain buat rujuk loh demi Gempi, ayo kak diingat-ingat lagi dulu alasan kenapa mau nikah sm kak Gading danwedding vownya dulu????," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Gisel Puji Ibunda Setinggi Langit Saat Posting Foto Liburan di Eropa, Ayahnya Pasrah Terima Nasib Begini

Instagram

Gisella, Gading, dan Gempita saat menikmati musim dingin di Swiss.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya