Terlanjur Digeruduk, Akun OnlyFans Devy Anastasia Ternyata Berisi Konten Begini, Foto Jebolan MasterChef Indonesia Jadi Sorotan

Selasa, 05 Juli 2022 | 13:59
Instagram

Devy Anastasia jebolan MasterChef Indonesia disebut punya akun OnlyFans aktif. Ternyata berisi konten begini.

Fotokita.net - Akun Instagram milik Devy Anastasia mendadak digeruduk netizen. Netizen terlanjur menggeruduk gegara Devy Anastasia disebut punya akun OnlyFans aktif. Ternyata akun OnlyFans milikjebolan MasterChef Indonesia season 9 ini berisi konten begini. Foto sosoknya jadi sorotan.

Foto terkini Devy Anastasia yang muncul di akun Instagram pribadinya dibanjiri komentar netizen. Maklum, kontestan MasterChef Indonesia season 9 menjadi sorotan gegara dituding memilikiakun OnlyFans aktif. Foto Devy Anastasia akhirnya jadi bulan-bulanan netizen yang penasaran.

Terlanjur digeruduk netizen di Instagram, ternyata akun OnlyFans Devy Anastasia yang mulai dikenal sejak menjadi kontestan MasterChef Indonesia berisi konten begini. Foto sosoknya jadi sorotan.

Tudingan memiliki akun aktif ini berawal dari sebuah tangkapan layar di media sosial, yang menyebut Devy Anastisia Masterchef memiliki akunOnlyFans.

Asal tahu saja, situs Onlyfans adalah situs dewasa. Gegara tertangkap punya akun OnlyFans aktif, Devy Anastasia ramai diperbincangkan oleh netizen.

Devy Anastasia pun bak menjadi trending sosial media karena dikaitkan dengan situs dewasaOnlyFans.

Rumor tersebut berawal dari sebuah tangkapan layar di media sosial, yang menyebut Devy Anastasia Masterchef memiliki akun OnlyFans, tertulis juga link profile yang bersangkutan.

Baca Juga: Tersandung Kasus Dea OnlyFans, Komika Marshel Widianto Ternyata Pernah Terjerat Pelanggaran Hukum, Sampai Bawa-bawa Foto Bareng Kapolda Metro

Sebelum fotonya terlanjur digeruduk netizen, Devy Anastasia pernah bercerita mengenai masa lalunya. Ia menyebut cerit ini tidak bisa dianggap benar, tapi dirinya hanya ingin jujur.

Devy Anastasia menceritakan masa lalunya yang kelam melalui tulisan yang diunggahpada 28 Maret 2022. Dalam tulisan itu, Devy Anastasia mengaku pernah menjadi orang yang dibenci. Ia kemudian berubah perlahan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Buat aku, nggak gampang buat berubah. Dan ketika aku berubah jadi lebih baik, orang akan tetap benci. Butuh waktu bertahun-tahun buat aku lepas dari segala sesuatu, beraniin diri buat ikut MCI (MasterChef Indonesia) sesuatu yang besar banget," Devy Anastasia menulis di Instagram.

Hal itu membuatnya putus asa hingga terpikir untuk mengakhiri hidup. Namun ia sadar pasti ada kesempatan di depan untuk dirinya menjadi lebih baik.

"Berkali-kali aku mau bunuh diri, tapi aku percaya aku bisa ngelewatin semua. Aku tahu masa laluku buruk banget. Tapi, apakah aku nggak bisa kasih kesempatan buat boleh berubah? Aku sudah nggak pernah ngapa-ngapain lagi. Tapi semuanya masih belum cukup, dan sekarang. aku nggak bisa, aku nggak kuat."

"Apakah aku satu-satunya orang berdosa di dunia ini? Apakah aku pantas mendapatkan semua ini? Mungkin iya. Sekali lagi aku minta maaf," tandasnya.

Devy Anastasia melanjutkan ceritanya dengan pengakuan dirinya yang berulang kali mengecewakan orang lain. Menurutnya banyak hati yang telah tersakiti.

Baca Juga: Ikut Seret Pacar ke Polisi, Dea OnlyFans Jalani Profesi Ini di Awal Kuliah, Foto Pakai Hijab Bikin Adem

Instagram

Devy Anastasia jebolan MasterChef Indonesia disebut punya akun OnlyFans aktif. Ternyata berisi konten begini.

"Dari kecil, aku beda. Aku mengecewakan sangat banyak orang. Berkali-kali. Demi berjuang hidup, aku banyak melakukan kesalahan yang nggak perlu aku jabarin satu-satu. Banyak banget orang yang aku sakiti hatinya dulu. Aku nggak sempat minta maaf, bahkan bertanggung jawab atas segala kerugian yang ada."

Selanjutnya, ia mengaku jika pernah dipenjara. Dirinya juga mengaku pernah melewati hidup dengan keterbatasan.

"Aku pernah masuk penjara, it's true. Aku pernah melakukan kenakalan-kenakalan remaja, it's true. Aku pernah menghalalkan segala cara untuk hidup, it's true," Devy mengakui.

"Aku sempat hidup tiga tahun nggak punya listrik. Kalian mau pikir aku bohong? Kalian semua yang pernah nganterin aku ke rumah dulu, you guys can comment dan testimoni," ia melanjutkan. "Aku pernah konseling di gereja karena aku nakal banget."

Selama bertanding diMasterChef Indonesia Season 9, Devy Anastasia sering dapat penilaian positif dari juri dengan hidangan yang ia masak.

Akun instagram Devi Anastasia pun langsung menjadi buruan netizen, kolom komentar pun ramai. Tidak sedikit yang penasaran dan bertanya kebenaran kabar yang beredar.

Devy Anastasia pun bak menjadi trending sosial media dikaitkan dengan situs dewasaOnlyFans.

Baca Juga: Pantas Bisa Koleksi Foto Syur Dea OnlyFans , Ternyata Komedian M Punya Akses Khusus, Sosoknya Terungkap

Intagram

Devy Anastasia jebolan MasterChef Indonesia disebut punya akun OnlyFans aktif. Ternyata berisi konten begini.

Tudingan memiliki akun aktif ini berawal dari sebuah tangkapan layar di media sosial, yang menyebut Devy Anastasia Masterchef memiliki akunOnlyFans. Tertulis pula link profile yang bersangkutan. "Im Hot" tulis bio di profil itu.

Banyak publik yang penasaran dengan isi kontenDevy Anastasia diOnlyFans, hingga melakukan pencarian di Twitter. Tentu dengan harapan mendapat bocoran.

Bahkan beberapa netizen mengaku sudah masuk ke akunOnlyFans Devy Anastasia.

Di konten yang dibocorkan di Twitter, terlihat akunDevy Anastasia OnlyFans terdapat empat buah foto dan dua video.

Seluruh video dan foto tersebut ternyata resep memasak. Mulai dari Madura Spice hingga menu lainnya. Konten memasak adalah resep masakan yang dibuat Devy Anastasia sendiri.

Tidak ada konten dewasa di sana seperti yang diasosiasikan kepada mereka yang memiliki akun OnlyFans.

Karenanya Devy mendapat pujian beberapa netizen dan dianggap berhasil memprank banyak netizen.

Devi Anastasia juga dianggap hebat dalam memasarkan atau marketing resep menu masakannya. Hal itu dikatakan beberapa netizen di Twitter.

Baca Juga: Diciduk Polisi, Dea OnlyFans Ngaku Jalani Profesi Ini ke Ibunya, Foto Sang Pacar Ikut Terekspos?

Instagram

Devy Anastasia jebolan MasterChef Indonesia disebut punya akun OnlyFans aktif. Ternyata berisi konten begini.

"Wkwkwk kasian kegocek. Yg lagi rame konten onlyfans devy anastasia isinya resep masakan. Emg cerdik sih ini jebolan mci. Didukung dengan tobrut nya para colikiawan pun banyak yg kepancing. Pada dasarnya onlyfans itu kan platform untuk menjual konten apapun ga harus yang 18 keatas," kata akun Gummy@TuRtLRRJduSG4vt, Selasa (5/7/2022).

"S3 marketingnya siDevy Anastasia emang mantap sih, fans lamtur aja langsung tergocek. Dan seperti biasa, ngehujat dulu sebelum cari tahu info dan faktanya haha," kata akun @keluargasetiawn.

Beberapa memuji kehebatan trick marketingDevy Anastasia. Terlanjur digeruduk, akun OnlyFans Devy Anastasia ternyata berisi konten begini. Foto jebolan MasterChef Indonesia seasons 9 jadi sorotan di media sosial. "Trick marketing yang luar biasa dariDevy Anastasia .. Sungkem gue.. Banyak rangorang ketrigger ternyata .. Gokil," ujar akun @siapasiihhh

"Strategi marketingDevy Anastasia bagus juga ..," tambah akun @idettia.

Devy Anastasia tiba-tiba menjadi sorotan publik. Finalis MasterChef Indonesia Season 9 tersebut diduga memiliki akun OnlyFans.

Baca Juga: Ngaku Cuan Puluhan Juta ke Deddy Corbuzier, Ternyata Dea OnlyFans Jualan Foto Seksi Gegara Sakit Hati Pada Sosok Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya