Ini Profil Tengku Zanzabella, Penganggum Soeharto yang Sentil Najwa Shihab, Foto Penampilannya Banjir Komentar

Senin, 26 September 2022 | 21:56
Instagram

Berikut ini profil Tengku Zanzabella penganggum Presiden RI ke-2 Soeharto yang menyentil Najwa Shihab. Foto sosoknya disorot.

Fotokita.net - Berikut ini profil Tengku Zanzabella wanita penganggum Presiden Soeharto yang ikut menyentil presenter Najwa Shihab. Foto penampilannya banjir komentar dari netizen.

Tengku Zanzabella merasa gerah terhadap pernyataan Najwa Shihab terkait pihak kepolisian yang tidak becus mengurus kasus Ferdy Sambo. Seperti mengikuti jejak Nikita Mirzani, Tengku Zanzabella memberikan tanggapan menohok atas tudingan Najwa Shihab.

Tengku Zanzabella yang mengaku aktif dalam organisasi Sahabat Polisi Indonesia merespons balik hingga menuai kritik dari netizen. Banyak netizen yang mencari tahu profil Tengku Zanzabella. Foto penampilannya sampai banjir komentar.

Dengan tato di badannya, Tengku Zanzabella mengaku tidak menjadi anggota Bhayangkari. Dia lebih memilih aktif di Sahabat Polisi Indonesia.

Zanzabella memilih berkarir di Sahabat Polisi Indonesia untuk tetap membantu Polri melalui kebijakan kebijakannya.

Melalui akun Instagram @zanzabellaa, Zanzabella mengaku tidak mau menjadi anggota Bhayangkari di karenakan penampilan dirinya tidak sesuai standar masyarakat.

“(Saya) mungkin tidak sesuai standar keinginan masyarakat atau netizen, karena jika sudah masuk Bhayangkari pasti sudah harus mengikuti aturan- aturan,” tulisnya

“Sedangkan Zanzabella masih melakukan treatment dan harus butuh suasana tenang dan Zanzabellaa tidak ingin menjadi orang lain harus tetap apa adanya,” katanya lagi.

Baca Juga: Dipuji Lebih Santun dari Najwa Shihab, Ini Sosok Wimar Witoelar yang Acara Talkshownya Dibungkus Soeharto

Instagram

Berikut ini profil Tengku Zanzabella penganggum Presiden RI ke-2 Soeharto yang menyentil Najwa Shihab. Foto sosoknya disorot.

Alasan Tengku Zanzabella menjadi Direktur Sosial Budaya Sahabat Polisi, karena baginya Sahabat Polisi Indonesia membutuhkan sosok penggerak nasionalis. Dan sosok itu ada pada dirinya.

Kendati demikian, banyak netizen yang mencibir tattonya, tapi baginya tak ada diskriminasi dalam hal penampilan. Bahkan orang bertatto juga boleh memberikan rasa bakti dan nasionalismenya untuk negeri.

“Yang kita nilai adalah hasil kerja bukan sekedar penampilan. Mari kita support sesama anak negeri untuk mencintai Indonesia dengan cara nya masing masing,” tuturnya.

Seperti diketahui, dalam status pernikahan Zanzabella dengan sosok perwira, I Nengah Adi Putra. Keduanya melaksanakan pernikahan di Kuil Siwa Mandhir Jakarta.

Meskipun secara negara belum ada status resmi karena banyak pertimbangan dan masih status sama-sama lajang. Foto penampilan Tengku Zanzabella sampai banjir komentar dari netizen

Hingga akhirnya, diketahui wanita bernamaTengku Zanzabella tersebut ternyata seorang istri polisi dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), I Nengah Adi Putra.

Instagram

Berikut ini profil Tengku Zanzabella penganggum Presiden RI ke-2 Soeharto yang menyentil Najwa Shihab. Foto sosoknya disorot.

Wanita yang bernamaTengku Zanzabella dilahirkan pada tanggal 26 September 1989, di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Ia berasal dari keluarga terpandang dan keturunan kesultanan Langkat.

Tidak hanya itu,Tengku Zanzabella juga ternyata sempat wara wiri di dunia hiburan tanah air, mulai menjadi seorang DJ di berbagai acara, berperan dalam beberapa serial FTV dan terakhir pernah mengikuti sejumlah program reality show di stasiun televisi swasta Indonesia.

Baca Juga: Foto Tampan Putra Najwa Shihab Viral, Netizen: Bismillah Dapat Anaknya

Dari kanal youtube itu juga disebut,Tengku Zanzabela ternyata pengagum berat Presiden Soeharto. Bahkan sangkin sukanya Zanzabela menyebut dirinya sebagai loyalis dan militannya Soeharto.

Bukan tanpa alasan, Zanzabela mengaku, Presiden Soeharto merupakan presiden terbaik Indonesia. Karena di masa kepemimpinannya, Presiden Soeharto berhasil membawa Indonesia berjaya dan menjadi Negara yang disegani di dunia hingga dijuluki Macan Asia.

Wanita cantik ini juga ternyata mencintai tato. Maka tak heran jika di bagian tubuhnya terdapat tato. Salah satu tato yang menghiasi badannya ada di dadanya. Itu sebabnya, foto penampilan Zanzabella banjir komentar dari netizen.

Meski kerap dikritik karena penampilannya yang nyentrik dan terkesan berani dianggap beberapa pihak tidak sesuai dengan pribadinya yang intelektual. Namun, Zanzabella memilih acuh.

Ia bahkan menyebut bahwa tato tidak ada hubungannya dengan etika dan moral seseorang. Ia juga berseloroh tidak ada undang-undang atau pasal yang melarang seseorang untuk memiliki tato.

Sebagai sahabat polisi, Zanzabela merupakan salah seorang wanita Indonesia yang kerap menyuarakan isu-isu sosial. Karena kemampuan dan dedikasinya terhadap bidang sosial dan kemasyarakatan.

Ia akhirnya ditunjuk sebagai Direktur Sosial dan Kebudayaan di organisasi Sahabat Polisi di Indonesia. Sebuah organisasi di masyarakat yang dibentuk agar Polisi Indonesia makin disayang masyarakat.

Bukan hanya aktif dalam menjaga citra kepolisian.Tengku Zanzabella melalui akun instagram pribadinya juga sering kali menyuarakan isu mengenai kebhinekaan dan tentang keberagaman Repbulik Indonesia.

Baca Juga: Foto Tangan Diinfus Banjir Doa, Najwa Shihab Banyak Membaca di Ranjang RS, Ini Daftar Bacaannya

Instagram

Berikut ini profil Tengku Zanzabella penganggum Presiden RI ke-2 Soeharto yang menyentil Najwa Shihab. Foto sosoknya disorot.

Meskipun berbeda ras, suku ataupun agama menurutnya, setiap warga Negara memiliki hak yang sama dan tidak boleh dianaktirikan satu sama lain.

Namun, di balik sisi positif Zanzabella, ia juga yang baru-baru ini terlihat konflik dengan Najwa Shihab. Permasalahan tersebut bermula saatNajwa Shihab yang menyebut kalau penanganan kasus Ferdy Sambo kurang maksimal.

Najwa Shihabpun sempat menyinggung oknum polisi yang kerap memamerkan barang mewah dan mahal. Padahal menurutnya penghasilan polisi tak sebanding dengan harga barang yang dipamerkan tersebut.

PernyataanNajwa Shihab itu membuatTengku Zanzabela ikut bersuara. Ia menyebut tidak seharusnyaNajwa Shihabmenyamaratakan seluruh polisi di Indonesia berperilaku sama seperti Ferdi Sambo.

Menurutnya masih ada polisi lain yang perilakunya baik dan bisa dipercaya. Zanzabella juga meminta Najwa Shihabmeminta maaf atas pernyataannya kontroversial tersebut.

Baca Juga: Kritik Ayah Najwa Shihab, Pakar Muslim yang Satu Perguruan dengan Ustaz Abdul Somad Kini Ditangkap Densus 88, Foto Profilnya Dibanjiri Doa

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya