Disentil Ramalan Hard Gumay Sebut Video Syur Artis Inisial R, Respons Ria Ricis Bikin Netizen Kicep

Rabu, 26 Oktober 2022 | 18:51
Instagram

Disentil netizen soal ramalan Hard Gumay yang menyebut video syur artis inisial R, respons Ria Ricis bikin netizen kicep.

Fotokita.net - Selebgram Ria Ricis disentil netizen soal ramalan Hard Gumay yang menyebutkan video syur artis inisial R bakal viral. Namun, respons istri Teuku Ryan ini bikin netizen kicep.

Terkaitisu soalvideo syur artisinisial R mencuat ke publik yang melakukan hubungan suami istri dengan pria alim berinisial R bikin geger jagat maya saat ini.

Publik sampai detik ini dibuat penasaransoalvideo syur artisinisial R beredar. Siapa sosok artis inisial R yang alim itu, dan bagaimana adegan yang mereka lakukan seperti yang diungkapHard Gumay.

MenurutperamalHard Gumay menariknya menyebutkan dalam dua tahun karir dari artis R bakal tenggelam. Selain itu sosok artis R bakal meninggal dunia.

Bayangkan,Hard Gumay juga pernah meramal sosok selebriti berinisial R akan mengalami kecelakaan pada tahun 2022.

Bahkan ia menyebutkan jika sosok yang berinisal R ini merupakan selebriti yang baru saja menikah dengan seorang penyanyi.

Hard Gumaymeramalkan video syur atau asusilanya pun nanti ramai beredar di media sosial. RamalanHard Gumay terbukti terjadi lagi?

Ya, kabar beredarnya video artis inisial R tersebut bikin gaduh di Twitter sejak Senin 17 Oktober 2022. Banyak yang menanyakan siapa sebenarnya sosok inisial R yang dimaksudHard Gumay.

"Ini yang mengemparkan yang paling besar yang menutupi kasus selebriti laki-laki," ujarHard Gumay dalam tayangan video viral di TikTok 17 Oktober 2022.

Disentil netizen terkait ramalan Hard Gumay yang menyebut video syur artis inisial R bakal viral, respons Ria Ricis bikin netizen kicep.

Akhirnya,Ria Ricisangkat bicara mengenai ramalan Hard Gumay yang menyebut video syur artis inisial R bakal viral. Hal itu diungkapkan oleh adik kandung Oki Setiana Dewi lewat vlog terbaru di kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga: Gak Usah Capek Nunggu Hard Gumay, Selebgram TikTok Boy San Bongkar Sosok Alim di Video Syur Artis Inisial R, Tapi Foto Wajahnya Masih Disimpan

Instagram

Disentil netizen soal ramalan Hard Gumay yang menyebut video syur artis inisial R, respons Ria Ricis bikin netizen kicep.

Pada video itu, Ria Ricis membacakan pertanyaan dari salah satu netizen yang meminta memberikan tanggapan soal ramalan viral tersebut.

"Gimana pendapat kakak tentang ramalan yang lagi viral," tulis netizen yang kemudian dibacakanRia Ricis.

Menanggapi hal itu,Ria Ricis tak mau ambil pusing dengan ramalan tersebut. Bahkan, ibu Cut Raifa Aramoana itu dengan tegas menyebut hanya percaya kepada Allah SWT.

"Mau dia A sampai Z, kalau kalian percaya ramalan, tandanya kalian musyrik,” ujarRia Ricis dari di channel barunya Ricis TV, Senin (24/10/2022).

"Apapun yang terjadi, kita hanya percaya kepada Allah. Jangan percaya pada ralaman,” ujarnya.

Ria Ricis mengatakan bahwa ramalan membuat sugesti di otak manusia, sehingga Ricis menghimbau agar jangan terlalu mendengar soal ramalan.

“Karena setelah kita dengar ramalan, pikiran kita itu ke sana. Misalnya kita dengar ramalan nanti sore hujan, jadi mainset juga hujan, jadi kebawa. Jadi jangan terlalu dengar (ramalan),” ucapnya.

“Ya life must go on, mau orang ramal, yang penting kita yang jalani terbaik menurut kita, banyak-banyak berdoa, ikhtiar,” tuturnya.

Video syurbakal viral di media sosial. Isuvideo syur artis inisial Rtengah ramai diperbincangkan warganet. Hal itu berawal dari ramalanHard Gumay, pria yang sering meramal nasib selebritis Tanah Air.

Hard Gumaymeramalkan akan ada video syur artis berinisial R yang menghebohkan publik. Menurutnya video syur tersebut akan menutupi kasus perselingkuhan selebriti yang sudah berumah tangga.

"Ini yang mengemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusila-nya," ucapHard Gumaydilansir dari akun Instagram @insta_julid.

Baca Juga: Terbongkar Juga Akhirnya, Ini Sosok Pemeran Asli Video Syur Artis Inisial R dengan Pria Alim, Cocok dengan Ramalan Hard Gumay

Instagram

Disentil netizen soal ramalan Hard Gumay yang menyebut video syur artis inisial R, respons Ria Ricis bikin netizen kicep.

Video syur artis pria inisial R yang dikenal sangat alim dengan perempuan yang bukan muhrim yang juga pesinetron cantik saat ini ramai buru nitizen di media sosial.

Bahkan salah satu selebram Satria Mulia mengaku mengetahui sosok inisial R yang dimaksud oleh anak indigo Gard Gumay dalam ramalannya baru-baru ini.

Lewat channel YouTube TOP SELEBRITI CHANNEL, Satria mengungkapkan mengenal sosok inisial artis R ini karena saling tergabung dalam satu manajemen.

Satria Mulia mengungkapkan jika dirinya pernah tergabung dalam satu manajemen artis yang besar.

"Manajemen artisnya sih yang minta supaya gue gabung di sini," katanya. Sampai akhirnya, ia mendapat peran utama layar lebar.

Setelah seminggu berjalan hingga akhrinya, ia pun datang ke acara Panasonic Awards atau penghargaan film Academy Awards.

Satria Mulia dikenalkan dengan sosok artis inisial R ini. Ia mencurigai sosok R tersebut yang dimaksud dalam ramalanHard Gumay.

"Tiba-tiba mbak kenalin gue sama talent namanya R. Si R ini sama lelaki dua, alias gadunnya, jadi gadunnya ini manajer artis," katanya.

Satria Mulia heran dengan sosok si R yang datang bersama dengan seorang laki-laki. Ia pun mencurigai jika sosok R ini memiliki hubungan dengan laki-laki tersebut.

"Jadi berempat itu kami pergi, dia sama gadunnya, gue sama si mbak. Nah gue ngeh dong, si R ini pacaran sama bapak ini nih, gelagatnya beda".

"Tiba-tiba mbak kenalin gue sama talent namanya R. Si R ini sama lelaki dua, alias gadunnya, jadi gadunnya ini manajer artis," katanya.

Baca Juga: Foto Pria Indigo Bongkar Rahasia Kematian Bibi Andriansyah Viral, Sosoknya Ungkap Fakta Kabar Lesti Kejora Hamil Duluan

Instagram

Disentil netizen soal ramalan Hard Gumay yang menyebut video syur artis inisial R, respons Ria Ricis bikin netizen kicep.

Satria Mulia heran dengan sosok si R yang datang bersama dengan seorang laki-laki dan mencurigai jika sosok R ini memiliki hubungan dengan laki-laki tersebut.

"Jadi berempat itu kami pergi, dia sama gadunnya, gue sama si mbak. Nah gue ngeh dong, si R ini pacaran sama bapak ini nih, gelagatnya beda," ucapnya.

Alasan Satria Mulia tak berani mengungkapkan siapa sosok R ini karena sang artis merupakan pribadi yang baik.

"Gue curiganya sama dia deh, gue enggak bisa sebut namanya ya karena dia baik sih orangnya," tandasnya.

Kini artis R yang tak disebutkan namanya itu sudah menikah dengan mantan kekasihnya.

"Eh sekarang si R nikah sama si mantannya R juga. Dia baik, enggak sombong, gue enggak mau bongkar aibnya kasihan," tutup Satria Mulia.

Baca Juga: Rizky Billar Disebut Jadi Simpanan Waria Demi Nafkahi Keluarga, Hard Gumay Bilang Aib Artis Inisial R Terbongkar

Instagram

Disentil netizen soal ramalan Hard Gumay yang menyebut video syur artis inisial R, respons Ria Ricis bikin netizen kicep.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya