Diajak Foto di Taman Bunga, Pose Gempi Curi Perhatian, Postingan Gisel Sampai Bikin Penasaran

Minggu, 10 Juli 2022 | 23:57
Instagram

Gisel yang mengunggah foto Gempi berpose di taman bunga bikin penasaran netizen. Sayangnya, tak ada keterangan lokasinya.

Fotokita.net - Liburan anak semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi semakin lengkap. Setelah pelesiran di Bali dan lautan pasir Gunung Bromo, Gempi diajak foto di taman bunga. Pose putri kesayangan Gading Marten curi perhatian. Postingan Gisel itu sampai bikin penasaran netizen.

Liburan Gempi sudah berakhir. Bocah perempuan berusia 7 tahun ini sebentar lagi kembali ke sekolah. Pada tahun ajaran baru, Gempi bakal mengisi kelas 2 SD. Tentu saja, rapor kenaikan kelas milik Gempi membuat orangtuanya bangga.

Buat Gempi yang sudah bekerja keras meraih nilai terbaik di sekolahnya, liburan menjadi ajang senang-senang. Dia mendapatkan banyak kejutan selama liburan. Bahkan, dia diajak foto di taman bunga hingga pose dirinya mencuri perhatian. Postingan Gisel sampai bikin penasaran netizen di media sosial.

Sebelum menghabiskan liburan di Bali dan Gunung Bromo, Gempi terlebih dulu menikmati pelesiran ke Singapura. Di negeri Singa itu, Gempi menghabiskan waktu bersama Gisel selama 3 hari 2 malam.

Foto liburan Gempi di Singapura sudah diunggah Gisel melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto unggahan itu, Gisel menuliskan kebanggaannya bisa liburan berdua bersama Gempi.

Kata Gisel, liburan di Singapura benar-benar cuma berdua bareng Gempi. Tak ada pengasuh ataupun asisten yang mengiringi perjalanan mereka. Itu sebabnya, Gisel senang bisa kenal lebih dalam putri kesayangannya itu.

Setelah mengunggah foto liburan di Singapura, Gisel sempat melaporkan kondisi anaknya kepada Gading Marten. Dia begitu bangga Gempi bisa mandiri selama jalan-jalan. Bukan cuma itu, Gempi mampu melepaskan diri dari gadget alias gawai selama liburan.

Baca Juga: Main Bareng Gempi di Pasir Berbisik Bromo, Gisel Dapat Respons Begini dari Gading Marten, Foto Liburan Mantan Kekasih Wijin Disorot

Kelar dari Singapura, Gisel membawa Gempi terbang ke Bali. Di Pulau Dewata itu, Gempi bisa bermain bersama papanya, Gading Marten. Bukan cuma itu, Oma Rita Marbun ikut bergabung.

Sekalipun Gisel jarang mengunggah foto bersama, namun ibunda Gempi sempat mengunggah potret Gading Marten yang asyik main bareng anak kesayangannya. Begitu pula dengan Oma Rita Marbun yang bahagia main bareng cucunya.

Puas main di Bali, Gisel mengajak Gempi menikmati lautan pasir di Gunung Bromo. Di sana, ibu dan anak ini membuat banyak konten. Entah itu video TikTok, maupun foto estetik ala Instagram.

Begitu selesai main di Pasir Berbisik Gunung Bromo, rupanya Gisel mengajak Gempi singgah di taman bunga. Diajak foto di taman bunga, pose Gempi curi perhatian. Sebab, foto Gempi di taman bunga sengaja dipajang di akun Instagram mamanya. Akibatnya, postingan Gisel sampai bikin penasaran netizen.

Dalam keterangan foto Gempi di taman bunga, Gisel hanya menyertakan emotikon bunga. Tak ada keterangan tambahan yang menyertainya. Lokasinya foto Gempi di taman bunga juga tidak disebutkan.

Padahal, banyak netizen yang memuji foto Gempi. Akun @lusianisftri menulis, "Cantikk bgt obossss????????????????." Namun, ada pula yang penasaran dengan lokasi taman bunga yang dikunjungi Gempi dan Gisel. Akun @danid04nk bertanya, "Tu di mana?"

Sayang rasa penasaran netizen terhadap postingan Gisel yang menunjukkan foto Gempi berpose di taman bunga tak mendapatkan respons. Akibatnya, lokasi foto Gempi masih menjadi misteri.

Baca Juga: Naik Kuda Lagi, Gempi Girang Bisa Foto di Pasir Bromo, Komentar Gisel Jadi Sorotan

Instagram

Gisel yang mengunggah foto Gempi berpose di taman bunga bikin penasaran netizen. Sayangnya, tak ada keterangan lokasinya.

Namun, apabila ditelusuri, di seputar Malang terdapat 5 taman bunga yang bisa membuat kita betah. Pastinya, di tempat itu ada banyak foto estetik buat Instagram yang bisa dihasilkan.

Berlibur ke taman bunga sangatlah cocok untuk kita yang ingin melepas penat. Di taman bunga ini kita juga bisa mengambil foto selfie ataupun bersama teman dan keluarga di tengah hamparan bunga indah nan cantik.

Malang memang sejak dulu dijuluki Kota Bunga. Sejak era kerajaan daerah ini memang bertabur taman bunga warna warni. Alamnya yang menawan dikelilingi pegunungan membuat bunga-bunga tumbuh subur di Malang.

Batu Flower Garden merupakan salah satu wisata di Malang yang sedang populer. Taman ini berada satu lokasi dengan Coban Rais, tepatnya di Bukit Bulu yang ada di atas Coban.

Taman bunga ini dipenuhi dengan bunga warna-warni yang cantik yang dapat memanjakan mata kamu. Batu Flower Garden juga terletak di dataran tinggi, sehingga kita dapat melihat seluruh kota Batu dari ketinggian.

Memadukan wisata alam dan wisata foto, Batu Flower Garden menyuguhkan panorama bukit dengan kebun bunga, air terjun, dan berbagai aktivitas seru hingga ekstrem.

Lokasinya dekat dengan wisata terkenal Batu Night Spectakuler (BNS), tepatnya di Coban Rais Flower Garden, Oro-oro Ombo Kehutanan, Kota Batu, Jawa Timur. Berada di ketinggian, taman cantik ini cocok sebagai tempat melepas penat.

Baca Juga: Liburan Bareng Gempi, Gading Marten Tertangkap Kamera Temani Gisel, Mantan Istrinya Malah Unggah Foto Proyek Musisi Ini

Instagram

Gisel yang mengunggah foto Gempi berpose di taman bunga bikin penasaran netizen. Sayangnya, tak ada keterangan lokasinya.

Sambil menikmati sejuknya udara khas pegunungan, kita bisa berburu foto di berbagai spot menarik yang tersedia. Spot favoritnya adalah hamparan perkebunan bunga yang berwarna-warni. Di sini juga ada jasa fotografer yang bisa kita sewa.

Selain taman bunga, terdapat berbagai spot foto seperti hammock, balon udara, ayunan, sepeda langit dan lainnya. Pengunjung akan dikenakan biaya yang berbeda-beda, tergantung spot yang kita pilih.

Taman Bunga Selecta merupakan salah satu wisata yang sudah ada sejak lama dan paling populer diantara taman-taman lainnya di Malang. Namun, terdapat banyak perubahan di taman ini.

Kini, taman Selecta semakin indah dengan hadirnya tanaman bunga warna-warni yang cantik. Daya tarik dari taman ini semakin terpancar dengan udaranya yang sejuk.

Kita bisa menikmati suasana sejuk dan ditemani bunga-bunga indah serta sesekali dapat mengambil foto untuk dibagikan ke sosial media atau hanya sekedar menjadi koleksi pribadi.

Terkenal akan taman bunga dan pemandiannya yang sudah berdiri sejak 1930, Taman Selecta menjadi destinasi paling favorit di Malang. Letaknya di Jalan Raya Selecta Nomor 1, Tulungrejo, Bumiaji, Batu, Jawa Timur. Berjarak sekitar 13 kilometer dari pusat kota.

Didirikan oleh warga negara Belanda bernama Ruyter de Wildt. Destinasi wisata yang berdiri di atas lahan seluas 20 hektar ini berada di dataran tinggi serta memiliki udara sejuk dan segar. Kebun bunga ini terdiri dari beraneka warna jenis bunga yang disusun secara berpetak-petak.

Baca Juga: Kembali ke Bali, Foto Wajah Gempi Bikin Gisel Gemas, Begini Syarat Gading Marten Saat Anaknya Minta Tinggal di Pulau Dewata

Instagram

Gisel yang mengunggah foto Gempi berpose di taman bunga bikin penasaran netizen. Sayangnya, tak ada keterangan lokasinya.

Cocok sebagai destinasi liburan keluarga, Taman Selecta ini menyediakan berbagai fasilitas seperti taman bunga, taman bermain, kolam renang, restoran hingga hotel dan fasilitas pendukung lainnya.

Bagi yang suka dengan bunga matahari, kamu bisa menemukannya di taman bunga Peternakan Kuda Megastar. Di taman ini terhampar tanaman bunga matahari yang begitu menawan. Selain itu menyuguhkan pemandangan yang sangat Instagramable.

Tak hanya bunga matahari, di taman ini juga terdapat bunga kertas yang warna-warni. Di taman bunga ini kamu juga bisa bermain dengan kuda yang dan didampingi oleh pemandu.

Taman Bunga Coban Talun memiliki susasana yang sejuk dan alami.Di wisata ini kamu bisa menikmati indahnya bunga Hortensia yang cantik. Selain itu, kamu bisa mengambil foto sebanyak yang kamu inginkan.

Di taman bunga ini juga disediakan bangku-bangku untuk wistawan duduk bersantai menikmati suasana yang tenang dan asri.

Di desa Sidomulyo ini terdapat taman bunga warna-warni yang dibudidayakan oleh warga setempat. Wisata taman bunga ini juga memiliki pemandangan indah dan udara yang sejuk.

Tak hanya dapat menikmati indahnya hamparan bunga, kita juga bisa membeli tanaman bunga atau tanaman hias untuk dibawa pulang.

Baca Juga: Kasus Video Syurnya Sampai Disorot Media Asing, Gisel Kini Punya Peran Baru di Gereja, Doa Mengalir Lewat Foto Ibadahnya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya