Kucing Gempi Dikomentari, Respons Gisel ke Petugas Karantina Bandara Jadi Sorotan, Foto Istri Gading Marten Bikin Heboh

Rabu, 13 Juli 2022 | 23:38
Instagram

Respons Gisel ketika kucing dikomentari petugas karantina bandara Soekarno Hatta jadi sorotan. Foto mantan istri Gading Marten bikin heboh.

Fotokita.net - Gempita Nora Marten, anak kesayangan Gisella Anastasia atau Gisel tampaknya sedang berbahagia. Maklum, salah satu kucing peliharaannya sudah melahirkan anak-anak yang lucu.

Melalui akun Instagram miliknya, Gisel senang memamerkan anak-anak kucing Gempi yang baru lahir. Rupanya kucing Gempi dikomentari banyak netizen. Salah satunya, petugas karantina Bandara Soekarno Hatta Cengkareng. Respons Gisel ke petugas karantina bandara jadi sorotan. Foto istri Gading Marten bikin heboh.

Gisel memberi nama salah satu anak kucing Gempi, Gentong. Entah bagaimana asal usul nama Gentong sampai disematkan pada kucing lucu nan menggemaskan berwarna abu-abu gelap itu.

Sejak beberapa waktu lalu, Gisel memang sudah memelihara kucing. Jenis kucingnya pun bukan sembarangan. Namanya rasnya, british shorthair.

Pada unggahan Instagram TV miliknya, penyanyi yang kini berusia 31 tahun ini tampak sedang bermain dengan kucing berjenis British Short Hair miliknya. Seperti bermain dengan anak kecil, kucing kesayangan Gisel ini diberi nama Ben.

British shorthair menjadi salah satu ras kucing yang kini banyak dipelihara pencinta kucing, tak terkecuali Gisel. Mantan istri Gading Marten ini memelihara tiga kucing ras British shorthair sekaligus.

Pertama, British Shorthair berwarna abu-bu yang diberi nama Gula. Kedua, berwarna abu-abu bernama Ben. Ketiga, berwarna putih bernama Pillo. Selain, Gisel, ada selebritas Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini memelihara satu kucing British shorthair yang diberi nama Miaw Sauce. Tak tanggung-tanggung, kucing berwarna putih itu didatangkan langsung dari Rusia.

Baca Juga: Liburan Bareng Gempi, Gading Marten Tertangkap Kamera Temani Gisel, Mantan Istrinya Malah Unggah Foto Proyek Musisi Ini

Kucing British Shorthair memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan, tenang, juga mudah bergaul. Hewan berbulu ini juga sangat setia, penyayang, dan akrab dengan setiap anggota keluarganya.

Selain itu, kucing ini juga mandiri, suka bermain sendirian, dan tidak membutuhkan perhatian setiap jam. Namun, jika ingin bermain, British Shorthair akan menemukan seseorang dan membawakan mainan untuk orang itu.

Ras kucing ini disebut-sebut sebagai sahabat terbaik untuk mereka yang masih lajang.

British Shorthair memiliki tubuh berukuran sedang hingga besar. Kucing ini sangat kuat, berotot, dan memiliki tulang yang berat.

Selain itu, kucing British shorthair memiliki penampilan yang bulat dan gembul. Hampir semua bagian tubuhnya berbentuk bulat. Mulai dari, kepala bulat, mata bulat, pipi bulat atau tembem, cakar bulat, hinggga ekor dengan ujung membulat.

Penampilan ini membuatnya terlihat lucu dan menggemaskan sehingga siapa pun yang melihat British shorthair akan langsung tertarik atau jatuh hati. Rupanya, hal inilah yang membuat kucing British shorthair menjadi salah satu ras kucing favorit yang banyak dipelihara serta menjadi ras kucing paling populer kelima di Amerika pada 2014.

Gisel juga kerap membagikan foto atau videokucing miliknya di akun Instagramnya. Seperti yang terlihat pada Kamis 7 April 2022 di unggahan Instagram storienya, Gisel tampak membagikan video kucing milikinya.

Baca Juga: Baru Tahu Bisa Capture Foto dari Video, Gisel Pamer Goyangan Tubuh di Gunung Bromo, Istri Sammy Simorangkir Respons Begini

Dalam video yang Ia bagikan,Gisel bertanya kepadakucing miliknya. Sepertinya,kucing milikGisel tersebut baru saja bangun dari tidur. "Micin, selamat pagi, kok bobonya di atas kayu, bukan di atas kasur, kenapa begitu?," kataGisel sebagaimana dikutip Bribin News dari video pada storie Instagram akun @gisel_la

Gisel juga tampak menggodakucing miliknya yang berjenis british shorthair. Gisel menggoda dengan bertanya, dimana kaki milik miliknya tersebut. Seperti diketahui ada salah satu tipekucing british shorthair yang memilki kaki pendek. "Menggemas," tulisGisel dalam unggahan Instagram Storiesnya.

Rupanya, kucing Gempi yang dipelihara Gisel itu sudah beranak-pinak. Nah, Gentong adalah satu anak kucing yang kerap diajak bermain Gempi.

Pada Rabu (13/7/2022) Gisel mengunggah video kucing Gempi yang bernama Gentong di akun Instagram miliknya. Ternyata, Oma Gempi, Rita Marbun sedang mengajak Gentong bermain perosotan. Muka Gentong bikin Gisel tertawa.

"Lagunya adalah isi hati si gentong saat Oma paksa dia perosotan di perosotan barbie????," tulis Gisel dalam keterangan video sembari menyematkan lagu berjudul Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka.

Instagram

Respons Gisel ketika kucing dikomentari petugas karantina bandara Soekarno Hatta jadi sorotan. Foto mantan istri Gading Marten bikin heboh.

Rupanya video itu mendapatkan komentar dari petugas karantina kesehatan Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Tangerang. Petugas yang bernama Christine Prilyana itu menuliskan komentar usai melihat kucing Gempi. "Gentong pasrah banget ya????," tulisnya lewat akun @priillyy_.

Respons Gisel ke petugas karantina kesehatan Bandara Soekarno Hatta Cengkareng jadi sorotan. Mantan istri Gading Marten ini membalas komentar Prilyana. "Terima keputusan yg oma buat dia wkwkwkwk."

Pantas Gisel memberikan respons balik ke petugas karantina kesehatan bandara Soekarno Hatta, rupanya istri Gading Marten dan Gempi pernah berjumpa dengan Prilyana. Buktinya, petugas karantina ini dengan senang hati mengunggah foto bareng dirinya bersama Gisel dan Gempi saat berada di bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga: Kucing Gisel Disuntik, Respons Gempi Jadi Sorotan, Janda Gading Marten Ogah Pamer Foto

Instagram

Respons Gisel ketika kucing dikomentari petugas karantina bandara Soekarno Hatta jadi sorotan. Foto mantan istri Gading Marten bikin heboh.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya