Bisa Kerahkan Simpatisan dari Lampung, Anak Kiai Jombang Dapat Duit Berlimpah dari Sini Setiap Bulan, Foto Bechi di Rutan Medaeng Beredar

Jumat, 08 Juli 2022 | 14:20
Facebook

Bechi anak kiai Jombang dapat duit berlimpah dari sini setiap bulan. Pantas bisa kerahkan simpatisan dari Lampung buat hadang polisi.

Fotokita.net - Anak kiai Jombang,Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Bechi sudah diserahkan Polda Jatim keKejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim. Ternyata Bechi DPO pencabulan santriwati bisa mengerahkan simpatisan dari Lampung gegara dapat duit berlimpah dari sini setiap bulan. Foto Bechi di Rutan Medaeng beredar.

Drama penangkapan Bechi yang sudah menjadi tersangka dalam kasus pencabulan santriwati sejak 2 tahun lalu berakhir setelah 16 jam. Tersangka akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Upaya penangkapan Bechi dihalangi simpatisan yang berasal dari berbagai daerah. Salah satunya, Lampung. Pantas bisa kerahkan simpatisan dari Lampung, ternyata anak kiai Jombang dapat duit berlimpah dari sini setiap bulan. Foto Bechi di Rutan Medaeng beredar di media sosial.

Sebelum Bechi menyerahkan diri, tim gabungan Polda Jatim dan Polres Jombang mengepung Ponpes Shiddiqiyyah Ploso, Jombang pada Kamis (7/7/2022) sejak pukul 07.00 WIB.Sebanyak 15 truk dan water cannon disiagakan di lokasi.

Belasan truk milik polisikeluar masuk membawa simpatisan yang menyerang dan menghalang-halangi petugas untuk mengamankan Bechi. Bukan cuma itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi ditutup dan dialihkan ke kawasan lain.

Sebanyak 320 orang simpatisan diamankan. Dari jumlah sebanyak itu, ada 20 di antaranya anak-anak. Simpatisan Bechi berasal dari luar kota. Sebut saja, mulai dari Malang, Banyuwangi, Semarang, hingga Yogyakarta. Bahkan ada yang dari Lampung.

Polisi terus mengepung Ponpes Shiddiqiyyah selama 16 jam. Ujungnya, Bechi mau menyerahkan diri ke polisi pada Kamis (7/7/2022) pukul 23.00 WIB. Dari situ, Bechi langsung dibawa ke Polda Jatim.

Baca Juga: Pantas Korban Pencabulan Anak Kiai Jombang Ogah Lapor Polisi, Begini Cara Bechi Bungkam Warga Sekitar, Foto Terkininya di Polda Jatim Jadi Sorotan

Begitu tiba di Mapolda Jatim, Jumat (8/7/2022) dini hari pukul 00.55 WIB, Bechi langsung diperiksa kesehatannya. Dari foto yang diterima, Bechi terlihat duduk di kursi menggunakan baju serba hitam. Lengan kiri Bechi dipasangi alat pemeriksa tensi darah.

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta membenarkan bahwa tersangka sudah menyerahkan diri. Bechi menyerahkan diri sekitar pukul 23.00 WIB.

"Yang bersangkutan menyerahkan diri sekitar 30 menit yang lalu," ujar Nico saat memberikan keterangan kepada wartawan di gapura masuk Ponpes, Kamis (8/7/2022).

Nico juga mengatakan bahwa Bechi sudah dibawa ke Polda Jatim. "Kami bawa ke Polda Jatim," kata Nico. Polisi langsung membawa yang bersangkutan untuk ditahan di Rutan Medaeng.

Polisi juga menjelaskan status 320 orang simpatisan Bechiyang diamankan polisi karena menghalangi penangkapan DPO kasus pencabulan santriwati. Dari jumlah itu, 5 orang ditetapkan jadi tersangka.

"Terhadap 315 statusnya masih saksi," kata Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Totok Suharyanto kepada awak media detik, Jumat (8/7/2022). Totok menyebut ke-315 simpatisan Bechi itu akan dipulangkan hari ini.

Sedangkan dari 5 tersangka, Totok merinci, ada seorang tersangka yang melakukan perlawanan terhadap polisi saat upaya penyergapan dan kejar-kejaran pada Bechi pada Minggu (3/7/2022). Sedangkan empat tersangka lain melakukan pengadangan kemarin (7/7/2022).

Baca Juga: Akhirnya Dicokok Polisi, Bechi Anak Pemilik Ponpes Shiddiqiyyah Jombang Ditemukan dalam Kondisi Begini, Foto Terkininya Dicari-cari

Facebook

Bechi anak kiai Jombang dapat duit berlimpah dari sini setiap bulan. Pantas bisa kerahkan simpatisan dari Lampung buat hadang polisi.

Semua tersangka akan ditahan siang ini. Tersangka terancam hukuman 5 tahun. "Rencana siang hari ini akan kita lakukan penahanan pada lima tersangka dengan pasal 19 UU 12 2022 tentang pidana asusila khususnya dengan perbuatan mencegah merintangi proses penyidikan ancaman hukumannya 5 tahun," tambah Totok.

Pada Jumat (8/7/2022) Bechi akhirnya diserahkan Polda Jatim ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim. Proses Pelimpahan tersangka dan barang bukti dilakukan di Rutan I Surabaya Kanwil Kemenkumham Jatim atau dikenal Rutan Medaeng.

"Kami telah melakukan proses tahap 2 dan diterima langsung oleh penyidik," kata Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Totok Suharyanto.

Saat dilakukan proses pelimpahan tahap dua dan konferensi pers, Bechi menggunakan baju hitam dan mengenakan masker. Ia juga melihat ke belakang.

"Kita telah melaksanakan kewajiban untuk menyerahkan tersangka dan barang bukti," imbuh Totok.

KompasTV

Bechi anak kiai Jombang dapat duit berlimpah dari sini setiap bulan. Pantas bisa kerahkan simpatisan dari Lampung buat hadang polisi.

Pantas bisa mengerahkan simpatisan dari Lampung, anak kiai Jombang ternyata dapat duit berlimpah dari sini setiap bulan. Bechi punya sejumlah bisnis mentereng di Jombang. Dia mengelola Rumah Cangkrok Sehat Tentrem, usaha kuliner yang terkenal di kota santri itu.

Namun, sumber kekayaannya yang paling besar justru dari Pabrik Rokok Sehat TentremJaya Lestari. Pabrik ini memproduksi rokok obat yang diklaim bisa menyembuhkan beragam penyakit.

Rokok Sehat Tentrem (ST) jadi menarik lantaran dipercaya mampu mendatangkan kesehatan. Bahkan rokok tersebut tidak hanya bisa dihisap seperti rokok biasa, namun bisa pula diseduh layaknya jamu.

Baca Juga: Polisi Sampai Gigit Jari, Ini Sumber Kekayaan Anak Pemilik Ponpes Shiddiqiyyah Jombang yang Bikin Warga Bangga, Pantas Foto Sosoknya Dielu-elukan

Istimewa

Bechi anak kiai Jombang dapat duit berlimpah dari sini setiap bulan. Pantas bisa kerahkan simpatisan dari Lampung buat hadang polisi.

Beberapa penyakit yang mampu diobati degan mengonsumsi rokok ini seperti sakit gigi, flu, asma, diabetes, TBC hingga sakit jantung. Konon katanya, abu rokok juga bisa digunakan sebagai obat oles luka, lecet iritasi kulit, obat gatal, bahkan obat serangan serangga.

PabrikPR. Sehat Tentrem Jaya Lestari berada di wilayah Kauman, Kecamatan Kabuh, Jombang. Pabrik ini termasuk salah satu perusahaan besardan berada di lingkungan padat pemukiman.

Rokok Sehat Tentrem (ST) semakin mendunia bahkan di sejumlah kota/kabupaten terpencil di Pulau Jawa khususnya, berbagai agen juga reseller mulai bermunculan di awal tahun 2021. Salah satu reseller ST terbaru di Kabupaten Cirebon yakni yang terletak di Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, bernama Devan Shop.

Di artikel ini bukan mengulas tentang khasiat rokok ST secara mendetail, melainkan sisi unik atau misteri yang menyelimuti 3 macam rokok obat yakni ST Bantimöröng, ST 1Ô1 dan ST Rost Getszemani.

ST Bantimorong, harganya Rp 17 juta per bungkus. Seharga motor atau macbook apple M1 tahun 2020. Sebuah harga yang sangat istimewa. Namun khasiatnya yang luar biasa menjadikan rokok ini tetap diburu oleh kalangan tertentu.

Berdasarkan info yang berhasil dihimpun, salah satu faktor yang menjadikan rokok ini mahal adalah kelangkaan tembakaunya. “Jadi tembakau rokok yang dibuat untuk ST Bantimorong ini tidak setiap tahun bisa dipanen.

Adapun bisa dipanen, tidak semua tembakau yang dipanen tersebut bisa layak atau terilih untuk pembuatan rokok ini,” ucap sumber JP. Soal hasiat Jangan ditanya, rokok ini bisa mengobati berbagai macam penyakit (multifungsi) baik fisik maupun nonfisik.

Ketika salah satu agen ST di Jombang dihubungi terkait rencana pembelian rokok tersebut. Namun sang penjual mengatakan Bantimorong tidak bisa langsung tersedia melainkan harus pre-order terlebih dahulu. “Paling cepat 1 minggu mas, nanti saya kabari,” ucap sang pemilik agen.

Baca Juga: Pantas Warga Ponpes Shiddiqiyyah Sampai Nekat Hadang Polisi, Anak Kiai Jombang Ternyata Punya Kebiasaan Begini, Foto Sosoknya Malah Dipuji-puji

Facebook

Bechi anak kiai Jombang dapat duit berlimpah dari sini setiap bulan. Pantas bisa kerahkan simpatisan dari Lampung buat hadang polisi.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma