Sampai Bikin Raffi Ahmad Memelas, Penguasa Amerika Menolak Lupa Kasus Suami Nagita Slavina, Foto Jadulnya Masih Beredar

Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:49
Facebook

Penguasa Amerika yang sampai bikin Raffi Ahmad memeles ke netizen menolak lupa kasus suami Nagita Slavina. Foto jadulnya masih beredar.

Fotokita.net - Raffi Ahmad sampai dibikin memelas ke netizen Tanah Air. Penguasa Amerika rupanya menolak lupa terhadap kasus yang pernah menjerat suami Nagita Slavina. Pihak Amerika terus mengorek masa lalu Raffi saat mengajukan permohonan visa kunjungan ke negeri Paman Sam itu.

Raffi Ahmad menceritakan masalah visa Amerika yang diajukannya kepada netizen melalui kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu. Kebetulan, Andre Taulany ikut hadir dalam konten curhat ayah Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad sudah merancang jadwal ke Amerika Serikat pada September mendatang. Namun, rupanya penguasa Amerika menolak kasus yang pernah membuat suami Nagita Slavina susah. Raffi Ahmad pun sampai dibikin memelas. Foto jadulnya masih beredar di media sosial.

Andre Taulany mulanya bercerita tentang rencana kepergiannya ke negara adidaya itu. Kebetulan, mantan vokalis band Stinky itu bakal mengunjungi Amerika pada bulan September.

Mendengar rencana sahabatnya, Raffi Ahmad ikut menanggapi cerita Andre Taulany. Raffi Ahmad memang memiliki rencana akan pergi ke Amerika untuk salah satu kunjungan pekerjaan. Tapi sampai saat ini, visa ke Amerika belum sampai di tangan Raffi Ahmad.

"Oh gue juga mau ke Amerika September. Gue lagi bikin visa ji, dipertanyakan mulu sama kedutaan," kata Raffi Ahmad membuka curhat dalam konten YouTube. "Kamu pernah kriminal enggak?" tuturnya menirukan pertanyaan orang kedutaan.

Ia pun mengaku pernah memiliki catatan akibat kasus narkotika di masa lalu. Presenter yang makin serius terjun ke dunia bisnis ini juga mengaku pernah ditahan tiga bulan karena permasalahan tersebut.

"Iya saya masuk ditahan tiga bulan. Iya ternyata itu tidak terbukti," cerita Raffi. "Iya ditanyakan terus sama pihak kedutaan," beber Raffi Ahmad.

Padahal menurut pengakuannya, Raffi Ahmad sudah menceritakan soal kasus narkobanya itu. Ia juga kini sudah bersih dari narkoba.

Baca Juga: Datangi Proyek Baru Nagita Slavina, Gisel Tanpa Sengaja Bongkar Tabiat Raffi Ahmad, Foto Ayah Rafathar Jadi Sorotan

Facebook

Penguasa Amerika yang sampai bikin Raffi Ahmad memeles ke netizen menolak lupa kasus suami Nagita Slavina. Foto jadulnya masih beredar.

"Mungkin muka gue nggak dipercaya ya sama orang bule, jadi mau dicek dulu katanya sih," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad langsung meminta kepada netizen untuk meyakinkan pihak Kedutaan Besar Amerika Serikat agar bisa membantunya.

"Doain ya, mudah-mudahan visa aku diterima. Kalau nggak, pada ini lah, bantu lah. Tag Kedutaan Amerika, bilang 'Raffi is a nice boy please', gitu ya tolong banget," beber Raffi Ahmad.

Mendengar sahabatnya sampai memelas ke netizen, Andre Taulany yang sedang bersama Raffi Ahmad. Diakui Andre Taulany, Raffi Ahmad adalah orang yang baik. "Dia fine, dia nggak ada masalah apa-apa. Memang benar, dia orang baik banget, sumpah," beber Andre Taulany.

Jika tak ada aral-melintang, Raffi Ahmad akan berangkat ke Amerika pada September di tahun ini. Raffi Ahmad akan berada di Amerika selama sepuluh hari untuk satu pekerjaan.

"Jadi nggak sih gue ke Amerika?" tanya Raffi kepada manajernya, Prio.

"Jadi dong itu sudah dikosongin kalau visanya sudah oke," jelas Prio.

"Hilang dong duit gue yang di sini ya kalau gue ke Amerika?" tanya Raffi Ahmad.

"Yang di sana juga kan lebih gede (dapat uangnya)" kata Prio.

Baca Juga: Sulap Raffi Ahmad Jadi Jago Tembak, Jenderal Baret Jingga Ini Ketiban Durian Runtuh dari Panglima TNI, Nagita Slavina Kaget Lihat Foto Suaminya

Instagram

Penguasa Amerika yang sampai bikin Raffi Ahmad memeles ke netizen menolak lupa kasus suami Nagita Slavina. Foto jadulnya masih beredar.

Raffi Ahmad pernah curhat soal keuangannya menurun drastis saat ditangkap BNN terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada 2013. Dia bilang kala itu punya utang hampir Rp 1 miliar.

Raffi Ahmad membeberkannya dalam video “ RAFFI AHMAD CERITA MASA LALUNYA!!! FAKTA INI BELUM ADA DI MANA-MANA -SULPOD' yang diunggah akun YouTube SULE Channel beberapa waktu lalu.

"Dulu gue pernah sama BNN (Badan Narkotika Nasional) itu paling berat. Karena gue punya kasus yang menjadi perbincangan nasional. Akhirnya memang barang bukti yang ketangkep belum ada diundang-undang," kata Raffi Ahmad mengawali.

"Tapi memang itu gue salah karena belum ada di undang-undang. Tapi gue tetep menjalani prosesnya," sambungnya lagi.

Dia tidak memungkiri saat itu tidak punya uang tabungan. Ditambah kartu atm miliknya dibekukan oleh petugas BNN.

"Waktu itu masih muda. Masih 2013. Uang dulu habis karena gue konsumtif, nggak ada uang cash. Beli mobil. Sampe duit juga di freeze karena dicek ada unsur sama bandar nggak," jelas Raffi Ahmad.

Belum lagi Raffi Ahmad punya banyak cicilan. Dia menyebut semua uangnya habis selama ditahan karena kasus ini.

"Cicilan gue juga banyak waktu muda, Rp 500 juta sampai Rp 1 miliar itu perbulan. Saat gue masuk BNN empat bulan itu kerasa," beber Raffi Ahmad.

"Duit tabungan habis semua. Karena gue kan nggak kerja. Jadi gue keluar dari BNN ibaratnya nol lagi. Cuma aset masih ada," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Anak Meninggal Usai Istrinya Dioperasi, Kondisi Komedian yang Jual Semua Hartanya Bikin Raffi Ahmad Syok, Foto Terkini Sang Artis Diunggah

Facebook

Penguasa Amerika yang sampai bikin Raffi Ahmad memeles ke netizen menolak lupa kasus suami Nagita Slavina. Foto jadulnya masih beredar.

Pada 2013, Raffi Ahmad pernah digerebek Badan Narkotika Nasional. Kala itu, ia mengonsumsi obat kuat penambah energi, bukan ganja meski barang itu ada di rumahnya.

"Tapi memang ternyata obat itu enggak boleh, melanggarlah. Tapi enggak ada di Undang-Undang, cuma waktu itu belum ada undang-undangnya," kata Raffi mengingat masa lalunya saat jadi bintang tamu Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Ia kemudian menjelaskan bahwa rumahnya yang terletak di Lebak Bulus seperti rumah bujangan.

Rumah itu selalu ramai meski Raffi pergi syuting, ada yang mengkonsumsi minuman keras ada pula yang main game.

Rumah itu, kata Raffi, sangat terbuka bagi semua orang. Sampai akhirnya ada sejumlah orang tak dikenal yang datang ke rumahnya ketika ia sedang memutar musik dengan suara yang agak keras.

Alih-alih bertanya, Raffi malah mengajak orang-orang tersebut untuk masuk dan ikut berpesta di dalam.

Orang itu lantas menunjukkan layar ponsel bergambar BNN yang menandakan mereka merupakan anggota lembaga itu.

Sampai bikin Raffi Ahmad memelas ke netizen, penguasa Amerika rupanya menolak lupa kasus suami Nagita Slavina. Foto jadulnya masih beredar di media sosial. Namun, Raffi Ahmad mengaku sudah bersih dari narkoba yang pernah menjeratnya.

Baca Juga: Kabur dari Gosip Mimi Bayuh, Nagita Slavina Lega Bisa Foto Mesra Bareng Suaminya di Paris, Pengusaha Tajir Ini Jadi Penyelamat Raffi Ahmad

Facebook

Penguasa Amerika yang sampai bikin Raffi Ahmad memeles ke netizen menolak lupa kasus suami Nagita Slavina. Foto jadulnya masih beredar.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya