5 Hal Terkini Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar, Foto Postingan Ayah Lesti Kejora Bikin Penasaran

Senin, 03 Oktober 2022 | 09:45
Youtube

Foto postingan ayah Lesti Kejora bikin penasaran netizen di media sosial. Inilah 5 hal terkini kasus dugaan KDRT Rizky Billar.

Fotokita.net - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora terus bergulir. Polisi memastikan akan segera memeriksa Rizky Billar dan Lesti Kejora, termasuk 2 saksi kunci.

Laporan Lesti Kejora terkait peristiwa KDRT yang dialaminya membuat publik heboh. Banyak yang tidak menyangka pernikahan Leslar, sapaan akrab pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, harus tersandung dengan kabar tak sedap.

Bagi netizen, Leslar terlihat sebagai rumah tangga yang nyaris sempurna. Suami yang tampan bersanding dengan keramahan istri nan cantik. Namun, cerita dongeng itu seakan lenyap dalam semalam. Inilah 5 hal terkini terkait kasus dugaan KDRT Rizky Billar. Foto postingan ayah Lesti Kejora bikin penasaran netizen di jagat maya.

1. Rizky Billar bungkam

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan dengan dugaan KDRT. Dalam kronologi yang tertulis pemeriksaan polisi tindak KDRT diduga terjadi setelah Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar selingkuh.

Diduga apa yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora dilakukan berulang-ulang. "Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban," tulis keterangan polisi.

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali."

Setelah kejadian itu, Lesti Kejora dirawat di rumah sakit. Kondisinya dikatakan sangat lemas.

Baca Juga: Kepala Lesti Kejora Diperiksa Dokter Spesialis, Kakak Rizky Billar Singgung Soal Kapasitas Rumah Tangga Leslar

Instagram

Foto postingan ayah Lesti Kejora bikin penasaran netizen di media sosial. Inilah 5 hal terkini kasus dugaan KDRT Rizky Billar.

Rizky Billar sampai saat ini masih tidak memberikan penjelasan apa pun. Sejumlah wartawan sudah menghubungi suami Lesti Kejora, namun tak mendapat respons apa pun. Rumah Rizky Billar beberapa hari setelah kejadian juga terlihat sepi.

Rizky Billar pun tidak lagi melakukan posting foto di akun Instagram pribadinya. Dia juga tidak menaruh foto apapun melalui Instagram Story. Padahal, pesinetron tampan ini biasanya rajin memposting foto keseharian atau endorse produk yang diterimanya.

2. Kakak Rizky Billar buka suara

Kakak Rizky Billar, Yudie Revan, lewat video yang dia buat memberikan tanggapan soal kasus yang tengah dialami adiknya itu.

Yudie Revan mengaku dituntut memberikan penjelasan oleh netizen dan banyak penggemar Lesti Kejora terkait tindak KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," papar kakak Rizky Billar, Yudie Revan, pada video yang dibuat dan unggah di laman Instagram Story miliknya pada Sabtu (1/10/2022).

Yudie merasa apa yang jadi masalah dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan kapasitas untuk dirinya bicara banyak.

Namun, Yudie meminta tak ada oknum-oknum yang menggiring opini terhadap masalah yang tengah dihadapi adiknya. Dia memohon doa terbaik untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," tutup kakak Rizky Billar.

Baca Juga: Siapa Kim Hawt Itu? Ini Profil Manajer Artis Pembongkar Fakta Rizky Billar Jadi Simpanan Waria, Intip Foto Epiknya

Instagram

Foto postingan ayah Lesti Kejora bikin penasaran netizen di media sosial. Inilah 5 hal terkini kasus dugaan KDRT Rizky Billar.

3. Kepala Lesti Kejora cedera

Lesti Kejora saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Ia mengalami dugaan KDRT dari Rizky Billar.

Pihak dokter yang merawat Lesti Kejora akhirnya buka suara. Disebut sang pedangdut mengalami cedera di bagian kepala.

Lesti Kejora pun harus menjalani perawatan oleh sejumlah dokter. Di antaranya Dokter THT hingga spesialis saraf.

"Masih dalam perawatan beberapa dokter. Dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya," ujar dr. Puspa H Widyowati sebagai dokter di RS Bunda Menteng tempat Lesti Kejora dirawat.

Saat ini, Lesti Kejora masih ditemani oleh kedua orangtuanya. Pihaknya masih belum banyak bicara soal kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

4. Polisi gerak cepat

Laporan KDRT yang dibuat Lesti Kejora ditindak cepat oleh polisi. Suami Lesti Kejora, Rizky Billar, sebagai terlapor, bakal diperiksa polisi pada minggu ini.

" Iya kami akan memanggil Saudara Rizky guna pemeriksaan minggu depan," ungkap Pelaksana tugas (Plt) Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan pada Sabtu (1/10/2022).

Nurma belum bisa mengatakan tanggal pastinya pemeriksaan. Pihaknya masih akan merencanakan jadwalnya. "Betul minggu depan, tapi belum dijadwalkan tanggal berapa," ujarnya pada akhir pekan lalu terkait kasus rumah tangga Leslar.

Baca Juga: Rizky Billar Ingkar Janji, Ayah Lesti Kejora Posting Foto Putrinya dalam Kondisi Begini

Instagram

Foto postingan ayah Lesti Kejora bikin penasaran netizen di media sosial. Inilah 5 hal terkini kasus dugaan KDRT Rizky Billar.

5. Foto postingan ayah Lesti Kejora bikin penasaran

Setelah ramai dugaan KDRT itu, ayah Lesti Kejora menjadi sorotan. Hal itu karena foto putrinya yang diposting di akun Instagram @ayah_kejora.

Dalam postingannya, Endang Mulyana membagikan foto lama keluarga. Terlihat Lesti Kejora versi muda tersenyum di foto itu.

Dalam keterangan foto itu, ayah Lesti Kejora tidak membubuhkan tulisan apa pun. Hanya sejumlahemotikon cium dan hati yang bisa ditemukan dalam keterangan foto.

Sontak, foto postingan itu pun langsung dibanjiri oleh dukungan dari netizen, terutama fans Lelar garis keras. Banyak yang juga mendoakan agar Lesti Kejora bisa kembali diberikan kesehatan.

"Ayah...smg Dede diberikan kesehatan kembali, dan segera bangkit lagi dg didampingi Ayah," tulis salah satu netizen.

"Ya allah,,,,pak sakit nya nyampe ke saya," ujar netizen lain.

"Kami sayang kalian, semoga Allah permudahkan urusan dan selalu diberi keikhlasan dan kesabaran, Allah Maha Baik takdirnya tak pernah salah," tambah netizen lain.

Baca Juga: Laporan KDRT Lesti Kejora Dibilang Settingan, Teman Mengaji Rizky Billar Respons Begini

Instagram

Foto postingan ayah Lesti Kejora bikin penasaran netizen di media sosial. Inilah 5 hal terkini kasus dugaan KDRT Rizky Billar.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya