Sebelum Kecelakaan di Tol, Charly Setia Band Minta Maaf ke Gisel, Foto Kondisi Terkininya Ditelusuri

Sabtu, 09 Juli 2022 | 22:59
Instagram

Charly van Houten mengalami kecelakaan bersama kru Setia Band. Charly sempat minta maaf ke Gisel sebelum kecelakaan di tol.

Fotokita.net - Musisi Charly Van Houten dan kru Setia Band dikabarkan mengalami kecelakaan di jalan tol pada Sabtu (9/7/2022) dini hari. Sebelum mengalami kecelakaan di tol, Charly Setia Band meminta maaf kepada Gisella Anastasia atau Gisel. Foto kondisi terkininya ditelusuri.

Charly mengabarkan peristiwa kecelakaan yang dialaminya bersama kru Setia Band melalui akun Instagram@charly_setiaku. Lewat unggahan video, Charly menunjukkan kondisi mobil yang dia tumpangi setelah kecelakaan di tol.

Video itu memperlihatkan mobil berwarna putih berada dalam kondisi rusak berat. Bagian depan dan sampingnya remuk redam. Kaca depan mobil juga sudah retak. Sebelum kecelakaan di tol, Charly Setia Band sempat minta maaf ke Gisel. Foto kondisi terkininya ditelusuri.

Dari video itu, fans Charly Setia Band juga bisa mengetahui mobil yang rusak parah itu sedang dilakukan penderekan. Mobil yang mengalami peristiwa nahas itu segera dievakuasi dari jalan tol.

Kecelakaan yang menimpa Charly Van Houten dan kru itu terjadi pada 9 Juli 2022 dini hari.Bukan cuma itu, pada video pun terdengar seperti ada suara Charly Van Houten tengah berbicara.

Dalam keterangan unggahan itu juga tuliskan bahwa Charly Van Houten dan kru Setia Band lah yang menumpangi dan mengalami kecelakaan itu.

"Barusan terjadi kecelakaan, Charly VHT, bersama kru Setia Band, kita doakan semua selamat sehat selalu," tulis akun TikTok itu.

Baca Juga: Ternyata Jadwal Gisel Bikin Proyek Baru Charly Setia Band Terlunta-lunta, Sang Musisi Sampai Sebarkan Foto Ibunda Gempi: Maafin Aku Yah

Charly melalui keterangan pada instagramnya terlihat mengungkapkan rasa syukurnya kerena bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

"Alhamdulillah...trimakasih ya Allah yg maha agung ,ngkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan.

Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya, I LOVE U ALLAH SWT,"tulis Charly pada keterangan video yang diunggah.

Tak berhenti sampai situ, istri dari salah satu kru Setia Band pun memberikan komentar pada unggahan itu.

Ia meminta doa yang terbaik untuk suaminya dan semua orang yang mengalami kecelakaan itu. "Minta doanya ya semuanya buat suamiku @angga_lino05" tulis akun sang istri.

Lebih lanjut, banyak yang menjelaskan jika kecelakaan itu terjadi di Tol Padalarang. Namun sampai saat ini belum juga ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan Setia Band.

Postingan dari Charly tersebut langsung diserbu oleh rekan rekan sesama musisi dan selebritis, yang menanyakan kondisinya serta mendoakaannya dalam keaadan yang baik-baik saja.

"Semoga jadi pelajaran untuk kita agar semakin berhati hati.. semoga lekas sembuh untuk semua team yg mengalami luka" komentar Delluuyee.

Baca Juga: Lagi Senang Diving, Gisel Girang Bisa Bikin Foto di Pasir Bromo, Nama Charly Setia Band Terseret

Instagram

Charly van Houten mengalami kecelakaan bersama kru Setia Band. Charly sempat minta maaf ke Gisel sebelum kecelakaan di tol.

"semoga yang luka segera pulih, Brader," komentar dari Anji.

"YaTuhan baru pada abis parkir dirumah sehat semua orang oramg baikkkkk," komentar Melanie Subono.

"Ya ampun selalu dalam perlindungan Allah yang kang Charly dan keluarga," tulis Gisel.

"Alhamdulillah masih dilindungi Allah swt. Semoga lekas pulih kang. Dan juga yang lainnya," tulis Wendi Cagur.

Sebelum mengalami kecelakaan berat di jalan tol, Charly Setia Band meminta maaf ke Gisel. Rupanya, Charly van Houten menggandeng Gisel dalam proyek terkininya bersama Setia Band.

Setelah proyek baru Charly resmi diluncurkan, sang musisi akhirnya membocorkan proses produksinya. Jadwal Gisel yang begitu padat sempat membikin proyek baru Charly Setia Band terlunta-lunta. Sang musisi sampai menyebarkan foto ibunda Gempi lewat akun Instagram miliknya. "Maafin aku yah..." tulis Charly.

Demi mendukung kesuksesan video klip Setia Band, Charly sampai sengaja menyebarkan foto Gisel ke sejumlah media online. Ada sejumlah foto yang disebarkan. Salah satunya, foto Charly dan Gisel mengambil angle untuk potret wefie yang diambil pentolan Setia Band itu.

Foto lainnya,Charly tampak mengabadikan momen ketika Gisel berada di atas gunung dengan gaya ekspresif. Ada pula foto yang merekam momen saat Gisella Anastasia menunggangi kuda mengenakan pakaian putih dan Charly berdiri memegangi tali kudanya.

Baca Juga: Baru Tahu Bisa Capture Foto dari Video, Gisel Pamer Goyangan Tubuh di Gunung Bromo, Istri Sammy Simorangkir Respons Begini

Instagram

Charly van Houten mengalami kecelakaan bersama kru Setia Band. Charly sempat minta maaf ke Gisel sebelum kecelakaan di tol.

Dalam keterangan resmi yang disebarkan ke wartawan, Charly van Houten menjelaskan alasan Setia Band mengajak Gisel sebagai model video klip proyek baru mereka. Kata Charly,cerita dalam lagu ini mirip-mirip dengan kisah ST12 dan Gisel dengan Gading, yang harus mengalami perpisahan.

"Ini menjadi salah satu momentum yang menarik, Setia Band bisa ajak Gisel masuk untuk memerankan cerita di lagu yang mengisahkan tujuh tahun menjalin hubungan dengan segala kisah percintaannya, lalu berakhir harus berpisah. Lagu ini juga pas dengan kisah Gisel sendiri," beber Charly van Houten.

Video klip lagu 7 Tahun digarap di Gunung Bromo. Proses syuting diakui Charly berjalan lancar. Namun Charly mengakui, mencocokan waktu dengan Gisel yang punya kesibukan, cukup sulit.

"Proses rekaman sih alhamdulillah cuma dua hari. Yang lama justru pembuatan klipnya, karena bikinnya di Gunung Bromo, Jawa Timur. Terus juga harus mencocokan jadwal Gisel," imbuh Charly.

Untuk syuting video klip harus dilakukan dalam dua sesi. Pertama syuting untuk band-nya. Kemudian syuting band dengan Gisel. "Saking sulitnya cari waktu yang tepat, proses syutingnya sampai tertunda hampir satu bulanan," ucap Charly.

”Kesulitannggaksih, cuma susahnya mengatur jadwal saja karena Gisel jadwalnya sangat padat dan kita harusngejarsyuting cuma 1 hari dipadatkan karena Gisel harus segera pulang lagi ke Jakarta,” papar Charly.

Lokasi syuting video klip lagu7 Tahunmilik Setia Band dilakukan di Gunung Bromo, Jawa Timur. Selain menjalani syuting bersama Gisel, mereka juga syuting dengan format Setia Band dan termasuk di dalamnya Pepep yang diajak sebagai partner kolaborasi.

Menurut Charly, itu pertama kalinya bagi Gisel menjadi model video klip sebuah grup band. ”Ini menjadi salah satu momentum yang menarik bagi Setia Band bisa ajak Gisel masuk memerankan kisah di lagu yang Setia Band bikin,” tutup Charly.

Baca Juga: Main Bareng Gempi di Pasir Berbisik Bromo, Gisel Dapat Respons Begini dari Gading Marten, Foto Liburan Mantan Kekasih Wijin Disorot

Instagram

Charly van Houten mengalami kecelakaan bersama kru Setia Band. Charly sempat minta maaf ke Gisel sebelum kecelakaan di tol.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya