'Pusing Kalau Luna Ngakuin Gue Suaminya' Aktor Tampan Ini Ketar-ketir Luna Maya Bongkar Fakta yang Coba Ditutupi, Foto Istri Sahnya Jadi Sorotan

Minggu, 03 Juli 2022 | 10:12
Instagram

Luna Maya membongkar fakta yang coba ditutupi aktor tampan ini. Foto istri sah sang ator jadi sorotan.

Fotokita.net - Aktor tampan Tora Sudiro ketar-ketir saat Luna Maya membongkar fakta yang coba ditutupi. "Pusing juga gue kalau Luna di sini ngakuin kalau gue suaminya, pulang-pulang bisa berantem gue," sebut Tora. Foto istri sahnya jadi sorotan.

Luna Maya baru-baru ini kembali menjadi perbincangan publik gegara membuat pengakuan soal suaminya. Tanpa malu-malu, Luna Maya mengakui Tora Sudiro sebagai suaminya. Tentu saja, sang aktor tampan dibikin ketar-ketir.

Tora Sudiro yang sudah menikah dengan Mieke Amalia memang dibuat was-was dengan pengakuan Luna Maya."Pusing juga gue kalau Luna di sini ngakuin kalau gue suaminya, pulang-pulang bisa berantem gue," kata Tora. Aktor tampan ini ketar-ketir Luna Maya membongkar fakta yang coba ditutupi.

Luna Maya belum lama ini menjadi sorotan lantaran inisial yang diunggahnya di Instagram. Banyak yang mengaku penasaran terkait inisial yang dimaksud Luna Maya.

Setelah putus dengan Reino Barack, Luna Maya memang belum memiliki kekasih hati lagi. Luna Maya juga pernah diisukan menjalin hubungan dengan pria korea. Karena kedekatannya, keduanya disebut pacaran.

Kehidupan pribadi Luna Maya memang selalu menjadi sasaran netizen. Ada saja fansnya yang ingin tahu cerita terbaru terkait cerita artis cantik asal Bali itu. Sampai kini rahasia tentang pacarLuna Maya tak pernah terungkap.

Artis cantik ini masih jomblo semenjak ditinggalmenikah pacarnya. Tapi ada rahasia lain yang hanya diketahui segelintir orang dari artis bermata besar ini. Nama populer artis cantik kelahiran Denpasar ituLuna Maya. Tapi tak ada yang tahu nama asliLuna Maya.

Baca Juga: Pesta Ultah BCL Jadi Momen Foto Mesra Ariel NOAH Bareng Luna Maya, Sang Vokalis Asyik Rekam Tidur Seranjang Model Cantik Ini

Masa kecil artis dengan tinggi badan 172 Cm ini juga jarang terungkap, padahal ada cerita menarik di sana. Masa kecil Luna Maya seakan-akan tak dilirik publik, padahal ada cerita keluarga bahagia di sana.

Luna Maya sebenarnya memiliki nama asliLuna Maya Sugeng. Nama itu diperoleh dari ayahnya yang bernama Uut Bambang Sugeng dan ibunya Desa Maya Waltraud Maiyer.

Informasi yang dihimpun,Luna Maya semasa kecil besar di bali, sebelum akhirnya pindah ke Jakarta untuk meniti karier. Dirangkum dari beberapa sumber, masa kecilLuna Maya dihabiskan di Bali.

Luna berasal dari keluarga seniman, yaitu ayahnya Bambang Sugeng. Pendidikan dasarnya diselesaikan di Bali, sebelum akhirnya berangkat ke Jakarta untuk berkarier di dunia model dan hiburan.

Menelusuri jejakasmara Luna Maya pun menarik. Artis cantik ini pernah beberapa kali dekat dan pacaran dengan artis cowok dan pengusaha. Namun dari sekian banyak, sampai usia 36 tahun belum ada yangmenikah dengannya.

Hubungan asmara Luna Maya dan Ariel NOAH paling ramai dibicarakan. Selain Ariel alias Nazril Irham yang merupakan vokalis band kenamaan, video panas mereka berdua sempat viral.

Ariel NOAH danLuna Maya berpacaran cukup lama pada 2004. NamunLuna Maya kembali mengelus dada, karena saat ituAriel NOAH dikabarkan menghamili perempuan bernama Sarah Amelia, yang kemudian dinikahinya.

Baca Juga: Pesta Ultah BCL Jadi Momen Foto Mesra Ariel NOAH Bareng Luna Maya, Sang Vokalis Asyik Rekam Tidur Seranjang Model Cantik Ini

Instagram

Luna Maya membongkar fakta yang coba ditutupi aktor tampan ini. Foto istri sah sang ator jadi sorotan.

Menariknya, setelahmenikah dengan Sarah Amelia, Ariel bercerai. Setelah bercerai, Ariel dan Luna kembali berpacaran. Hubunganasmara itu semakin panas dengan keluarnya video dewasa pasangan itu.

Ariel menghadapi masalah hukum karena video itu.Luna Maya kembali putus hubunganasmara pada 2011.

Luna Maya sempat menjalin kasih dengan Reino Barack. Hubungan ini yang paling lama dari sekian banyak pacarnya. Reino Barack danLuna Maya berpacaran sejak 2013.

Awalnya, Luna menutup-nutupiasmaranya dengan Reino yang juga keluarga berada. Namun akhirnya, hubunganasmaraartis dengan pria Jepang itu terbongkar juga, seiring Luna membuka diri.

Cukup lama mereka pacaran, namun akhirnya putus pada 2015. Padahal saat itu, santer terdengar kabar rencana pernikahanLuna Maya-Reino Barack.

Luna Maya sudah memilikianak meski secara resmi belummenikah. AnakLuna Maya tersebut ternyata dari dulu tak pernah terekspos media. Hal tersebut diketahui melalui pernyataan langsung dariLuna Maya beberapa waktu lalu.

Merujuk pemberitaan Tabloid Nova 11 Mei 2009, mantan Reino Barack ini mengungkapkan dirinya memiliki tujuh oranganak. Bukan sembaranganka, ternyata mereka semua merupakananakyang cukup berprestasi.

Mereka adalahNanak asuh dariLuna Maya yang telah diangkatnya menjadianak sendiri. "Inginnya mereka jadi orang yang sukses, aku pikir, kenapa kita enggak mau menolong," tutur luna Maya.

Baca Juga: Jodoh Pasti Bertemu, Aming Bongkar Rahasia Momen Foto Bareng Ariel NOAH dan Luna Maya

Instagram

Luna Maya membongkar fakta yang coba ditutupi aktor tampan ini. Foto istri sah sang ator jadi sorotan.

Luna Maya juga menambahkan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menyekolahkananakasuhnya sampai perguruan tinggi. "Merekaanak-anak yang tepat dijadikananak asuh, mudah-mudahan sampai nanti akan saya dukung," janjinya.

Aktris cantik ini mengaku jika dirinya ingin menolonganak-anak tersebut agar nantinya menjadi orang yang sukses. Luna Maya pernah mengaku memiliki suami yang pandai tiga bahasa.

"Jadi suami saya itu salah satu murid terpintar se-Korea Selatan, pinteeer banget, menguasai tiga bahasa," ucap Luna Maya. Namun, ternyata sosok sang suami adalah personil boyband BTS asal Korea yang masih berusia 24 tahun, RM.

Luna memang diketahui sebagai seorang ARMY, yaitu sebutan untuk fans dari boy band asal Korea, BTS. Namun, hanya satu personil yang tampaknya sangat dipuji dan diagung-agungkan olehLuna Maya, yakni sang leader, yaitu RM atau Rap Monster atau Kim Nam Joon.

Lantaran begitu mengidolakan,Luna Maya sampai tidak sungkan untuk memuji dan menyebutkan kelebihan sang idola hingga dianggapnya suami sendiri.

Luna Maya belum lama ini memberikan pengakuan mengejutkan. Pengakuan ini disampaikan Luna Maya saat mengisi konten di Channel YouTube miliknya. Dalam pengakuannya, Luna Maya mengaku sudah menikah.

Nggak cuma itu saja, Luna Maya juga mengaku sudah punya anak dan suami. Pengakuan ini membuat banyak orang kaget dan tercengang.

Baca Juga: Foto Luna Maya di Ultah BCL Jadi Sorotan, Mantan Ariel NOAH Sampai Bikin Repot Camat Mampang

Instagram

Luna Maya membongkar fakta yang coba ditutupi aktor tampan ini. Foto istri sah sang ator jadi sorotan.

"Jadi selama ini gue sudah ada anak dan suami," buka Luna Maya di TS Media.

"Sudah menikah jadi sebenarnya?" tanya salah satu rekannya.

Luna Maya juga langsung mengangguk saat pernyataan itu disampaikan. Ia mengatakan memang selama ini menyembunyikannya. "Iya (sudah menikah dan ini suaminya)" tutur Luna Maya.

Tapi ternyata hal tersebut hanya ada di film terbarunya. Di sana ada Tora Sudiro, Jihan Almira dan Krisjina Baharudin yang menjadi keluarga kecil Luna Maya. "Ini dia keluarga gue," tutur Luna Maya seraya terbahak.

"Pusing juga gue kalau Luna di sini ngakuin kalau gue suaminya, pulang-pulang bisa berantem gue," kata Tora Sudiro.

"Ya kan dalam film itu," terang Luna Maya tertawa.

Aktor tampan Tora Sudiro sudah menikah dengan Mieke Amalia, artis cantik yang kini memilih fokus mengurus rumah tangganya. Keduanya bertemu dalam acara Extravaganza yang ditayangkan stasiun TransTV. Setelah sempat menutupi hubungannya, Tora dan Mieke akhirnya menikah. Kini, foto istri sah Tora Sudiro menjadi sorotan seiring pengakuan Luna Maya yang bikin ketar-ketir.

Baca Juga: Anak Ariel Noah Genggam Erat Tangan Tyna Kanna di Foto Paris, Luna Maya Tantang Balik: Berani Enggak?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya