Beda dari Tahun Lalu, Begini Cara Gisel Peringati HUT RI ke 77, Foto Bajunya Malah Dikomentari

Rabu, 17 Agustus 2022 | 23:59
Instagram

Begini cara Gisel memperingati HUT RI ke 77 yang berebda dari tahun lalu. Foto bajunya malah dikomentari netizen.

Fotokita.net - Selebritas Gisella Anastasia atau Gisel ikut memperingati HUT RI ke-77. Berbeda dengan tahun lalu, Gisel merayakan peringatan kemerdekaan Indonesia bersama tim bisnis kosmetiknya, Madame Gie.

Keseruan peringatan kemerdekaan itu sengaja dibagikan Gisel melalui akun Instagram miliknya. Dia terlihat begitu bahagia bisa berlomba dengan sejumlah karyawan produk kosmetik yang terus berkembang ini.

Berbeda dengan tahun lalu, cara Gisel memperingati HUT RI ke-77 menjadi perhatian netizen. Namun, foto bajunya malah dikomentari.

Gisel memanfaatkan momen 17 Agustus sebagai waktu yang tepat utuk meluncurkan sejumlah produk baru. Dia juga menggelar penjualan langsung dengan memanfaatkan platform media sosial.

Kata Gisel, produk kosmetik yang diunggulkannya itu menggelar banyak diskon spesial. Belakangan, Gisel memang terlihat makin rajin terjun di dunia bisnis.

Di antara foto yang dibagikan, baju yang dikenakan Gisel saat berlomba ala 17 Agustus malah dikomentari. Kata netizen, baju Gisel bagus lantaran mengangkat tema tenun Sumba.

Pada 17 Agustus 2021, Gisel menggelarperayaanHut RI ke-76 dengan tema, 'Perlombaan Agustusan SDN Pagi Sore Rempoa.' Dari akun Instagramnya, Gisel mengumpulkan seluruh personil di rumahnya, mulai dari pegawai, pembantu rumah tangga dan anaknya.

Mereka pun berbaris dengan mengenakan seragam layaknya anak sekolah dasar, sambil membawa bendera merah putih. Gisel mengatakan, seluruh penghuni rumah berkumpul dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-76.

Baca Juga: Bawa Gempi Wisata Glamping, Gisel Pamer Foto Gaun Serba Terbuka

"Siswa siswi SDN Pagi Sore Rempoa adainperlombaan nih… Seru banget!!!" teriakGisel menyemangati yang lainnya.

"Dari murid ter junior ada Gempi, Gwen & Shakilla, sampe murid ter senior ada mba Sowi lengkap hadir semua ngga ada yang bolos ! Ahahahaha," tawaGisel.

Gisel selanjutnya menyatakan mereka membuatperlombaan sederhana, seperti lomba makan kerupuk, lomba memindahkan karet dan lomba melepaskan kertas dari mata.

"Selamat ulang tahun Indonesia kita tercinta," ucapGisel riang.

Selanjutnya,Gisel meminta netizen untuk mengetahui cerita selengkapnya dapat klik link yang ada di bio instagramnya.

UnggahanGisel di akun Instagramnya sontak, mendapat sorotan dari para warga interent atau netizen.

Pada saat itu, Gisel jugadibuat terenyuh melihat putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, saat mengikuti upacara bendera secara daring di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Saat momen mengheningkan cipta, Gempi yang baru berusia 6 tahun begitu khusyuk sambil menundukan kepalanya untuk mengenang jasa para pahlawan yang berjuang untuk Kemerdekaan.

Baca Juga: Ketemu Sampah Plastik, Gisel Malah Bangga Foto Mainan Limbah di Laut

Instagram

Begini cara Gisel memperingati HUT RI ke 77 yang berebda dari tahun lalu. Foto bajunya malah dikomentari netizen.

Hal itu diketahui lewat video singkat yang di unggahan mantankekasih Wijin melalui akun Instagram pribadinya.

"Terharu liat anak anak SD ini belajar sedikit demi sedikit merayakan kemerdekaan, menghormati perjuangan pahlawan dgn ikut upacara bendera @sampoerna.academy.bsd dari rumah scara online kmrn di tgl17," tulis Gisel dalam unggahannya di Instagram, Kamis (19/8/2021).

Gisel berusaha menyemangati Gempi yang saat ini hanya bisa melaksanakan sekolah secara daring. Padahal anak seusianya seharusnya bisa bermain bersama teman-temannya.

"Situasi yg belum mendukung buat belajar secara langsung, gpp ya Gem.. mdh2an semuanya cepat membaik dan generasi kalian bisa betul2 explore semua hal dgn lbh maksimal..❤️,"ujarnya.

Baca Juga: Pernah Sama-sama Diperiksa Polisi, Gisel Foto Bareng Tyas Mirasih, Lokasinya Jadi Sorotan

Instagram

Begini cara Gisel memperingati HUT RI ke 77 yang berebda dari tahun lalu. Foto bajunya malah dikomentari netizen.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya