Terbongkar Juga Akhirnya, Ini Sosok Pemeran Asli Video Syur Artis Inisial R dengan Pria Alim, Cocok dengan Ramalan Hard Gumay

Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:27
Ist

Inilah sosok pemeran asli video syur artis inisial R dengan pria alim. Terbongkar juga akhirnya. Cocok dengan ramalan Hard Gumay.

Fotokita.net - Terbongkar juga akhirnya, inilah sosok pemeran asli video syur artis inisial R dengan pria alim yang juga berinisial R. Cocok dengan ramalan paranormal Hard Gumat.

Terkaityang menggegerkanyang kini viral di media sosial adalah terbongkarnya video syur yang diperankan oleh artis cantik berisial R. Cerita ini diawali oleh ramalanHard Gumayyang mengatakan, bahwa artis inisial R itu terbukti selingkuh.

Video syurbakal viral di media sosial. Isuvideo syur artis inisial Rtengah ramai diperbincangkan warganet. Hal itu berawal dari ramalanHard Gumay, pria yang sering meramal nasib selebritis Tanah Air.

Hard Gumaymeramalkan akan ada video syur artis berinisial R yang menghebohkan publik. Menurutnya video syur tersebut akan menutupi kasus perselingkuhan selebriti yang sudah berumah tangga.

"Ini yang mengemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusila-nya," ucapHard Gumaydilansir dari akun Instagram @insta_julid.

Video syur artis pria inisial R yang dikenal sangat alim dengan perempuan yang bukan muhrim yang juga pesinetron cantik saat ini ramai buru nitizen di media sosial.

Bahkan salah satu selebram Satria Mulia mengaku mengetahui sosok inisial R yang dimaksud oleh anak indigo Gard Gumay dalam ramalannya baru-baru ini.

Lewat channel YouTube TOP SELEBRITI CHANNEL, Satria mengungkapkan mengenal sosok inisial artis R ini karena saling tergabung dalam satu manajemen.

Satria Mulia mengungkapkan jika dirinya pernah tergabung dalam satu manajemen artis yang besar.

"Manajemen artisnya sih yang minta supaya gue gabung di sini," katanya. Sampai akhirnya, ia mendapat peran utama layar lebar.

Setelah seminggu berjalan hingga akhrinya, ia pun datang ke acara Panasonic Awards atau penghargaan film Academy Awards.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngotot Bongkar Aib Artis Inisial R, Hard Gumay: Muncul Video Perselingkuhan Si R

Satria Mulia dikenalkan dengan sosok artis inisial R ini. Ia mencurigai sosok R tersebut yang dimaksud dalam ramalanHard Gumay.

"Tiba-tiba mbak kenalin gue sama talent namanya R. Si R ini sama lelaki dua, alias gadunnya, jadi gadunnya ini manajer artis," katanya.

Satria Mulia heran dengan sosok si R yang datang bersama dengan seorang laki-laki. Ia pun mencurigai jika sosok R ini memiliki hubungan dengan laki-laki tersebut.

"Jadi berempat itu kami pergi, dia sama gadunnya, gue sama si mbak. Nah gue ngeh dong, si R ini pacaran sama bapak ini nih, gelagatnya beda".

"Tiba-tiba mbak kenalin gue sama talent namanya R. Si R ini sama lelaki dua, alias gadunnya, jadi gadunnya ini manajer artis," katanya.

Satria Mulia heran dengan sosok si R yang datang bersama dengan seorang laki-laki dan mencurigai jika sosok R ini memiliki hubungan dengan laki-laki tersebut.

"Jadi berempat itu kami pergi, dia sama gadunnya, gue sama si mbak. Nah gue ngeh dong, si R ini pacaran sama bapak ini nih, gelagatnya beda," ucapnya.

Alasan Satria Mulia tak berani mengungkapkan siapa sosok R ini karena sang artis merupakan pribadi yang baik.

"Gue curiganya sama dia deh, gue enggak bisa sebut namanya ya karena dia baik sih orangnya," tandasnya.

Kini artis R yang tak disebutkan namanya itu sudah menikah dengan mantan kekasihnya.

"Eh sekarang si R nikah sama si mantannya R juga. Dia baik, enggak sombong, gue enggak mau bongkar aibnya kasihan," tutup Satria Mulia.

Baca Juga: Rizky Billar Disebut Jadi Simpanan Waria Demi Nafkahi Keluarga, Hard Gumay Bilang Aib Artis Inisial R Terbongkar

Facebook

Inilah sosok pemeran asli video syur artis inisial R dengan pria alim. Terbongkar juga akhirnya. Cocok dengan ramalan Hard Gumay.

Pernyataan Hard Gumaybeberapa waktu lalu menyebutvideo syur artis inisial Rakan tersebar. Bahkan,Hard Gumay juga mengungkap beberapa ciri sosok artis yang terlibatvideo syur artis inisial R.

Dia menyebut, bahwa sosok artis pemeran vidio syur tersebut dikenal sebagai orangalim.

Sedangkan sosok perempuan lawan mainnya, yang juga berinisial R merupakan artis cantik pemeran sinetron FTV.

Hard Gumaymenariknya menyebutkan dalam dua tahun karir dari artis R bakal tenggelam. Selain itu sosok artis R bakal meninggal dunia.

Bayangkan,Hard Gumayjuga pernah meramal sosok selebriti berinisial R akan mengalami kecelakaan pada tahun 2022.

Bahkan ia menyebutkan jika sosok yang berinisal R ini merupakan selebriti yang baru saja menikah dengan seorang penyanyi.

Hard Gumaymeramalkan video syur atau asusilanya pun nanti ramai beredar di media sosial. RamalanHard Gumayterbukti terjadi lagi?

Ya, kabar beredarnya video artis inisial R tersebut bikin gaduh di Twitter sejak Senin 17 Oktober 2022. Banyak yang menanyakan siapa sebenarnya sosok inisial R yang dimaksudHard Gumay.

"Ini yang mengemparkan yang paling besar yang menutupi kasus selebriti laki-laki," ujarHard Gumay, dalam tayangan video viral di TikTok 17 Oktober 2022.

Sosok artis berinisial R ini bahkan disebutkannya terkenal alim. Bahkan akan menutupi sejumlah kasus selebriti laki-laki sebelumnya yang selingkuh dan terlibat KDRT.

Bahkan akan menutupi sejumlah kasus selebriti laki-laki sebelumnya. Namun kata Hard, artis pria R itu bisa selamat dari aib video syur bila ia mau bertobat.

Baca Juga: Diciduk Gegara Narkoba, Andrie Bayuajie Gitaris Kahitna Sudah Dapat Peringatan dari Peramal Kondang Ini, Foto Tampangnya Tersebar Luas

Ist

Inilah sosok pemeran asli video syur artis inisial R dengan pria alim. Terbongkar juga akhirnya. Cocok dengan ramalan Hard Gumay.

"Masih ada waktu untuk untuk bertobat agar Allah Menutup aibnya, tapi jangan arogan dan sombong nanti terbongkar semua," tandasnya. Sosok R disebut sebagai artis simpanan waria pada masa lalunya. NamunHard Gumayseolah vakum dari dunia artis setelah mengikuti pendidikan Komcad.

Hard Gumaykini kembali ke dunia hiburan, dilansir instagram hardgumay, Minggu 27 Agustus 2022.Hard Gumaymasih mengingatkan soal skandal artis inisial R.

Untuk diketahuiHard Gumaypernah meramal Vanessa Angel dan Bibi pada awal februari tahun 2021,Hard Gumaytelah memberikan ramalannya perihal umur dari pasangan suami istri tersebut.

Hal tersebut menjadi ramai di media sosial bahkan netizen mulai penasaran dan menebak-nebak siapa inisial R yang dimaksudHard Gumaytersebut. Makin hari akhirnya kabarvideo syur artis inisial Rterbongkar, diketahui dari jejak digital mereka.

Kabar tersebut disampaikan olehBoy Sandalam akun TikTok pribadinya, ia mengaku sudah mengetahui pemeran aslivideo syur artis inisial R, lantas siapa sosoknya?

"Kemarin sempat heboh kan, ada peramal yang meramal tentang artis yang aibnya akan terbongkar karena ia adalah simpanan waria," kataBoy San dalam TikTokBoy San.

Selebgram tersebut juga mengatakan tidak perlu susah payah untuk mengetahui siapakah orangnya, itu karena dia tahu persis jejak digital mereka. "Tidak usah capek-capek nungguin si peramal, itu jejak digital artis inisial R itu gua tau persis, awal dia meniti karir seperti apa, dia ngapain aja gua tau persis," sambungnya.

Melalui jejak digital,Boy San mengaku mengetahui nama asli pemeran vidio syur tersebut, bahkan aktifitas sehari-harinya pun dia tau persis.

"Gua enggak tau persis akan heboh atau tidak, yang pasti gua sendiri enggak bakalan menyebarkan aib seseorang, karena itu dosa. Tapi gue tau artisnya terkenal inisial R," tuturnya. Meski dia tau persis siapakah sosoknya,Boy San mengaku tidak mau membeberkan di publik, karena termasuk menyebarkan aib orang dan hukumnya dosa.

Tidak hanya itu, pria tersebut juga meyakini bahwavideo syur artis inisial R tersebut bukan Rizky Billar, atau artis yang baru-baru ini terjerat narkoba.

"Bukan artis yang kemarin sempat heboh, bukan kemarin yang narkoba, bukan dia. Ada pasti kalian tertawa kalau tau, dulu dia dibayar berapa juga gua tau," ucapBoy San. Sampai inivideo syur artis inisial R masih menjadi misteri, banyak netizen ingin mengetahui siapakah pemeran sebenarnya.

Baca Juga: Pantas Foto Andhika Pratama Digeruduk, Mata Batin Anak Indigo Ini Lihat Vanessa Angel Terguling-guling dalam Kondisi Meninggal

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya