Didesak Rujuk Gegara Potret Liburan Bareng Gading Marten, Gisel Ternyata Masih Nyender ke Papa Gempi Buat Urusan Sensitif Begini

Rabu, 11 Januari 2023 | 23:23
Instagram

Potret liburan bareng Gisel dan Gading Marten yang memanjakan Gempi bikin baper.

Fotokita.net - Artis peran sekaligus penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel terus didesak rujuk gegara mengunggah potret liburan bareng Gading Marten. Gisel ternyata masih menyender ke papa Gempi buat urusan sensitif begini.

Gisel, Gading Marten dan Gempi menghabiskan waktu berlibur ke beberapa negara di Eropa seperti Perancis, Inggris dan masih banyak lagi. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menceritakan keseruannya berlibur bareng Gempi dan mantan suami.

“Seru banget di situ aku sama Mas Gading berasa sih kita Tek-Tokan sebagai partner itu benar-benar memang tetap solid ya,” ujar kekasih Rino Soedarjo saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023).

Artis yang pernah menjalin asmara dengan Wijaya Saputra atau Wijin ini memgaku senang bisa saling membantu untuk keperluan Gempi saat berlibur.

“Mas Gading handle apa, aku handle apa, kan pindah-pindah kota itu enggak gampang, bawa Gempi bawa orangtua aku, kan aku bawa mama,” tutur Gisel. Sampai akhirnya ada momen yang membuat Gisel sampai nyaris menangis gara-gara Gading.

“Paspor Mas Gading mau hilang di London mau pindah ke Paris. Yang akan mengakibatkan, Mas Gading hanya bisa go back ke Indonesia enggak bisa ikut trip selanjutnya, itu aku udah mau nangis,” kata Gisel lagi.

“Aku udah deg-degan tapi akhirnya ketemu dan bisa ikut trip bareng,” tambah penyanyi yang pernah tinggal di Surabaya, Jawa Timur itu.

Gisel mengatakan begitu banyak drama yang terjadi saat liburan itu. Hanya saja Gisel tidak bisa menceritakan secara detail.

“Dengan semua drama-drama itu kita survive. Kita happy,” ucap Gisel.

Baca Juga: Potret Gading Marten Tatap Gisel Bikin Heboh, Orangtua Gempi Singgung Rencana Tuhan

Instagram

Gisella Anastasia menikmati liburan bareng Gempita dan Gading Marten di Swiss.

Keseruan Gisel, Gading Marten dan Gempi liburan bersama membuat netizen jadi baper. Mereka senang melihat kebersamaan ketiganya bersama.

Keinginan ketiganya pergi ini karena permintaan dari Gempi.

"Gempi memang sudah request minta liburan sama mama papanya. Sudah request, 'Boleh nggak sih pergi jangan misah-misah,' gitu. Jadi ya sudah kita sudah rencanain semua," kata Gisel ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat pada Desember 2022.

Sahabat Melaney Ricardo ini membocorkan dia dan Gading berencana mengajak Gempi ke luar negeri. Hal ini juga sudah sangat lama tak mereka lakukan bersama-sama.

"Kayaknya mau coba ke luar (negeri) setelah sekian tahun, tapi belum pasti. Mas Gading beli tiketnya ke mana lihat nanti saja kita ke mana," ungkap Gisel.

Gading Marten, Gisel dan Gempi memang liburan bersama di beberapa tempat di luar negeri. Keseruan mereka pergi bersama menjadi sorotan netizen.

Instagram

Gisella Anastasia membawa ibunya liburan di Eropa bersama Gading Marten dan Gempita.

Ada yang menanyakan siapa yang membayar liburan kali ini? Gisel mengatakan jika sangat beruntung saat liburan dengan Gading Marten.

"Puji Tuhan bisa nyender sama mas Gading. Iya dong kalau bayar sendiri kan lumayan, tapi ada mas Gading kan lumayan nyender," kata Gisel ditemui di Kawasan Senayan Jakarta Pusat pada Rabu (11/1/2023).

Tapi Gisel mengatakan jika tak semuanya Gading Marten yang membayar.

"Dikit-dikit kalau bayar, misalnya kalau kartu aku nggak bisa ada kartunya mas Gading. Ya nggak semuanya (dibayarin), ada juga yang bayar sendiri," jelasnya lagi.

Baca Juga: Gisel Unggah Foto Berenang Bareng Mantan Suami di Swiss, Gading Marten Diminta Begini: Jangan Dengeri Gosip!

Instagram

Gisel bahagia kembali liburan di Eropa bareng mantan siuami dan anak semata wayangnya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya