Kaesang Pangarep Pamer Foto Prewedding dengan Erina Gudono, Felicia Tissue: Dia Lebih Pilih Selingkuhannya

Selasa, 01 November 2022 | 12:14
Instagram

Anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep pamer foto prewedding dengan erina Gudono. Felicia Tissue unggah komentar menohok.

Fotokita.net - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep memamerkan foto prewedding dengan kekasaihnya, Erina Gudono. Namun, mantan pacar Kaesang, Felicia Tissue sempat mengunggah video dengan komentar menohok. "Dia lebih pilih selingkuhannya daripada aku."

Sebentar lagi Kaesang Pangarep akan menyunting Erina Gudono. Foto prewedding yang dipamerkan melalui akun Instagram @kaesangp menjadi bagian dari persiapan pernikahan keluarga orang nomor satu Indonesia ini.

Di tengah kebahagiaan putra bungsu Presiden Jokowi, mantan pacar Kaesang Pangarep, Felicia Tissue mengunggah video yang diduga menyindir orang yang pernah dekat dengan dirinya. Bahkan, Felicia mengutip komentar menohok.

Felicia Tissue sempat menjalin asmara dengan Kaesang, sebelum anak Jokowi itu memutuskan untuk menikah denganErina Gudono. HubunganFelicia Tissue dan Kaesang berjalan selama 5 tahun.

Bahkan, keduanya sempat dikabarkan hampir menikah. Namun, gagal gegaraKaesang Pangareptiba-tiba saja menghilang dan meninggalkanFelicia Tissuebegitu saja.

Felicia Tissue sempat membuat heboh lantaran buka suara terkait putusnya hubungannya dengan Kaesang Pangarep. Kandasnya hubunganFelicia Tissue dengan Kaesang bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh.

Yang mengejutkan,Felicia Tissue mengatakan, bahwa Kaesang sendiri sebelumnya sempat mengajaknya untuk menikah.

"Pada akhir Desember 2022, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi," ujar Felicia Tissue, seperti dikutip dari Youtube Felicia Tissue, pada Minggu 30 Oktober 2022.

Felicia juga menyebutkan, bahwa Kaesang sudah meminta restu, lalu 2 minggu kemudian Kaesang menghilang dan memblokir seluruh kontak.

"Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya, dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular," kata Felicia lagi.

WalaupunFelicia Tissue sudah diperlakukan seperti itu, dirinya tetap mencari cara agar dapat menghubungi Kaesang dan keluarganya. Namun, tidak ada satu pun yang merespon.

Baca Juga: Anak Jokowi Sengaja Posting Foto Lulus SD, Ibunda Kaesang Malah Ketahuan Senang Main Ini di WhatsApp

Instagram

Anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep pamer foto prewedding dengan erina Gudono. Felicia Tissue unggah komentar menohok.

"Tapi dengan sesatnya tidak ada satu yang merespon dan ibu Iriana pun mengganti kontak selulernya," katanya lagi.

Felicia juga mengatakan bahwa hubungan dia denganKaesang Pangarepselama lima tahun bukanlah waktu yang singkat.

“Lima tahun hubungan saya dengan putra beliau bukanlah waktu yang singkat, saya sangat terpukul dan tidak bisa berkata apa pun. Namun, saya beruntung karena ada ibu dan kakak saya yang mewakili saya dan keluarga besar, yang menguatkan saya,” ujarnya.

Tentu saja,Felicia Tissuemerasa sakit hati lantaran ditinggal pergi begitu saja oleh Kaesang. Dan Felicia sendiri pernah mengunggah sindiran diduga untuk Kaesang.

Saat itu melalui Insta Story miliknya, Felicia mengunggah video TikTok milik Emil Mario terkait orang yang menghilang.

Dalam video tersebut, Emil Mario mengatakan ia enggan menunggu sosok yang menghilang itu. Hal tersebut lantaran dirinya mau mengejar mimpi.

"Kalau elo ngilang, ya gue juga ngilang lah! Ya kali gue ngegalauin manusia brengsek kayak lo. Mau apa? Mau dikejar kejar? Gue mau kejar mimpi gue sayang!," ujarnya seperti dikutip dari Instagram @feliciatissue, pada Minggu 30 Oktober 2022.

Tak hanya itu, Felicia juga mengunggah penggalan video TikTok milik Raden Rauf. "Mas, dia lebih pilih selingkuhannya daripada aku," kata Raden Rauf membaca pertanyaan netizen.

Dikatakannya, sampah memang lebih cocok bertemu sampah lainnya di tempat sampah.

"Lepasin aja. Sampah memang cocoknya ketemu sampah lain di tempat sampah, kita jangan ikut ikutan ngotorin tangan. Lepasin aja udah lepasin!" lanjutnya lagi.

Felicia sendiri menambahkan emoji tertawa saat mengunggah video itu.

Baca Juga: Iparnya Diancam Pria Berjanggut, Respons Adik Gibran Rakabuming Bikin Panas, Foto Bobby Nasution Diserbu

Instagram

Anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep pamer foto prewedding dengan erina Gudono. Felicia Tissue unggah komentar menohok.

Momenfoto prewedding Kaesang Pangarep, putra bungsu PresidenJokowidan kekasihnya, Erina Gudonobaru saja dilaksanakan.

Kesan klasik dan unik terlihat dalam foto preweddingKaesang Pangarep danErina Gudono.

Kaesang Pangarep danErina Gudono dijadwalkan akan menikah pada Desember 2022 dengan tanggal yang akan diumumkan langsung olehJokowi.

Lokasi pernikahanKaesang PangarepdanErina Gudono pun bergeser ke Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Dalam unggahanKaesang Pangarep danErina Gudonobaru-baru ini, mereka tampak serasi dengan balutan pakaian bernuansa krem dan cokelat.

Kaesang Pangarep terlihat gagah dengan setelan krem dan cokelat, semebtaraErina Gudono terlihat anggun dengan setelan warna senada dengan sang calon suami.

Foto yang ditampilkan keduanya terlihat klasik dan menarik. Kaesang Pangarep mengunggahfotooutdoor yang dilakukan di Stadion Manahan Solo pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Terlihatfoto keduanya mengenakan jersey Persis Solo, klub bola yang dimiliki Kaesang. Dalam unggahan pertamanya, tampak potret Kaesang danErina Gudonodari belakang dan menampilkan punggung mereka.

"Yuk @erinagudono," tulis @kaesangp singkat dalam caption fotoseperti dikutip, Minggu (30/10/2022).

Sementara di unggahanErina Gudono, tampak kata-kata puitis yang mewakili kebahagiaan keduanya.

"Wangi angin padang rumput di stadion manahan sampaikan salam gembira ," tulisErina Gudono.

Baca Juga: Foto Kaesang di Rumah Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Dosa Nadya Arifta ke Jokowi Dikuliti

Instagram

Anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep pamer foto prewedding dengan erina Gudono. Felicia Tissue unggah komentar menohok.

Jersey yang mereka kenakan sengaja bertukar nama. Erina mengenakan jersey bertuliskan nama Kaesang bernomor punggung 10.

Sebaliknya, Kaesang mengenakan jersey bernama Erina dengan nomor punggung 12.

Unggahan tersebut jelas menimbulkan banyak reaksi netizen yang menuliskan beragam komentar.

Tak hanya mendoakan agar pernikahan mereka berjaln lancar, netizen juga membahas soal nomor punggung pada kaos yang dikenakan Kaesang danErina Gudono.

Hal menariknya,fotoitu menjadi satu-satunya unggahan Kaesang. Ia menghapus semua unggahan sebelumnya. Hal ini sempat memicu kesal Erina.

Ia mengunggahfotohalaman depan Instagram kekasihnya saat tak ada unggahan apapun.

"Kamu kenapa lagi @kaesang. Jangan bilang mau post anah-aneh lagi," tulisnya di atasfoto itu yang diunggah di Instagram Storynya.

Baca Juga: Niat Hati Pamer Foto Bareng Nadya Arifta di Mall, Kaesang Malah Disemprot Netizen: Cewenya Keliatan yang Agresif Ya

Instagram

Anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep pamer foto prewedding dengan erina Gudono. Felicia Tissue unggah komentar menohok.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Sumber : Instagram, You Tube

Baca Lainnya