Pakai Trik Simpel, Begini Cara Kopda Muslimin Lolos dari Kejaran Anak Buah Jenderal Andika Perkasa, Foto Selingkuhan Anggota TNI Akhirnya Disebarkan

Sabtu, 30 Juli 2022 | 10:56
Facebook

Begini cara Kopda Muslimin lolos dari kejaran anak buah Jenderal Andika Perkasa. Dia pakai trik simpel. Foto selingkuhan Muslimin disebarkan.

Fotokita.net - Kopda Muslimin prajurit TNI yang menjadi dalang penembakan istri sendiri, Rina Wulandari sempat kabur selama 11 hari. Ternyata begini cara Kopda Muslimin lolos dari kejaran anak buah Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Foto selingkuhan anggota TNI itu disebarkan.

Kopda Muslimin akhirnya ditemukan tewas di rumah orangtuanya di wilayah Kendal, Jawa Tengah. Anggota Yonarhanud 15/DBY Kodam Diponegoro ini sudah menjadi buronan tim gabungan TNI dan Polri usai menjadi otak kasus penembakan istri sendiri.

Kelakuan prajurit tamtama itu sudah bikin Panglima TNI murka. Namun, cuma pakai trik simpel, begini cara Kopda Muslimin bisa lolos dari kejaran anak buah Jenderal Andika Perkasa. Foto selingkuhan anggota TNI disebarkan di media sosial.

Kopda Muslimin meregang nyawa di atas ranjang akibat keracunan. Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh ayahnya,Mustakim.

Sebelum ditemukan tewas, Kopda Muslimin datang ke rumah orangtua dengan mengendarai motor Mio J bernomor polisi AA 2703 NC pukul 05.30 WIB. Dia kemudian masuk ke kamar belakang menemui orangtua.

Di depan orangtuanya, Kopda Muslimin sempat memohon maaf. Ketika itu, anggota TNI ini menyampaikan permohonan maaf dalam keadaan muntah-muntah. Lantas, Mustakim menyarankan kepada Muslimin untuk menyerahkan diri ke polisi. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab terhadap perkara hukum yang membelitnya.

Setelah mendengar itu, Kopda Muslimin berbaring di tempat tidur. Selang beberapa jam, sekitar pukul 07.00 WIB, Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia oleh Mustakim.

Baca Juga: Sebelum Tenggak Racun, Kopda Muslimin Curhat Sambil Nangis-nangis ke Sosok Ini, Foto Jenazahnya Beredar

Mengetahui kejadian tersebut, adik korban, Novi melaporkan kepada Kodim 0715/Kendal. Akhirnya jenazah Kopda Muslimin dibawa ke RS Bhayangkara Semarang untuk diautopsi.

Hasil autopsi menyatakan tubuh Kopda Muslimin mengandung racun. Namun, untuk mengetahui jenis racun yang ditenggak prajurit TNI ini dokter forensik harus meneliti lebih lanjut.

Setelah dinyatakan tewas karena minum racun, polisi membongkarsatu per satu dugaan perselingkuhanKopda Muslimin dengan kekasih gelapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lombantoruan mengungkapkan,Kopda Muslimin ternyata berbohong ke pacar berinisial R (belakangan inisial nama yang beredar adalah W) belum memiliki istri.

Facebook

Begini cara Kopda Muslimin lolos dari kejaran anak buah Jenderal Andika Perkasa. Dia pakai trik simpel. Foto selingkuhan Muslimin disebarkan.

Dia juga sampai rela menyiapkan tempat kos-kosan untuk selingkuhannya untuk bertemu. "Memang sebelum kejadian sering berkomunikasi, ketemu di kos melakukan hubungan badan," kata Donny kepada wartawan, Jumat (29/7/2022).

Setiap ingin bertemu, Muslimin selalu berkomunikasi dengan selingkuhannya untuk dijemput sesuatu tempat. "Setiap ketemu minta jemput pakai motor, R memang tinggalnya di Semarang," sebut Donny.

Selingkuhan Kopda Muslimin masih berstatus saksi. Sampai sekarang, R dalam pendampingan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Terkait aksi pada kasus penembakan tersebut, pacarnya tidak terkait. Bahkan, kata Donny, penembakan atas dasar ide Kopada Muslimin sendiri.

"Tidak terkait, tapi ini kita butuh kroscek, yang bersangkutan sudah meninggal," ungkapnya.

Baca Juga: Pantas Kopda Muslimin Nekat Selingkuh, Anggota TNI Ngaku Dapat Perlakuan Begini dari Istrinya, Foto Kondisi Rumah Orangtuanya Jadi Sorotan

Facebook

Begini cara Kopda Muslimin lolos dari kejaran anak buah Jenderal Andika Perkasa. Dia pakai trik simpel. Foto selingkuhan Muslimin disebarkan.

Mengetahui Muslimin sudah mempunyai istri, R mulai menjauh. Namun selama menjalin hubungan dengan Muslimin, sang pacar ikut bekerja menjual kartu perdana. Itu sebabnya, Muslimin mudah berganti-ganti nomor handpone selama diburu anak buah Jenderal Andika Perkasa.

"Jadi dia sangat mudah sekali gonta-ganti nomor ponsel agar tidak ketahuan dan Muslimin punya empat ponsel," kata Donny.

Terkait kasus tersebut, polisi sedang memeriksa saksi-saksi terkait. Saksi tersebut di antaranya istri Rina Wulandari dan keluarga Muslimin. "Masih ada saksi yang belum diperiksa pada perkara tersebut," tandas Donny.

Belakangan, sosok wanita selingkuhan Kopda Muslimin akhirnya terungkap. Jika dilihat dari perawakan fisiknya, wajar anggota TNI itu terperangkap cinta buta. Kini, wanita terduga pelakor disebut punya inisial nama W.

Si selingkuhan anggota TNI itu mengaku kerap dijemput oleh Kopda Muslimin di suatu tempat dan bertemu di kamar kosnya sudah 1 tahun lamanya. Di tempat tersebut, Kopda Muslimin dan selingkuhan melakukan hubungan layaknya suami istri.

Berdasarkan foto yang beredar di kalangan awak media, sang selingkuhan tampak berambut panjang. Senyumnya menawan dan menggoda. Kulitnya putih, tubuhnya berisi (tidak terlalu langsing).

Wajahnya memang menarik kaum adam hingga bikin Kopda Muslimin klepek-klepek dan gelap mata. W sendiri memiliki pekerjaan penjual voucher atau kartu perdana ponsel. Bahkan, sampai kos-kosannya dibiayai Kopda Muslimin.

Kini, wanita W kabarnya didampingi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Namun pada kasus penembakan istri Kopda Muslimin, selingkuhan W tidak terkait dan hanya sebagai saksi. Dalam kasus ini, aksi penembakan murni atas dasar kemauan Kopda Muslimin sendiri.

Baca Juga: Begini Kondisi Anak Kopda Muslimin, Ibunya Ditembak Orang Bayaran Sang Ayah di Depan Mata, Foto Wajahnya Saat Berjumpa KSAD Jenderal Dudung Disorot

Facebook

Begini cara Kopda Muslimin lolos dari kejaran anak buah Jenderal Andika Perkasa. Dia pakai trik simpel. Foto selingkuhan Muslimin disebarkan.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya